Beranda

My Shopping Wish List 2019

Diskoon… diskoon… lagi ada promo nih sist… beli 3 gratis 1… 

Akrab dengan kalimat tersebut? Pasti, specially for woman.

Saya teringat dengan salah satu teman punya hobi yang unik sekaligus aneh.

Dia kalau lagi galau, misalnya sedang patah hati karena do’i nikah duluan #eh, teman saya ini untuk ngobatin rasa galaunya pasti ke tempat berbelanja.

Katanya biar pikirannya bisa rileks. Apa coba hubungannya dengan galau? yang ada tuh sholat, ngaji, atau dengerin murottal alquran, halaaaahh sok alim gue. Tapi iya kan seharusnya seperti ini, biasanya sih.

Cuma yah gitulah namanya manusia, UNIK.

Teman saya ini menjadikan belanja sebagai terapi healing baginya. Kalau di dunia psikologi kira-kira prilaku seperti ini dinamain apa yah? nggak addicted sih, harus belanja gitu, hanya waktu-waktu tertentu saja.

Daripada mikirin tingkah teman yang menurut saya unik, kembali ke topik utama, wish list belanja di tahun 2019.

Sebenarnya tulisan ini adalah teman ke-8 dari tantangan menulis blog yang saya buat untuk diri sendiri.

Yeaaayy, sisa dua lagi nih. Sebelumnya saya berterima kasih kepada teman-teman blogger yang ikut challenge ini juga. Semangat kalian sangat luar bisa! such an apreciate for me.

Ngomongin soal shopping wish list di tahn 2019, ada beberapa barang yang ingin saya beli. Jika sebelumnya sudah pernah menulis tentang Target Blogging 2019 dan Resolusi Bisnis 2019, kali ini saya akan share Shopping Wish List 2019.

What things i wanna buy?

Source picture on Pinterest, Spark Post editing by @ainhy_edelweiss

1. Kamera

Makin ke sini ngeblog makin membutuhkan tools yang mendukung konten blog. Salah satunya kamera. Mungkin ini mudah didapat bagi yang “berduit” but for me yang “mencoba” hidup mandiri, tentu bukan perkara mudah mendapatkannya hahaha, apalagi jika berada di second priority.

Iyap, memiliki kamera memang masuk dalam daftar second priority kebutuhan saya, tapi soal wish list belanjaan, ini masuk dalam daftar nomor satu!

What i want to do after having this camera?

Jika kamu yang ada di depan saya setelah memegang kamera, yakin deh kamu yang akan jadi pertama saya foto, iyaah kamuuuu. hahaaha

With camera, saya ingin mewujudkan hobi yang terpendam. Pengennya sih jadi photograper.

2. Laptop

Sejujurnya saya sudah punya laptop, lebih tepatnya sih netbook ukuran 12 inc. Mereknya a*er. Saya suka netbook ini, dan sudah berjasa banget sebagai saksi bisu perjalanan blogging saya eaaaa. Cuma, setiap pakai NB ini, saya harus dekat-dekat dengan colokan, ibarat hate and love  relationship gitu. Benci tapi suka hahaha.

Iyaah NB saya batrenya sudah rusak. Paling lama bertahan tanpa colokan tuh 5 menit aja. Jadi, setiap kali saya menulis di blog, harus dekat dengan colokan.

So, i wish di tahun ini can get new laptop.

Tetiba teman saya negur, kok nggak beli batreinya aja.

Ah kamu nggak tau aja, ada sesuatu di balik NB ini. Iyahh sesuatu yang enggg….. 

3. Buku

Target belanja buku tahun ini minimal 5 buku. Sebenarnya di tahun lalu saya komitmen beli 1 buku per bulan. Berhubung masih ada buku yang dari tahun lalu belum di baca, jadi target tahun ini minimal 5 saja dulu.

Kalau sobat tahun ini rencananya beli buku berapa?

Nah saat ini itu aja dulu sih top shopping wish list yang paling ingin saya wujudkan.

So, bagaimana dengan wish list belanjaanmu sobat, share yuk di kolom komentar.

21 thoughts on “My Shopping Wish List 2019

  1. Kenapa yah target kita ada yang sama, kamera dan laptop. Nah kalau buku, wah bahaya. Saya biasa tidak beli lauk gara-gara beli buku, hahaha… jangan dicontoh yah

  2. Hahahah… daftar belanjanya lengkap kak. Semoga bisa terealisasikan. Saya pun memasukkan laptop di tahun ini sebagai daftar belanja. Yang lama memang sudah kurang bagus ferformanya.

  3. keinginanku adalah mengurangi belanja tiap bulan ckckck. Tapi tahun ini mau ganti kamera sih kak. kalau buku aku tiap bulan memang beli karena jatah bulanan hahaha

  4. Huah hahah saya juga suka jadikan shopping sebagai therapy healing. Kalo lagi lagi bete’ misalnya. Yaaakk belinya apa saja, mainan bahkan.

    Btw, salutka sama konsostennya kak Ain update blog, hebat hebat hebat, rajin sekali update.

    Bagi tips dong kak, kokuk malas amat yak update -_-

  5. Shopping list 2019 nya semua isinya untuk mendukung kegiatan blogging ya biar semakin semangat dan produktif. Saya bantu doakan deh yaa semoga wish listnya kesampaian sebelum pertengahan tahun ini. Semoga.

  6. Wish list shoppingku pasti tidak lain dan tidak bukan adalah makeup wkwk. Tapi selain makeup saya juga mau beli kamera untuk meningkatkan kualitas kontenku serta ringlight yang berguna sekali kalo bikin video:”)

  7. apa yah yang ingin saya beli tahun ini? hmmm.. sepertinya rumah deh.
    untuk buku, tak pernah masuk dalam daftar keinginan. gampang tergoda soalnya, jadi kalau lagi jalan ke toko buku dan suka satu buku, yah langsung beli.

  8. Wishlist saya di tahun 2019 ini kayaknya pengen beli lensa dan lebih sering travelling dengan keluarga deh.

    Untuk urusan beli-beli barang kayaknya sudah ndak. Malah lagi mikir, bagaimana membereskan atau mengurangi barang-barang yang sudah menumpuk di rumah. Pengennya lega…pengen punya barang sedikit saja, apalagi setelah dipikir-pikir..kok banyak yang gak terpakai ya? 🙁

  9. Iyaa, saya juga butuh kamera dan sya jga butuh di foto, wkwkwk. Smoga sya nnti jdi orang pertama yg ada di depan buat di foto hahaha.

    Knapa laptopnya nda skalian dibelikan baterei baru kak? Oiya, beli bukunya kok cman 5 🙁

  10. Hebat mba.. *eh orang bugis panggilan mba apa ya? hehe..
    Semoga wistlist nya terkabul. Setelah terkabul, dibuat konten lagi yaa.. HEHE

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!