Artikel Beranda

Hati-hati, Inilah Masalah Kulit yang Diakibatkan Oleh Paparan Sinar Matahari!

Kulit merupakan bagian paling luar dari tubuh yang langsung merasakan berbagai paparan, mulai dari sinar matahari, debu polusi, ataupun yang lainnya. Tidak heran jika banyak sekali masalah yang timbul dari kulit akibat perawatan yang kurang, terutama pada wajah. Dalam hal ini bukan hanya wanita saja yang perlu melakukan perawatan wajah untuk mendapatkan kulit yang bersih dan juga sehat. Tetapi pria juga memerlukan hal yang sama karena tidak sedikit pria yang melakukan aktivitas dengan interaksi banyak orang sehingga memerlukan penampilan wajah yang menarik.

nivea man
Sumber Gambar. Hellosehat.com

Paparan matahari di negara tropis seperti Indonesia ini sering sekali mengakibatkan masalah pada kulit muncul, salah satunya produksi minyak yang berlebih dan mengakibatkan jerawat. Banyak pria yang masih berfikir penggunaan sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat saja sudah bisa menjadi solusi yang tepat. Pada dasarnya memang tidak salah, tetapi Anda perlu paham jika untuk mendapatkan hasil maksimal tetap perlu beberapa usaha yang ekstra. Tetapi sebelumnya, ada beberapa akibat dari sinar matahari lainnya seperti:

  1. Munculnya flek hitam pada kulit.
  2. Mengalami kerutan akibat suhu panas dan terjadi penuaan secara dini.
  3. Jerawat yang mudah muncul dimana saja.
  4. Bahkan paling bahaya munculnya kanker kulit.

Nivea bisa menjadi salah satu produk pilihan terbaik untuk perawatan kulit wajah pria, saat ini Nivea men sudah dihadirkan khusus dengan produksi dari bahan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit pria. Bukan hanya itu, masalah bau badan yang menyengat akibat aktivitas seharian juga bisa diatasi dengan deodorant roll on pria dari Nivea. Banyak kandungan yang ada dalam produk tersebut bermanfaat baik seperti tidak menyebabkan iritasi kulit, tidak menyebabkan baju bernoda dan lainnya.

Sebagai salah satu pria yang sangat mengandalkan penampilan dalam beraktivitas kerja, tentu beberapa informasi diatas sangat perlu sekali. Pada intinya tidak semua perawatan kulit wajah dilakukan secara instan. Tetapi dengan penggunaan berbagai produk dari Nivea men, paling tidak dapat mengurangi resiko masalah yang dapat muncul mengganggu penampilan Anda. Bagaimana, masih ragu untuk mencoba?

36 thoughts on “Hati-hati, Inilah Masalah Kulit yang Diakibatkan Oleh Paparan Sinar Matahari!

  1. Wahh Nivea man, suami syya pakai facial washnya.
    pernah juga sih pakai deodorantnya.

    tapi paling favorit ya facial washnya itu.

    gak peduli laki2 dan perempuan, harus lebih ngeh terhadap kulitnya ya
    karena kulit sehat itu juga penting 🙂

  2. Nah ini yang mulai saya pikirkan Mbak. Saya lebih suka keluar rumah mengendarai sepeda motor tanpa penutup muka. Padahal panas terik karena mau jemput anak sekolah. Tapii saya tuh malas kalau mau pakai penutup muka yang cuma kelihatan matanya, rasanya risih gitu ya. Tapi ternyata sinar matahari apalagi pas terik membahayakan kulit ya.? oke noted. Perlu mencari dulu masker buat nutup wajah nich

  3. Buat aku sunblock penting banget supaya bisa menjaga paparan sinar matahari yang bisa bikin kulit jadi masalah. Aku pernah beli juga tuh nevea men buat suamiku

  4. Dulu pas masih remaja dan gemar bepergian tidak pernah pakai pelindung kulit alias krim2 sunscreen gitu. Alhasil sekarang mulai muncul flek hitam di wajah. Duuuh… ongkosnya buat ngilangin flek itu ya ternyata ya tidak murah. Buat yang masih muda2 ayo segera lindungi kulitmu biar ntar begitu masuk usia 40an enggak bingung perawatan wajah gini. 😉

  5. Suamiku jg pengguna Nivea Men 😀
    Iya betul wajah dan tubuh harus terlindung dr matahari ya zaman skrng, salah satunya pakai baju yang nutup tapi bahannya nyaman dan pakai sunscreen

  6. Biasanya laki-laki lebih cuek soal perawatan dan penampilan ya. Karena aku nggak rela suamiku terlihat kusam, kucel seperti nggak terawat jadi ya, kusediakan aja keperluan untuk penampilannya

  7. Memang formula produk pria dan wanita itu berbeda yaa..
    Lebih kuat pria.

    Aku pernah minta sabun wajahnya adik.
    Lalu abis cuci, rasanya wajahnya cliink~
    Sekaligus berasa kerriing…

  8. Suami juga butuh deo kalau pas lagi butuh gerak banyak. Sebenarnya sih nggak bau badan cuma kalau ga oakai deo, keringatnya terlalu banyak di area ketiak.

  9. Aku bingung nih mau ngomentari “masalah kulit yang diakibatkan paparan sinar matahari” atau deodorannya :”””) Yang jelas sih aku pengguna setia Nivea. Mulai dari body lotion (bahkan punya 2 jenis, khusus pagi dan malam) sampai deodorannya.

  10. Nivea emang bagus bgt ya buat kulit, saya pake Nivea juga buat body lotion. Enak di kulit, gak cepat kering dan terasa lembut. Dan soal perawatan laki perempuan emg harus menjaga kulit.

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!