Artikel Beranda

Mencari Keju Mozarella Kraft Terbaik? Ini Dia Pilihan Tepatnya

Keju Kraft Mozarella
Sumber Gambar: IDN Times

Dewasa ini Anda akan sering menemukan menu makanan dengan penambahan toping keju mozarella di bagian atasnya. Atau Anda juga bisa menemukan makanan dengan campuran lelehan kejumozarella seperti pada spaghetti ataupun pizza. Rasa keju mozarella memang lebih unik dan nikmat untuk para penggemar keju. Sayangnya Kraft yang merupakan merk keju favorit tanah air belum memasarkan varian kejumozarella Kraft di tanah air sehingga Anda perlu mencari merk lain jika ingin menggunakannya sebagai bahan makanan.

Keju Kraft menjadi merk keju yang populer di tanah air dan dapat dikatakan sebagai merk keju pioneer di Indonesia. Adanya keju Kraft yang diterima baik oleh masyarakat Indonesia membuat produsen susu dan olahannya berlomba untuk membuat keju sendiri. Hasilnya kini banyak merk-merk kejulain yang beredar di dalam negeri. Meski begitu, keju Kraft tetap memiliki peminat fanatiknya sendiri sehingga berbagai jenis keju yang ada selalu dicari dengan merk Kraft karena sudah terjamin kualitasnya.

Untuk produk keju mozarella, Kraft belum memasarkan produk keju mozarella tersebut di Indonesia.Di tanah air, produk ini diisi oleh merk keju lokal ataupun import dari benua Eropa. Harga jualnya tak terlalu berbeda dengan jenis keju cheddar. Namun penggunaan kejumozarella lebih ke menu makanan besar seperti nasi, pasta, spaghetti dan pizza. Kini penggemar keju mozarella semakin bertambah dari hari ke hari sehingga kebutuhan akan keju tersebut menjadi semakin besar. Hal ini bisa dilihat dari bertambahnya restoran yang menyediakan menu makanan dengan tambahan keju mozarella di dalamnya.

Bagi penggemar keju dan ingin membeli keju Kraft cheddar maka tak perlu khawatir karena meski produk tersebut belum ada namun di Tokowahab.com Anda bisa membeli keju mozarella dengan merklainnya yang tak kalah enak dan sehat dengan harga terjangkau. Tokowahab.com merupakan toko online yang menyediakan berbagai bahan kue termasuk bahan makanan seperti keju mozarella. Anda bisa memilih aneka keju mozarella yang dimiliki oleh Tokowahab.com berdasarkan selera, kebutuhan hingga harga karena banyak pilihannya.

26 thoughts on “Mencari Keju Mozarella Kraft Terbaik? Ini Dia Pilihan Tepatnya

  1. Keju Mozarella Craft Chedar yaaa… ini sih emang sudah tidak diragukan lagi.. aku sering gunakan keju ini untuk membuat pasta.. dan memang lumer banget.. dan kejunya sangat terasa… dan ngga bikin eneg.. jadi makan banyak juga ngga khawatir perut mual.. anak-anak dirumah juga suka lho.. keju favorit banyak keluarga ini

  2. Keju kraft mah favorit banget, gak pernah gak ada di kulkas, selalu nyetock keju ini, yang mozarelanya juga enak banget kalau dibikinin pizza-pizzaan.

    Anak-anak saya sudah familier banget ama rasanya, jadi ogah kalau ganti keju lainnya.
    Ini beneran keju banget deh 🙂

  3. Keju mozarella Kraft udah ada yang jual di Indonesia? Setahu saya kalau Quick Melt bukan mozarella. Tetapi, saya juga termasuk yang paling sering beli Kraft. Terutama yang cheddar. Termasuk enak lah rasa keju dari Kraft

  4. I don’t always cook with mozzarella cheese, but cheddar cheese is much more delicious according to my family LOL. But it’s good to know where you can get good quality and cheap mozzarella

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!