Artikel Beranda

7 Kado Antimainstream di Hari Valentine, Nomor 5 Bikin Kamu Baper!

Aloha sobat,

Sudahkan memberi ucapan selamat hari Valentine? atau sudahkah menerima ucapan selamat hari Valentine? atau jangan-jangan sudah ada yang menerima kado spesial dari someone nih.

Hari Valentine diidentikkan dengan hari kasih sayang. Di mana orang-orang membuat kado untuk diberikan kepada seseorang yang disayangi, kalau untuk orang yang dibenci mah kadonya beda lagi hahaha, tapi jangan sampai deh ada yang dibenci lalu ngasih kado bom nuklir, entar disangka teroris lagi. Bercanda loh yah.

Biasanya, kado Valentine diidentikan dengan coklat atau kartu ucapan. Dari tahun ke tahun, memberi kado coklat atau kartu ucapan sudah menjadi hal yang lumrah. Pasti, memberikan sesuatu yang berbeda kepada orang yang dikasihi itu jauh lebih berkesan, iya nggak?

Pagi tadi, saya iseng membuat pertanyaan di strory instagram. Apa sih rekomendasi kado Valentine yang antimainstream? Ternyata banyak teman-teman di instagram yang merespon pertanyaan saya. Dan, rekomendasinya bikin saya ngakak, gemes dan sesekali baper, hahaha. Benar-benar rekomendasi kado Valentine yang antimainstream.

Hari Valentine 2019
@ainhy_edelweiss

By the way, rekomendasi kado ini bisa sobat gunakan nggak hanya saat hari Valentine loh, hari-hari spesial lainnya pun bisa digunakan.

Daripada curcol saya lama, padahal emang dari tadi curcol, ini dia 7 kado antimainstream di hari Valentine.

1. Tiket jalan-jalan

Daripada ngasih hadiah coklat atau kartu ucapan, mending kasih surprise tiket jalan-jalan hahaha. Ini mah butuh budget yang lumayan, tapi nggak mesti ke tempat yang jauh kan. Toh, dalam satu kota pasti ada destinasi wisata yang menarik dan low budget.

2. Panci

Ini mah kado antimainstream banget. Buat anak yang pengen nunjukin kasih sayangnya ke ibu, beliin panci, dijamin besok dimasakin yang enak-enak, iya nggak? hihi. Buat suami, ini rekomendasi banget deh ngasih kado panci ke istri hahah. Sekalian sebagai kode ke istri supaya masaknya lebih enak #kaburr.

3. Domain TLD

Ini hadiah idaman para blogger. Jawaban dari teman saya menarik juga nih. Sebagai blogger, tentu dong kita merasa senang dikasih hadiah domain TLD plus hosting unlimited.

4. Buku yang diikat pake tali merah

Kalau doi booklover, kado ini pilihan terbaik di hari Valentine nih. Dijamin deh doi bakal jingkrak-jingkrak kayak kutu loncat. Ini kayak nyinggung diri sendiri sebenarnya haha.

5. Mantu buat emak!

Komen dari seorang teman di instagram ini asli bikin ngakak sekaligus baper hhaha. Buat yang sudah nggak jomblo sudah aman dari zona ini, tapi bagi yang belum kayak gue, ide kadonya antimainstream banget. Kan biasa tuh orangtua nanya, kapan nikah? pliss deh pertanyaan ini lebih rumit dari algoritma manapun.

6. Bukan coklat, tapi AKAD!

Dan lagi-lagi rekomendasi kado dari teman saya bikin baper! ini sekalian diajak ke pelaminan yah, nembaknya pas momen hari Valentine, swiiittt swiiiittt.

7. Beli ayam  dicat pink terus dilepasin

Wkwkw, ini kado rekomendasinya ngajak beternak kali yah. Etapi unik juga sih, apalagi kalau memelihara hewan favorit bareng kamu.

Ada lagi rekomendasi kado antimainstream di hari Valentine lainnya?

By the way, merayakan moment ini tergantung sudut pandang masing-masing yah, but please don’t judge people who celebrate it. Karena, semua kita memiliki sudut pandang masing-masing.

Saya pribadi merayakannya cukup dengan menelpon ibu yang jaraknya terpisah oleh lautan. Menanyakan kabar beliau dan memberinya far kiss. Kalau kamu?  ini mah biar bukan hari Valentine kali haha. 

Valentine Day
Credit Picture: Pinterest

8 thoughts on “7 Kado Antimainstream di Hari Valentine, Nomor 5 Bikin Kamu Baper!

  1. Nomor 5 beneran bikin baper. Nggak usah nonor 5, nomor 1 aja udah girang ampun ampunan. Nggak usah nunggu valentine deh ngadoinnya, kapan pun dikasinya, happy-nya akan selalu luar biasa.

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!