Beranda Review Produk

Review Monde PieBis: Asyiknya Ngemil Sambil Nonton

Aloha sobat,

Siapa nih yang suka ngemil sambil nonton? kalau saya sih YES, SUKA BANGET. Kadang, filmnya belum habis, eh habis duluan cemilannya, hahaha. Pertanda gagal diet nih.

Saat cemilan habis, biasanya saya ke supermarket mencari cemilan untuk amunisi  menulis atau menonton, kadang juga baca buku.  

Cemilan kali ini saya pilih Monde PieBis, lagi pengen makan biskuit tapi yang nggak manis banget, karena aku sudah manis hahah.

Baca juga: Segarnya Minum FRESH KIN Milk di Tempat Kerja

Monde PieBis Rasa Kacang Almond

Daripada banyak curcolannya, langsung aja ke review produk Monde Piebis, biskuit rasa kacang almond.

Ingredients

Tepung terigu, gula, lemak Reroti (mengandung antioksidan BHA), pengembang (Amonium Bikarbonat, Natrium Bikarbonat), garam, pengemulsi Lesitin kedelai, perisa sintetik almon.

Packaging

Monde Piebis memiliki kemasan yang menarik berwana kecoklatan.

Weight

Monde PieBis Rasa Kacang Almond
Isinya banyak banget

Berat Bersih 190 g

Price

Saya lupa naruh struk pembelian, kalau nggak salah ingat harganya nggak lebih dari 10 ribuan.

Lisensi

BPOM RI MD 235613107022, HALAL.

Diproduksi oleh PT. Jadi Abadi Corak Biscuit Factory Indonesia

My Opinion

Suka banget dengan rasa biskuit Monde Piebis. Sesuai keinginan saya di awal membeli, mencari cemilan yang nggak manis banget. Rasa almond dalam Monde PieBis terasa banget. Cocok deh ngemil sambil minum kopi atau teh.

Selain ngemil sendiri, Monde Piebis ini saya jadikan sebagai penggganti kue, cocok bangetlah nyuguhin Monde Piebis ketika ada tamu.

Baca juga: Quaker Oats, Solusi Makanan Sehatku

Review Monde PieBis Rasa kacang almond
Saatnya nonton film The Memories of Alhambra nih.
Review biskuit Monde PieBis
Pengganti kue kala tamu datang tiba-tiba 😁

My rate

4/5

Nah sobat, kamu udah pernah nyoba biskuit Monde Piebis belum? Share yuk pendapatmu di kolom komentar.

___

Disclaimer: not a sponsored post

25 thoughts on “Review Monde PieBis: Asyiknya Ngemil Sambil Nonton

  1. Belum pernah nyoba Monde Piebies ini, tapi produk Monde udah dari dulu ketahuan kualitasnya, bagus dan enak2. Jadi pengen coba juga deh.
    Btw, galfok deh ma toplesnya, bentuknya unik.

  2. Aku sering beli ini. Iya emang enak2. Lebih tepatnya lagi, produk2 Monde itu enak2 semuaaaa. Ah iya baru kepkiran juga jadinya kalo piebis ini bisa jadi alternatif pengganti kue buat tamu. makasih ideny, mba!

  3. Monde itu khas banget ya.. camilan yang paling banyak digemari menurut aku.. karena selain memang sudah lama menemani keluarga Indonesia, juga rasanya itu lho.. ngangenin banget.. jadi kalo beli kue kering gini.. ngga lengkap kalo ngga ada monde hehe.. nah yang terbaru ini nih.. bener banget cucok buat temen nonton hehe

  4. Aku juga suka ngemil, Aini.
    Tapi keknya kita jauh beda yaa…hahaha~
    Emak-emak mah…kalo abis ngemil, timbangan langsung geser ke kanan aja…tapi kalo masih gadis mah…ayeem.

    In syaa Allah ga bakalan gemuk.

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!