Warning: file_get_contents(http://ipinfo.io/100.24.209.47): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 429 Too Many Requests in /home/ainc4129/public_html/wp-content/plugins/nm-visitors/nm-visitors.php on line 97
THR memiliki arti penting bagi karyawan - Ainhy Edelweiss
Beranda

THR memiliki arti penting bagi karyawan

Tunjangan Hari Raya (THR)
Sumber Gambar: Mamikos

Dalam kehidupan manusia masing-masing mempunyai kesibukan atau singkatnya ditopang sebuah profesi dalam mempertahankan kelangsungan hidup, contohnya saya selaku karyawan diperusahaan, dibalik profesi tersebut  karyawan mempu menempati posisi  sesuai keahlian bekerja, tetapi posisi-posisi tersebut tidak membatasi interaksi antara satu karyawan dengan yang lain karena disatu sisi karyawan di satukan visi dan misi perusahaan. Hal ini yang membuat sifat bercanda kadang kala muncul disaat karyawan  istrahat, terlepas bahas objek diluar dari pekerjaan kantor ataukah privasi itu sendiri. Suatu momen yang pada ramai dibahas pada saat ini adalah liburan ataukah mudik dimasa libur panjang di bulan fitri, dan ada yang kala rame sebelum itu yaitu persiapan, dengan persiapan ini tidak lain membincangkan THR (Tunjangan Hari Raya) hari apa dan tanggal berapa THR masuk melalui sms Banking, mengapa hal ini sedikit seksi dibahas? sebab bagi karywan THR sangat dinanti dibulan Ramadhan. Bagi diri sendiri THR sangat memiliki arti yang sangat penting, yakni :

  • THR dapat meningkatan persiapan belanja di hari yang fitri, tahukah anda bahwa dalam menjelang hari yang fitri ada open house yang merupakan tradisi islam dalam memperkuat silahturahmi antara sesama, sehingga persiapan hidangan harus lengkap dalam menyabut tamu, atau kerabat.
  • THR dapat menambah uang saku bagi yang  mudik, tahukah anda bahwa kadang ada perusahaan yang memiliki karyawan tidak hanya putra daerah saja tetapi bisa diluar daerah juga, sehingga banyak karyawan melakukan rencana mudik.

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Umroh

  • THR dapat mingkatkan uang saku dalam liburan, tahukah anda bahwa banyak karyawan mennggunakan THRnya dalam melakukan liburan. ia, kata liburan biasanya sudah jauh dipersiapkan bagi karyawan yang suka jalan-jalan, mengapa kata liburan selalu naik retingnya bagi karyawan, Pertama karena adanya cuti bersama di bulan ramadhan yang biasa dimanfaatkan untuk refresing barsama orang dekat.
  • THR selalu menjadi buah bibir dalam masyarakat, tahukah anda bahwa THR sering diperbincangkan kalangan masyarakat khususnya di Desa. Bagi seorang karyawan yang berasal dari Desa ketika bersilahturahmi dengan keluarga di desa kadang cerita candaan bisa berupa THR sehingga THR kadang kala bukan  hanya dinikmati karyawan tetapi juga orang dekat.

Baca juga: Manfaat Asuransi Kesehatan Keluarga

  • THR, adalah sarana memudahkan berbagi, tahukah anda bahwa adanya THR bisa meringankan tangan untuk berbagi bagi sesama yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

Begitu penting THR bagi karyawan dan khusunya saya pribadi. Sudahkah anda mendapatkan THR hari sebelum lebaran? Yuk share pengelaman THR anda di kolom komentar.

Note:

Tulisan ini dipersembahkan oleh my hubby. Thanks hubby for helping me.

#30HariKebaikanBPN

7 thoughts on “THR memiliki arti penting bagi karyawan

  1. berbahagialah kalian yang masih menerima THR, karena sebagai konsultan lepas bagi kami THR hanya angan-angan hahaha
    sudah lama sekali nda rasakan yang namanya THR kodong

  2. thr termasuk salah satu yg aku gunain utk membayar keperluan mudik, bayar thr babysitter dan asistenku, juga utk investasi. dan krn di perusahaanku selain lebaran kita juga mendapat thr natal, thr natal itu biasanya aku gunain utk investasi krn ga ngerayain natal. Jadi udh pasti sesuatu yg aku tunggu2 banget uang ini :D.

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!