Beranda Review Produk

Review tntnmom’s Blue Belly Patch – Masker Untuk Menghilangkan Stretch Marks Terbaik

tntnmom's Blue Belly Patch
tntnmom’s Blue Belly Patch

Assalamu ‘alaikum mom, apa kabarnya hari ini? yang sedang hamil, mudah-mudahan kandungannya dalam keadaan sehat, baik yang belum juga semoga senantiasa bahagia.

Kali ini saya akan mereview salah satu produk dari tntnmom’s. Sebelumnya, saya sudah mereview produk lain dari tntnmom’s yaitu tntnmom’s Natural Toothpaste. Jadi, buat bumil (baca= ibu hamil) yang sedang hamil dan mencari rekomendasi pasta gigi khusus wanita hamil berbahan alami tanpa zat paraben boleh yah dicoba produknya atau dibaca dulu reviewnya di sini.

Saat hamil, ada banyak hal-hal baru yang akan dilalui. Seperti perubahan hormon, perubahan bentuk tubuh, mencari tahu tentang nutrisi yang tepat selama kehamilan, hingga menghindari zat-zat kimia yang berbahaya bagi tubuh ibu hamil.

Selain hal di atas, kejutan lainnya yang sebagian besar bumil akan hadapi adalah STRETCH MARKS.

Apa sih itu stretch marks?

Dilansir dari alodokter(dot)com, stretch marks adalah guratan-guratan pada kulit selama hamil. Hal ini terjadi karena meregangnya kulit selama masa kehamilan. Bagi sebagian perempuan, hal ini tentu saja dapat mengurangi rasa percaya diri.

Kapan stetch marks muncul?

Biasanya, stretch marks muncul saat perut mulai membesar. Saya pribadi belum melihat adanya guratan-guratan di area perut, namun saat ini perut sudah mulai membesar. Perubahan besar yang saya alami adalah menegangnya kulit perut, hal ini bisa saja memicu munculnya stretch marks. Jangan tanya di bagian paha, sudah muncul beberapa guratan-guratan huhuhu.

Baca Juga: Apakah Mom Membutuhkan Suplemen Spesial Saat Hamil?

Mengapa stretch marks muncul?

Masih dilansir dari alodokter, bahwa kehamilan membuat beberapa bagian tubuh menjadi lebih besar, dan kulit kemudian beradaptasi dengan perubahan ini. Saat usia kehamilan bertambah maka serat-serat elastis di bawah permukaan kulit pecah dan akhirnya membentuk gurat-gurat halus yang disebut stretch marks.

Kemunculan stretch marks ditandai dengan warna merah keunguan di permukaan kulit. Beberapa orang mungkin disertai dengan rasa gatal. Tidak hanya muncul di area perut, namun di area payudara dan anggota tubuh lainnya seperti paha, bokong, dan lengan bagian atas juga rentan muncul stretch marks.

Bagaimana cara mencegah stretch marks saat hamil?

Tenang dulu mom, jangan panik! kemunculan stretch marks ternyata bisa dicegah loh. beberapa tips di bawah ini bisa digunakan untuk mencegah munculnya stretch marks:

  • Membiasakan diri mengonsumsi makanan sehat saat hamil
  • Melakukan senam hamil, agar menjaga kulit tetap elastis
  • Rajin minum air putih
  • Hindari makanan yang tinggi lemak, tinggi garam, dan mengandung zat kimia aditif.
  • Menggunakan produk yang diformulasikan khusus untuk memaksimalkan elastisitas kulit.

Alhamdulillah beruntung banget saat-saat lagi pas hamilnya dapat produk tntnmom’s Blue Belly Patch yang dikirim langsung dari Korea. Buat mom yang saat ini sedang mengkhawatirkan stretch marks baik saat hamil maupun setelah melahirkan, tntnmom’s Blue Belly Patch adalah produk yang khusus diformulasikan untuk mencegah dan menghilangkan stretch marks. Khusus tntnmom’s Blue Belly Patch adalah masker stretch marks untuk wanita hamil.Β 

Produk ini diklaim sebagai masker untuk menghilangkan stretch marks terbaik dan masker perut wanita hamil berbahan alami.Β Nah penasaran kan seperti apa produk tntmom’s yang satu ini? Baca terus yah review masker Blue Belly Patch untuk stretch marks.Β 

Baca Juga: 5 Tahap Perkembangan Bayi yang Perlu Diketahui Calon Mom

Review tntnmom’s Blue Belly Patch

Packaging
tntnmom's Blue Belly Patch
Dalam satu box tntnmom’s Blue Belly Patch, terdapat 10 sachet masker Blue Belly Patch dengan masing-masing berat 50 gr.

Tntnmom’s Blue Belly Patch ini berbentuk kotak persegi yang di dalamnya terdapat 10 sachet masker yang bisa digunakan selama 10 kali, masing-masing sheet masker hanya bisa digunakan sekali. Kemasan tntnmom’s Blue Belly Patch berwarna biru dan putih yang tulisannya berbahasa Korea.

Paduan warna putih dan biru tersebut cukup eye-catching. Dan, untuk kemasannya yang berbentuk kotak menjadi nilai plus saat kita ingin memanfaatkan kotak tersebut seperti menjadikannya tempat kado. Oiya ini nggak ringan-ringat amat sih, hampir sekiloan beratnya, tapi cukup travel friendly kalau hanya membawa maskernya saja dalam bentuk kemasan sheet-nya.

Ingredients
tntnmom's Blue Belly Patch
Tampilan kemasan bagian belakang.

Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Caprilyc/Capric Triglyceride, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Heliantus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Sodium Hyaluronate, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Centella Asiatica Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Salvia Sclarea (Clary) Extract, Hyacinthus Orientalis Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower/Leaf Extract, Borago Officinalis Extract, Centaurea Cyanus Flower Extract, Beta-Glucan, Citrus Grandis (Grapefruit) Peel Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Trehalose, Hydroxyethylcellulose, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydroxyacetophenone, Glyceryl Stearate, Tromethamine, Glyceryl Caprylate, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA.

Keunggulan tntnmom’s Blue Belly Patch
  • Memiliki kandungan Blue Complex yang memiliki dosis dosis tinggi dari enam bahan ekstrak bunga yang terdiri dari kandungan warna biru alami, seperti gambar di bawah ini.

Blue Complex

Memiliki kandungan EWG Green, yang sesuai dengan standar Internasional. Dimana kandungan ekstrak dari bahan-bahan alami tersebut sangat membantu merelaksasi kulit ibu hamil atau yang terkena stretch marks.

tntnmom's Blue Belly Patch
Sumber Gambar: Shoopee
  • Bersertifikat TEX Europe’s Certified Sheet

tntnmom's Blue Belly Patch

Jadi nggak hanya soal bahan-bahannya yang berbahan alami, tntnmom’s Blue Belly Patch memastikan kemasan produknya aman bagi kulit.

How To Use?
  • Rendam kemasan sachet Blue Belly Patch yang ingin digunakan ke dalam air hangat selama 5-10 menit.

tntnmom's Blue Belly Patch

  • Angkat, lalu buka kemasan dalam sachet dan keluarkan maskernya,

tntnmom's Blue Belly Patch

  • Tempelkan masker Blue Belly Patch di area perut hingga merata,
  • Lakukan pijatan dengan lembut selama 10 menit.

tntnmom's Blue Belly Patch

When I Can Use It?

Perlu diketahui bahwa, masker Blue Belly Patch tidak hanya bisa digunakan untuk ibu hamil saat sedang mengandung maupun setelah melahirkan, namun juga bisa digunakan bagi perempuan pada umumnya yang memiliki keluhan stretch marks di area perut.

Untuk ibu hamil yang usia kandungannya masih muda, bisa mencegah munculnya stretch marks dengan menggunalan tntnmom’s Blue Belly Patch sebanyak 2 atau 3 kali dalam seminggu. Bagi yang terlanjur memiliki stretch marks dibagian perut dan lumayan parah, bisa menggunakan masker Blue Belly Patch setiap hari untuk menghilangkan stretch marks.

My Testimony

Karena belum memiliki stretch marks dibagian perut, jadi saya gunakan produk ini untuk mencegah munculnya stretch marks, apalagi sudah memasuki trimester kedua. Alhamdulillah, saya merasa kulit di area perut menjadi lembab dan nggak kering.

Kandungan essence dalam masker Blue Belly Patch juga memberikan relaksasi di kulit. So far, saya suka banget dengan produk ini. Recomended deh buat mom yaang sedang hamil atau ingin mencegah/mengurangi stretch marks.

Where To Buy

Kabar baiknya, produk ini sudah bisa didapatkan langsung melalui Shopee loh, langsung klik di siniΒ https://shopee.co.id/tntnmom’s-Blue-Belly-Patch-1box-for-stretch-marks-1box(10ea)-i.145207046.2217960714.

Terima kasih sudah membaca review tntmom’s Blue Belly Patch. By the way, kamu sudah coba produk ini belum?

25 thoughts on “Review tntnmom’s Blue Belly Patch – Masker Untuk Menghilangkan Stretch Marks Terbaik

  1. Dulu zaman aku hamil masih cuek-cuek aja dengan si strechmark ini. Gak tau infonya juga sh bahwa bisa dicegah. Nah, sekarang udah ada produknya, tinggal makenya aja. Btw kira2 berapa lama ya sampai si perut bisa mulus kembali?

  2. Sehat selalu ya mbaa.. wah aku udah berbekas bnyk inii. Blm disempetin make ginian :'( mau ih mbaa. Cuma pernah pake cream langsung pakai ajaaa itu jg dulu bangeet hehe

  3. Stretch mark itu nanti akan kelihatan banget begitu bayinya udah lahir. Waahh…udah deh, berbagai garis lintang pukang di perut πŸ˜‰ Cucok nih kalau tntnmoms blue bleey patch maskernya dipakai juga ntar pasca lahiran. Sebisa mungkin juga kurangi aktivitas menggaruk perut ketika sedang hamil. Bekasnya lumayan aduhai loh garukan itu nantinya.

  4. hihi nggak cuma muka aja yang di kasih masker ya, jaman sekarang perut pun dipakein masker juga.
    Saya dulu pas hamil anak pertama nggak ada strechmark. Pas hamil anak kedua dan ketiga baru deh muncul. Sayangnya dulu belum kenal (atau malah belum ada) produk ini ya.

  5. Wah, bisa buat kado nih, barangkali aja ya, kan gak semua ibu baru kepikiran perintilan kayak gini. Dan biar gak cuma bayinya aja yang dikado. Ibu baru juga perlu dibuat seneng dong. Ntar coba kepo-in deh.

  6. Berarti kalau strectmarknya dah lamaan kyk aku yg lahiran 5 tahun lalu masih bisa dipakai buat nyamarin bekas2nya ya mbak. Itu aku liat gambar maskernya kok gemes ya, ngingetin aku ke mainan squisy haha.
    Makasih infonya mbak, ini bisa nih buat kadoan temen yg abis lahiran jg yaaaa

  7. Ini kalau melahirkannya sudah empat tahunan, masih bisa hilang nggak stretchmark? Soalnya aku ada nih di pantat sama perut, suka sedih lihatnya. Kalau maskernya bisa juga menghilangkan bekas-bekas melahirkan, enak juga ya. Jadi pengen makai deh, biar pede lagi kalau lihat diri sendiri di kaca.

  8. waktu hamil dulu udah dikasih minyak zaitun biar gak muncul sretch marks tapi tetap aja muncul, wah kalau lahiran udah lama masih bisa gak ya pakai ini buat menghilangkan atau minimal memudarkan gitu?

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!