Beranda Puisiku

Belajar Mengeja

Pukul 02.00 pm, setiap minggu aku menjelma menjadi kutu buku

Aku melompat dari satu tempat ke tempat lainnya

Mengeja aksara huruf di tiap-tiap lembar buku-buku

Kusangka telah hatam satu buku, nyatanya satu lembar belum selesai

Oh kupikir menjadi kutu buku lebih mudah ketimbang menjadi monyet atau kelelawar

Biarlah, setidaknya aku bisa punya dua benda selama menjelma sebagai kutu buku

Pena dan kertas menjadi milikku sat-satunya

Belajar mengeja baru saja kumulai

____

Mks, Jln. Pendidikan

7 Okt 2018

Sumber gambar: pinterest.com

39 thoughts on “Belajar Mengeja

  1. buku buku puitis hehehe
    aku udah lama gak baca buku yang fiksi dan puitis
    senangnya sih ya baca2 blog gini hehe makanya diksi agak kurang nih ,
    mo mulai baca buku lagi ah

  2. Hiks baca yang bagian kutu buku kelelawar jadi ingat diri sendiri. Belum bisa mempertahankan gelar kutu buku yang dulu dipunyai. Sekarang masih suka baca buku tapi ga bisa banyak lembar dan sekali duduk seperti dulu

  3. Halo mbaa. Puisinya sederhana tapi ngena. Aku jadi ingat saat saat kuliah yang mau tak mau harus loncat dari satu buku ke buku lainnya. Menjadi seorang kutu buku πŸ™‚

  4. Senang deh ada temannya yg udah lama gak pernah baca buku, bacanya kl BW doank. Megang buku niat mau baca, eee
    .tergoda sama acara tv, huuuh…. Syairnya memesona, pendek, sime, tp gimanaaa gitu. Salut.

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!