Aktivitasku Beranda

Join Edu Corner Pertama Kali Nih!

Join Edu Corner Literasi

“Bacalah!”

Hallo guys, sorry nih baru share-share lagi aktifitas setelah berbulan-bulan vakum dari dunia blog 😀

Btw kali ini aku mau share pengalamanku mengikuti salah satu komunitas literasi di Makassar. Udah pernah dengar Edu Corner? Kalau belum boleh googling dhe 😂

Aku juga belum tahu sejarah pasti soal Edu Corner, insya Allah besok orientasinya. Jadi, lebih lengkapnya besok baru aku share yah sahabat blogger.

Keseruan hari ini pada saat mengikuti tes wawancara. Nah untuk gabung sebagai volunteer, pertama-tama kamu harus mengambil formulir kemudian mengirim via social media Edu Corner. Sebelum mengikuti orientasi, kamu harus mengikuti tes wawancara. Seperti hari ini, aku mengikuti serangkaian tes wawancara dari pengurus Edu Corner. Ada lima tes wawancara yang akan kamu lewati, pertama bagian pengenalan, minat dan bakat, wawasan, alasan mengikuti komunitas Edu, kemudian last interview soal ide yang akan dikembangkan pada saat menjadi volunteer.

Ternyata, atmosfer komunitas Edu udah terasa dihari pertama wawancara. Teman-teman pengurus rata-rata mahasiswa yang sangat peduli dengan dunia literasi. Tidak hanya itu, teman-teman pengurus Edu memiliki wawasan yang mumpuni dibidang masing-masing.

Kalian gak akan rugi ketika mengikuti komunitas Edu, selain memiliki koleksi buku-buku yang menarik, kita juga akan berkenalan dengan orang-orang dari berbagai latar belakang yang berbeda.

Nah, cukup dulu sharinganku hari ini guys. Mudah-mudahan besok dapat mengikuti perekrutan volunteer Edu Corner tanpa halangan berarti.

See yaa…

One thought on “Join Edu Corner Pertama Kali Nih!

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!