Aktivitasku Beranda

Inspirasi Baru Saat Menghadiri Event Gathering Nasional RESSTI GROUP

Aloha sobat,

Bagaimana kabarnya? semoga dalam keadaan sehat selalu yah. Tulisan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saat menghadiri event Gathering Nasional RESSTI GROUP. Biasanya, saat saya menghadiri event kecantikan, hal pertama yang paling saya incar adalah produknya. Sama halnya di event Ressti Group, saya begitu penasaran dengan produk-produk kecantikannya.

Alhamdulillah, saya dan teman blogger lainnya mendapatkan goodie bag yang isinya kosmetik kecantikan dari Ressti Group. Etsss, sebelum unboxing goodie bagnya, ijinkan saya berceloteh tentang hal-hal yang menarik saat mengikuti Gathering Nasional Ressti Group.

Event ini bisa dibilang event yang pertama kali saya ikuti di bulan April, setelah melewati kesibukan di hari-hari sebelumnya. Saat seorang tema mengundang ke eventnya, saya begitu penasaran dengan Ressti Group yang kabarnya adalah sebuah brand produk kecantikan dan lokal.

Baca Juga: 5 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Sejujurnya, saya sedikit merasa canggung saat berada di meja registrasi. Karena, peserta Gathering Nasional Ressti Group mengenakan dress seolah ingin ke pesta, Memang sih, sehari sebelum event, teman saya menginfokan tentang dress code yang harus dipakai. Namun, saya tidak menyangka jika eventnya semewah ini. Dalam hati saya bertanya-tanya, akan ada apa sebenarnya saat acara berlangsung?

Ternyata, ada banyak kejutan saat event tersebut dimulai. Dan untuk pertama kalinya, saya melihat langsung owner Ressti Group. Seorang perempuan dengan usia yang masih muda.

Gathering Nasional Ressti Group
Owner Ressti Group

Selain sebagai owner Ressti Group, dr Ressti Apriani M juga CEO Ressti Group. Selama 10 tahun membangun usaha Ressti Group, pasti banyak kisah perjuangan dari beliau.

Sejak kecil, dr Ressti telah memiliki bakat menjadi pengusaha. Itu terbukti ketika beliau berjualan es milik salah seorang gurunya di sekolah, kemudian saat SMP, beliau menjual kaos kaki milik ibu, dan ketika SMA, beliau menjual kaset milik ayahnya.

Ressti Group
Doa bersama

Dr Ressti menceritakan pengalamannya saat memberikan sambutan kepada peserta. Beliau mengenang kembali masa-masa perjuangannya saat memulai usaha dan membangun Ressti Group dari nol.

Gagal? tentu pernah. dr Ressti pernah ditipu oleh mitra usahanya sekita empat ratus juta, beberapa bulan sebelum beliau menikah, Namun, dr Ressti tidak menyerah apalagi berputus asa. Kata beliau, asal kita yakin, bertekad untuk mencapai impian dan membangun kepercayaan.

Terbukti sudah, saat beliau merintis Ressti Group, kini omset yang dicapai sudah trilliunan. Tak ingin menikmati kesuksesan sendiri, Ressti Group memberikan penghargaan kepada Brand Master dan Ambassador Ressti Group. Yaitu keliling di enam negara dan umrah serta penghargaan lainnya.

Gathering Nasional Ressti Group
Pemberian penghargaan kepada Brand Master Ressti Group

Jadi, bergabung di Ressti Group sebagai agen, tampaknya akan mendapatkan penghargaan lebih sesuai dengan usaha yang dilakukan.

Malam itu, seolah saya medapatkan suntikan semangat baru. Saya mengagumi sosok owner Ressti Group yang memiliki semangat pantang menyerah. Mudah-mudahan semangat beliau bisa tertular.

Nah saatnya unboxing time nih. Produk apa saja yang saya dapatkan saat membuka goodie bag dari Ressti Group.

Tarrraaaa…..

Gathering Nasional Ressti Group
Beberapa Produk Kecantikan Ressti Group

Yeay, ternyata banyak produk kecantikan dari Ressti yang saya dapakan. Untuk review lengkap soal produknya, segera update di blog yah.

Btw teman-teman yang pengen kepoin produk Ressti Group, kunjungi instagramnya di sini.

Salam sukses

6 thoughts on “Inspirasi Baru Saat Menghadiri Event Gathering Nasional RESSTI GROUP

  1. Keren banget mentong ini dr. Ressti. Itu hari saya sampe bela-belain telat pulang biar bisa wawancara beliau. Soalnya susah sekarang bisa menemukan perempuan inspiratif yang banyak mensejahterakan orang. Hehe. Semoga kita semua bisa sesukses beliau yah nantinya. Aamiin.

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!