Beranda Review Produk

Review Molto Deterjen: Harumnya Tahan Lama

Apa yang paling bikin mager (malas gerak) saat hujan?

Keluar rumah

Mencuci pakaian

Apalagi yah?

Saya pribadi kalau musim hujan datang, kadang saya mager keluar rumah plus cuci pakaian hahaha. Tapi, nggak dicuci numpuk juga. Sebenarnya yang bikin mager cuci pakaian tuh kalau musim hujan, bisa lama pakaiannya baru kering, jadi, pakaian bisa pengap dan bahkan bau.

Saat belanja bulanan (ceileeh belanja bulanan mirip emak-emak gitu yah hahaha) saya ke toko Satu Sama yang ada di Makassar. Toko Satu Sama ini salah satu tempat belanja bulanan favorit. Selain jaraknya yang dekat dari rumah, barang-barangnya lengkap dan ekonomis.

Saat mencari sabun mencuci, saya langsung tertarik ketika melihat produk Molto Deterjen. Yang menarik minat saya sih karena taglinenya PARFUM PERANCIS, BERSIH CEMERLANG. Plus di bawahnya tertulis GLOWING ELEGANCE, DETERJEN BUBUK.

Saya berseru dalam hati, wah pas banget nih deterjen yang saya cari. Sekali mencuci pakai deterjen juga sekaligus sebagai pewangi. Hhahah maklumlah horang nggak mau ribet. Jadilah saya membeli Molto Deterjen, Glowing Elegance.

So, ini dia review Molto Deterjen, Glowing Elegance

Packaging

Molto Deterjen memiliki kemasan berwarna ungu yang eye-catching. Soal bentuk kemasan seperti halnya dengan deterjen bubuk lainnya. Hanya saja, kemasan yang saya ambil cukup besar dengan berat 700 gram.

Price

Harga Molto Deterjen sebesar Rp 18.000 di toko Satu Sama. Cukup ekonomis.

Quality

Saat sampai di rumah, saya mengaplikasikan Molto Deterjen saat mencuci pakaian. Butiran deterjennya cukup bersahabat dengan tangan saya. Tidak menyebabkan kulit tangan kasar. Selain itu, wangi deterjen bisa tahan lama di pakaian. At least kalau sedang mencuci pakaian di musim hujan, deterjen ini rekomended banget. Molto Deterjen cocok juga digunakan saat mencuci pakaian memakai mesin cuci.

Produksi:

PT. Unilever Indonesia Tbk.,

Jl. Jababeka Raya Blok O, Cikarang,

Bekasi-Indonesia

KEMENKES RI PKD 20202710317

Nah sobat, sudah ada yang memakai Molto Deterjen, Glowing Elegance di rumah? atau sobat punya rekomendasi deterjen lainnya? share di kolom komentar yah 🙂

___

Disclaimer: Not a sponsored post

31 thoughts on “Review Molto Deterjen: Harumnya Tahan Lama

  1. Baru tahu ada Molto Detergent, harganya kurang lebih sama dengan detergen yang biasa saya pakai. Biasanya kalau ada moltonya pasti lebih harum di pakaian dan jadi lembut plus gak panas ditangan.

  2. Kalau saya tetep rajin nyuci, soalnya kesal kalau liat pakaian kotor numpuk, nanti jemuran ga muat wakakak
    Selain itu, kalau numpuk baru dicuci, entar baju bersihnya habis

    Saya udah pernah nih nyobain ini.
    Emang wanginya tahan lama 🙂

  3. Aku pribadi suka yg cepat hilang kalo kita cuci tangan. Palong kesel tuh oake detergen, trus kita bilas tangan tapi butuh waktu lama sampai tangan ga kerasa lengket karena detergent.

  4. Meskipun musim hujan, nyuci gak boleh macet kalo saya. Meskipun enggak ada panas, minimal udah dikeringkan di mesin cuci, lalu diangin-anginkan di garasi pake hanger. Lagian ada detergen Molto ini, sayang kalo wanginya enggak dimaksimalkan 🙂

  5. Sudah pernah nyobain deterjen Molto ini. Selain harum aku suka kemasannya isi banyak, harganya pun miring hehe. Alasan yg emak2 banget yaaaa 😀

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!