Artikel Beranda

5 Facts About Ainhy Edelweiss That You Have To Know

“Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta”

Sepintas, kalimat yang sudah familiar di atas terdengar sederhana, tapi gak bisa dianggap remeh. Why? Karena penting mengenal seseorang sebelum menjudge. Bahkan, sekalipun mengenal seseorang, kita gak punya hak menjudge. Cause we are not God.

But, memberikan penilaian, kritk yang membangun, akan sangat memberikan manfaat untuk self-improvement. But now, i am not asking your opinion. For this writing, i wanna share to you 5 facts about me that maybe jarang diketahui. Emangnya ada gak sih yang penasaran tentang aku, hahaha. Berhubung karena mengikuti challenge di Blogger Perempuan, mau gak mau aku harus menulis topik tentang diri sendiri. Siapa tau ada juga fans rahasiaku. wkwkwk.

Nah, apa aja 5 facts about me?

jreng jreng… lagi mikir nih tentang diri sendiri, hahaha…

1. Plin-Plan

Kamu orang yang plin-plan? kalau iya, sama dong. Harus kuakui bahwa aku sedikit plin-plan memutuskan sesuatu. Mungkin karena faktor terlalu menimbang-nimbang sesuatu. Misal nih, waktu kemarin mau ganti domain dan harus pindah hosting sendiri, aku mikir soal ganti atau tidak, ganti tidak ganti tidak…aaaaa… Nah, keplin-planan aku ini kadang membuatku galau sendiri. Walau pada akhirnya, aku pasti dan harus memilih. Tapi, tenang aja soal pilihan hati, gak plin-plan kok, hahaha.

2. More listening than speaking

Kalau ngumpul sama teman-teman nih entah di kampus, di tempat kerja, di manapun dan sama siapapun, aku lebih suka mendengar. Jadi, saat ngobrol, aku kurang bicara jadi, jangan ngarep mau ngajakin nge-gosip. Apakah aku tipe pendiam? Gak juga sih, kalau lagi ngobrol dan topiknya seputar passion, aku juga angkat bicara, tapi kalau dibilang cerewet, bukan tipeku banget. Mungkin karena faktor ini, banyak teman-teman yang curhat tentang kehidupan pribadinya dan juga ada beberapa teman yang bilang kalau aku ini sedikit membosankan, hahaha. Nah kalau kamu tipe pembicara, mungkin bakal cocok ngopi bareng.

3. Hobby nonton film horor tapi penakut

Manteman suka film horor gak? kalau iya, yuk nonton bareng. Satu hal lagi tentang diriku, aku tuh paling suka nonton film horor, atau mendengarkan kisah-kisah yang berbau horor atau mistis. Tadi malam aja, waktu di kampung sebelum balik ke Makassar, aku berkumpul dengan keluarga, dan hot topik semalam yah tentang horor, dan aku menyimak 100% hahaha, Tapi, setelah itu, jadi takut tidur sendiri wkwkwk. Mengapa aku suka menonton film horor? Hmm,, daripada menonton film romantis terus baperan, mending nonton film horor. Bagiku, menonton film horor, memiliki sensasi tersendiri. Memancing adrenalin dan paling cocok saat galau plus ngemil. Hahaha.

4. Pekalah, karena aku lebih sering menyampaikan keinginanku melalui kode rahasia

kyaaa….. perempuan banget ini mah. Aku yang sekarang lebih suka menyampaikan keinginan melalui kode. Entah itu melalui singgungan halus, candaan, maupun melalui puisi dan cerpen yang kubuat. Kenapa gak langsung? Hmm.. kenapa yah? mungkin karena aku ragu, takut, dan khawatir menambah beban atau masalah baru dalam kehidupan seseorang. Kalau misal dipahami yah alhamdulillah, kalau gak yah gak apa-apa, sambil guling-gulingan di kamar kalau kode yang disampaikan tidak dimengerti teman terdekat, wkwkwk.Β 

5. Menyukai hal-hal yang romantis

Aku bukan tipikal romantis loh, bahkan mengekspresikan perhatianku kepada seseorang justru terlihat kaku dan malah terkesan cuek. Tapi, sebenarnya aku menyukai hal-hal yang romantis, hahaha.

Nah manteman, itu tadi fakta-fakta tentang diriku yang mungkin jarang diketahui oleh orang-orang yang sudah mengenalku. Apapun itu, aku teringat tentang sebuah pepatah, “Jadilah dirimu sendiri.” Menjadi diri sendiri itu sangat menyenangkan.

Jika ada tulisanku atau apapun dari diriku yang menyinggung perasaanmu, mohon dimaafkan yah.

Nah, bagaimana dengan kamu? Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar, aku pasti berkunjung balik πŸ™‚
Thankyuuu…

14 thoughts on “5 Facts About Ainhy Edelweiss That You Have To Know

  1. Baca blognya udah kayak ngaca deh πŸ˜‚πŸ˜‚
    kecuali yg film horor. Aku ga suka film horor, sampe temanku nraktirin nonton film horor pun aku enggak mau πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!