Warning: file_get_contents(http://ipinfo.io/100.24.209.47): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 429 Too Many Requests in /home/ainc4129/public_html/wp-content/plugins/nm-visitors/nm-visitors.php on line 97
MARBEL, Game Asyik Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak-Anak - Ainhy Edelweiss
Beranda Review Produk

MARBEL, Game Asyik Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak-Anak

Usia anak-anak biasa dikatakan golden-age atau masa keemasan. Saya nggak sengaja menemukan aplikasi ini ketika mencari aplikasi belajar bahasa Inggris di Play Store. Belajar bahasa inggris bukan hanya sekedar lmemenuhi persyaratan masuk kerja, namun sudah menjadi kebutuhan berkomunikasi.

Eh saya malah ketemu game Marbel ini. Sebagai pemula dalam belajar bahasa inggris, sangat disarankan untuk memperlajari basic atau dasar-dasar bahasa inggris seperti kosakata. Nah, era milenial ini nggak perlu ke tempat kursus jika hanya ingin belajar basic, belajar secara otodidak pun dengan memanfaatkan aplikasi yang tersedia akan sangat membantu.

Nah, bukan berarti ketika menemukan aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak-anak hanya bisa digunakan anak-anak saja, tapi orang dewasa pun bisa loh. Karena fitur aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak-anak jauh lebih mudah dipahami.

Saya merekomendasikan aplikasi ini kepada orang tua, karena aplikasi game Marbel sangat cocok dipakai untuk anak-anak usia 2 s/d 6 tahun. Nah sebelum me-review aplikasinya, kenalan dulu yuk dengan Marbel, aplikasi belajar bahasa Inggris.

TENTANG MARBEL

Marbel adalah aplikasi pendidikan khusus untuk anak-anak usia 2 s/d 6 tahun. Bersama Marbel, anak-anak bisa belajar banyak hal dengan cara yang menyenangkan. Tersedia materi pembelajaran yang akan membantu anak-anak dalam belajar mengenai sesuatu misalnya saja huruf, angka, buah, sayur, hewan, alat-alat transportasi, warna dan masih banyak lainnya. Yang paling menarik dari Marbel adalah: Permainan edukasi yang menyenangkan. Ada berbagai macam permainan yang akan menguji kemampuan mereka. Permainan itu terdiri dari: Tebak cepat, ketangkasan, daya ingat, kecerdaan, asah otak dan masih banyak lainnya. Marbel dilengkapi dengan gambar dan animasi yang menarik, musik orisinal, serta narasi panduan yang berguna bagi anak-anak yang belum lancar membaca.

FITUR

  • Belajar Bahasa Inggris dengan materi yang lengkap
  • Ratusan kosakata hanya dalam 1 aplikasi
  • Dilengkapi dengan suara dan cara membaca
  • Fitur yang interaktif, sehingga belajar menjadi lebih ayik

Kelebihan Aplikasi Game Marbel

Friendly

“Mari belajar sambil bermain”

Dunia anak-anak adalah dunia bermain. Aplikasi ini akan menyambut anak-anak dengan ucapan, “Marbel. mari belajar sambil bermain.” Jadi, nggak ada kesan belajar yang membosankan. Aplikasi ini juga bisa diunduh gratis serta bisa dimainkan online maupun offline. Jadi, nggak perlu khawatir jika kehabisan quote.

Mudah Dimainkan

Bagi pemula, aplikasi ini sangat cocok jika ingin belajar bahasa Inggris. Kosakata yang disediakan adalah kata-kata yang sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Seperti part of the body, family and color.

Permainan yang disediakan seperti menebak menebak gambar dan kosakatan. Akan ada banyak deret kosakata berdasarkan kategori yang sudah disediakan di bagian permainan belajar bahasa Inggris di Marbel. Untuk membukanya, pemain harus menyelesaikan tebak kata atau gambar sebelumnya.

Selain bermain, ada juga materi khusus yang ada di game ini. Jadi, sebelum pemain memainkan kuis bahasa Inggris, bisa mempelajari materinya dulu.

Animasi yang Unik

Animasi dalam game Marbel ini sangat lucu dan imut. Setiap kosakata yang ada memiliki gambar dengan animasi yang unik, sehingga mudah memudahkan dalam mengingat kosakata baru yang dipelajari.

Kekurangan Aplikasi Game Marbel

Aplikasi Marbel ini memang gratis, namun memiliki iklan yang kadang muncul saat membuka aplikasi atau hendak menutup aplikasi tersebut. Tapi, iklannya nggak begitu mengganggu kok, malah sebagai iklan atau video yang dinonton bisa membuka kosakata baru yang sebelumnya terkunci. Oiya, jika mau menghilangkan iklan tanpa berbayar, cukup mematikan data internet.

Nah sobat, itu dia review aplikasi game gratis MARBEL untuk belajar bahasa Inggris mudah dan menyenangkan. Kemudahan teknologi menunggumu untuk digunakan sebaik-baik mungkin sobat.

By the way, sobat ada rekomendasi game edukatif yang seru dimainkan? share dunk di kolom komentar 🙂
Thankyuu…

 

____

Note: Semua gambar merupakan hasil screenshoot game di ponsel pribadi. 

Sobat bisa ikutan lombanya juga loh di BukaReview

 

40 thoughts on “MARBEL, Game Asyik Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak-Anak

  1. Anakku blm voba klo MarBel yg bahasa inggris, belajar bahasa inggris malah dari YouTube. Anakku baru pakai yg MarBel solat dan huruf hijaiyah. Fun ya cara belajarnya

  2. Terima kasih Mba, artikelnya bermanfaat. Bisa digunakan oleh anak bungsu saya yang baru duduk di kelas1. Btw…klo belajar bahasa inggris untuk lanjutan apa ya?

  3. auto donlot. hahahha. aku termasuk yang gak gahul soal aplikasi-aplikasi untuk anak. jujur aja baru denger banget soal marbel ini dan keliatannya kok menarik yhaa, hehehe. kalo teruji aman, mau kukenalin sama Rania deh.

  4. Aman ya mbak game ini dimainkan sama.anak anak, ga bakalan ada iklan dewasa yang tiba tiba muncul hehe pengalaman saya kalau menemani anak anak main game online, kesel sama iklan yang ga banget. But thanks rekomendasinya ya

  5. Nyari game edukatif juga nih untuk anakku, tapi dia udah 9 tahun. Ini malah maunya maen game Free Fire melulu waduuuhh… PR banget untuk ibunya agar nyari game yang edukatif.

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!