Warning: file_get_contents(http://ipinfo.io/34.204.169.76): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 429 Too Many Requests in /home/ainc4129/public_html/wp-content/plugins/nm-visitors/nm-visitors.php on line 97
INFERNO by Dan Brown - Ainhy Edelweiss
Beranda Resensi Buku

INFERNO by Dan Brown

Title: Inferno
Author: Dan Brown
Publisher: Bentang Pustaka
Published: September 2013
Pages: 644p
ISBN: 978-602-788-854-8

____

BLURB

Tengah malam, Robert Langdon terbangun di rumah sakit dan syok saat mendapati dirinya ada di Florence, Italia. Padahal ingatan terakhirnya adalah berjalan pulang setelah memberi kuliah di Harvard. Belum sempat Langdon memahami keganjilan ini, dunianya meledak dalam kekacauan. Di depan mata, dokter yang merawatnya ditembak mati. Langdon berhasil lolos berkat Sienna Brooks, seorang dokter muda yang penuh rahasia.

Dalam pelarian, Langdon menyadari bahwa dia memiliki sebuah stempel kuno berisi kode rahasia ciptaan ilmuwan fanatic yang terobsesi pada kehancuran dunia berdasarkan mahakarya terhebat yang pernah ditulis-Infero karya Dante. Ciptaan genetis ilmuwan tersebut mengancam kelangsungan umat manusia, Langdon harus berpacu dengan waktu memecahkan teka-teki yang berkelindan dalam puisi-puisi gelap Dante Alighieri. Belum lagi, dia harus menghindari sepasukan tentara berseragam hitam yang bertekad menangkapnya.

____

What’s on your mind?

Dalam masa berbahaya, tidak ada dosa yang lebih besar daripada tetap diam” ~Inferno, Dan Brawn~

First impression when i saw this book is “waw” tebal yah 😂. Dan, butuh waktu yang cukup lama menghabiskannya selain karena several jobs waiting me.

Dari sudut fiksi, aku sangat suka. Mengikuti kisah Robert Langdon menyusuri serpihan-serpihan ingatan yang hilang dan bahaya yang mengancam. Novel ini kaya akan informasi seni khususnya di prancis, florence juga karya Dante.

Dan, aku penasaran dengan sosok Sienna Brooks. I think she is wonder woman. Terjebak oleh situasi yang dihadapi Robert Langdon dan terpaksa ikut memecahkan sebuah kasus.

Kabarnya, buku karya Dan Brown bukan hanya sekedar fiksi semata, yang terkadang mengecoh pembaca between real and fiction yang mengungkap sebuah issue kelompok tertentu.

By the way, saking tebalnya ini buku aku nggak tau harus tulis baca di sini 😀 if you are wondering, pick up dhe bukunya 😇

Satu hal yang cukup berkesan setelah membaca buku ini adalah tentang keteguhan dan sifat pantang menyerah Robert Langdon memecahkan kasus bersama Sienna. And kembali lagi pada thought pembaca soal akar permasalahan Inferno. Setuju gak jika menangani overpopulasi ya harus mengurangi populasinya? Aku sih NO 😀

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!