Beauty Time Beranda Review Produk

5 Hal Menarik yang Ada di Tiny Me Up, Beauty Enthusiast Wajib Tahu nih!

“Sejak kapan kamu make up? mimpi apa semalam? tumben pake lipstik!”

Kalimat itu tentu saja masih terngiang dalam benak saya ketika berada diakhir semester saat kuliah. Yah, kebanyakan teman-teman mengenal saya nggak pernah make up, paling hanya menggunakan bedak biasa saat mau ke kampus, wajar saat tiba-tiba mulai tertarik dengan dunia make up dan posting di sosial media, teman-teman saya keheranan.

Apa yang membuat saya dulu tidak tertarik dengan make up? Sebenarnya bukan karena saya tidak memiliki ketertarikan. Sebagai perempuan normal, siapa sih yang tidak ingin terlihat cantik? dan melihat alat-alat make up tentu saja menarik perhatian.

Namun, yang menjadi penyebab saya pernah menjauhi make up adalah trauma. Yah, saya pernah trauma saat menggunakan skin care di masa remaja. Wajah hampir rusak total, karena salah menggunakan skin care, maklumlah waktu itu sosial media belum booming, jadi mendapatkan informasi seputar kecantikan masih minim.

Dan setelah menikah seiring dengan perkembangan teknologi, informasi mudah didapatkan begitu saja. Beruntungnya saat ini saya bisa mengenal Tiny Me Up saat ingin bergelut di dunia make up. Sebagai perempuan, tentu saja saya ingin merawat kulit khususnya wajah agar tetap terlihat cantik dan awet muda, apalagi setelah menikah kan? hehehe.

What Is Tiny Me Up?

Barangkali masih ada beberapa dari teman-teman yang belum mengetahui Tiny Me Up. Jadi, Tiny Me Up adalah media perusahaan yang berfokus pada kecantikan yang memberikan edukasi kepada perempuan akan kebutuhannya mengenai kulit, skin care, dan lain-lainnya yang berhubungan dengan kecantikan. Tidak hanya itu, Tiny Me Up juga menjadi solusi bagi perempuan untuk menemukan produk kecantikan yang cocok dengan menghubungkannya kepada brand secara efektif.

Singkatnya, Tiny Me Up adalah No. 1 beauty destination for repackage and travel size cosmetic. Tiny Me Up hadir menjadi solusi bagi perempuan yang memiliki masalah kulit dan ingin menemukan produk yang cocok sekaligus mendapatkan kemasan yang travel friendly.

Tiny Me Up sudah eksis sejak tahun 2017 dan berfokus pada 3 hal yaitu Find It dimana Tiny Me Up membantu perempuan menemukan produk yang cocok bagi kulit, kita bisa mengeksplor skin care yang sesuai dengan kebutuhan. Selanjutnya Try It, dimana Tiny Me Up membantu perempuan  mencoba produk tanpa harus merasa takut tidak cocok apalagi mubazir skin care. Tiny Me Up dikemas dalam travel size sehingga kita bisa uji coba produk lebih mudah. Dan yang terakhir Own It, dimana Tiny Me Up membantu perempuan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, sehingga kita akan lebih percaya diri dan tidak perlu lagi khawatir memiliki produk yang ukurannya lebih besar.

Buat kamu yang penasaran seperti apa Tiny Me Up me-repackage produk dengan aman dan terpercaya bisa melihat video di bawah ini.

Lalu, Apa Saja Hal Menarik yang Ada di Tiny Me Up?

1. Not Only Buy, But We Can Get the Tips and Consul

Setiap perempuan memiliki kebutuhan kulit yang berbeda-beda. Saya pribadi memiliki jenis kulit combination. Kadang kulit saya berminyak, kadang kering. Untuk jenis kulit yang saya miliki ini, bisa dibilang cukup sensitif terhadap produk kecantikan. Akibatnya, saya harus menyurvey skin care terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Namun, survey saja tidak cukup. Kita butuh orang yang berpengalaman dan terpercaya memberikan solusi akan kebutuhan kulit.

Di Tiny Me Up ini, kita bisa berkonsultasi langsung dengan adminnya melalui whatsapp tentang permasalahan kulit yang dihadapi, jadi sebelum membeli produk yang dibutuhkan di Tiny Me Up, kita bisa mencari tahu jenis kulit yang dibutuhkan langsung dari expert. Selain itu, ibu hamil juga bisa mencari tahu kebutuhan jenis kulitnya dengan memakai produk yang aman melalui konsultasi dan mengecek langsung informasi produk melalui website Tiny Me Up. Menariknya lagi, Tiny Me Up juga hadir di instagram memberikan informasi dan tips seputar kecantikan.

.

Tiny Me Up Indonesia
Salah satu tips menarik di instagram @tinyme.up

2. Fun Experience Shopping in Tiny Me Up

Setelah konsultasi, paling tidak kita telah menemukan referensi skin care yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit. Saatnya berbelanja skin care di Tiny Me Up. Pengalaman berbelanja di Tiny Up sangat menyenangkan. Yang unik di website Tiny Me Up, kita bisa menemukan produk sesuai dengan kebutuhan. Misalnya nih ada fitur SHOP BY SKIN TYPE. Nah, di fitur ini, kita bisa memilih produk apa saja yang sesuai dengan skin care tanpa harus melalukan survey lagi.

Ada juga SHOP BY SIZE. Jadi, bisa banget memilih package atau ukuran kemasan yang sesuai dengan kebutuhan.

Bagi pemburu diskon, dijamin nggak bakal kecewa saat berbelanja di Tiny Me Up. Selalu ada info update diskon menarik setiap bulannya.

Ets tunggu dulu, sebelum berbelanja di Tiny Me Up, ada form pendaftaran yang nantinya akan menanyakan kondisi kulit dan akan mendapatkan voucher berbelanja setelah sign up. Menarik bukan? Pastinya pengalaman berbelanja akan semakin seru.

3. Best Packaging Ever

Ada satu kekhawatiran saat kita berbelanja secara online. Pengalaman sebelumnya, saya pernah menerima produk skin care yang kemasannya sudah rusak. Sedih rasanya, produk yang ditunggu-tunggu ternyata tidak sesuai harapan. Perasaan khawatir jujur saya rasakan juga saat menunggu produk skin care dari Tiny Me Up. Begitu sampai di tangan, kekhawatiran itu sirna seketika. Skin care yang saya tunggu tiba dengan aman tanpa lecet sedikit pun.

Kemasan box Tiny Me Up dibuat untuk dapat mencegah adanya barang yang pecah di dalamnya. Selain itu, setiap produk dipastikan dikemas dalam bubble wrap yang aman disertai shredded paper untuk mengisi ruang yang kosong agar tidak pecah.

Tiny Me Up juga memiliki kemasan share in jar, berbeda dengan shop in jar lainnya, Tiny Me Up memastikan bahwa bahan yang digunakan aman dan memiliki desain yang unik dan instagrammable.

4. High Quality

“Produknya kan repcakage, apa nggak khawatir tuh kalau skin carenya nggak original lagi?”

Oh jangan salah! Tiny Me Up menjamin produk yang direpackage tetap 100% original dan terpercaya. Kalau saya pribadi, lebih menyukai kemasan repackage dari Tiny Me Up. Selain bentuknya yang eye-catching juga mudah dibawa kemana-mana.

5. We Can Shop and Get Poduct We Love Only 100RB!

“Punya uang 100rb memangnya bisa belanja skin care apa sih?”

Iyap, dilema nih bagi beauty enthusiast diakhir bulan kalau kehabisan skin care. Menariknya, di website Tiny Me Up saat ini ada promo SERBA 100RB. Di sini ada banyak pilhan produk dan jenis skin care yang bisa dipilih dengan budget yang ramah di kantong. Tidak hanya itu, Tiny Me Up selalu memberikan bundling di setiap paket SERBA 100RB yang kita pilih . Menarik bukan?

And here is my skin care from Tiny Me Up

Packaging Tiny Me Up
(Packagingnya begitu rapi, produk sampai dengan aman tanpa lecet)
Packaging brand Tiny Me Up
(Tarraaa… setelah unboxing ini dia produk skin care dari Tiny Me Up, kemasannya travel friendly banget dan eye-catching)

Nah, Itu dia 5 hal menarik di Tiny Me Up. So, buat teman-teman khususnya beauty enthusiast bisa cek langsung produk yang cocok sesuai dengan kebutuhan jenis kulit melalui website Tiny Me Up. Saya sendiri sudah coba loh beberapa skin care di Tiny Me Up seperti foundation dari Kiko Milano, Powder dari Srichand, highlighter dari Sorcha dan serum dari Evete Naturals. 

More information bisa cek langsung di instagram @tinyme.up atau kunjungi langsung website http://www.tinymeup.com/

54 thoughts on “5 Hal Menarik yang Ada di Tiny Me Up, Beauty Enthusiast Wajib Tahu nih!

  1. Wah saya salah satu yg baru tahu ttg adanya tiny me up nih. Kudet ya saya, hehehe…
    Dengan ulasan yang bilang kita bisa belanja produk make up apa saja sekaligus konsultasi di sana ini praktis banget ya. Perlu dicoba nih

    Salam
    Okti Li

  2. Wah asli baru tahu tentang tiny me up ini. So far selama ini selalu nabung banget kalau mau beli apa2, dan kadang nyesek pas ga cocok trus ga kejual barangnya.

    Tahu ada model2 share in jar tp gak yakin aja sama kebersihan dllnya. Eh pas lihat video repackaged nya tiny me up kok jadi yakin yaa.. Fix ini sih bakal nyobain beli di situ. Tempatnya si tiny me up ini gemes2 amat yaaa

  3. Fitur shop by skin type-nya membantu bangeeeettt
    soale aku sering puyeng dgn aneka review printilan make up dan skincare 😀
    Belum tau mana yg cocok dgn kondisi kulit kaaann
    kalo ada fitur ini, jadi lebih gampil deehhh

  4. Wah termasuk yang dicari-cari ini, da Tiny me up bagi yang pengen konsultasi make-up. Setelah yakin yng sesui dengan kulit baru diputuskan untuk membelinya ya, mana kemasannya unyu2 banget, bisa diselinapkan di dompet atau malah kantong.

  5. Menarik banget ini mbak, baru tau saya tentang website ini.. beneran bakal jadi tempat para beuaty untuk membeli produk skincare dengan kemasan yang travel size banget yaa… suka juga dengan packagingnya.. jadi produk tetap aman ya ya.. no penyok penyok lagi deh

  6. Huaa thanks kak sharingnya aku jadi tau nih kalau ternyata ada ini dan kebetulan banget nih saya lagi belajar dandan wkwkw jadi harus tau banyak tentang make up dan skin care yang pas dan cocok dikulit.

  7. Baru tahu kalau ada Tiny Me Up yang recommended ini mbak. Berkonsultasi dulu sebelum membeli produk, bisa dilakukan melalui WhatsApp…wah ini benar-benar menarik. Apalagi masih ada harga promo kisaran 100 ribu….siapa yang tidak mupeng coba….terimakasih sharing informasi nya ya mbak.

  8. Menarik nih untuk dikulik. Aku pengin juga ah mencari problem kulitku di Tiny Up. Baru tau loh aku ada portal kece utk kaum wanita gini.

  9. Wah, kubaru tahu dengan tiny me up ini. Jadi penasaran deh. Meluncur ke tekape ah. Barang kali aja ada yang cocok dengan aku dan cocok di dompet 😀

  10. Asyiknya jika sebelum memutuskan beli produk mana kita bisa konsultasi dulu. Itu pengalaman terbaik karenakita tentunya butuh produk yang coccok, apalagi jenis kulit tiap orang berbeda.. Pilih skin care jelas tidak bisa sembarangan..

  11. aku baru tahu niih dengan tiny me up mbak. Menarik ya karena dia juga mengedukasi para pengguna skincare sebelum memilih skincare yang dibutuhkannya. jadi pengen kenal lebih jauh deh tiny me up.

  12. Aku baru tahu nih tentang tiny make up, bisa ya menjadi panduan kita memilih make up yang sesuai
    Apalagi aku tuh sebenarnya pakai make up karena harus gitu, wanita harus tampil rapi dan cantik. Jadi aku pun pernah ngalami jaman kuliah dulu dikatain, napa duit buat beli jajan makanan. Sesekalo beli lipstik biar bisa tampil cantik

  13. Baru tahu aku tentang Tiny me up ini dan kayaknya untuk orang yang minim pengetahuan tentang make up dan beauty kayak aku, perlu ya kepoin websitenya biar bisa sekalian belajar

  14. Tiny Me Up ini cocok sebagai solusi untukku yang kadang ingin coba skincare pakai share in jar dulu (supaya gak boncos gitu hehehe). Lebih aman dan terpercaya ya jadinya produk yang didapatkan

  15. Wow aku baru tau tentang Tiny Me Up ini. Menarik banget! Jadi bisa coba skincare ukuran travel size ya, asyik banget. Kadang memang takut beli langsung ukuran besar, kalo nggak cocok bisa mubazir. Mau kepoin ah web Tiny Me Up.

  16. waah…samaa dg banyak komen di sini. jg baru tau soal tiny me up. keren ya inovasi pemasarannya. menarik banget buat yg suka explore ttg kecantikan jg nyoba2 produk baru

  17. Baru tahu deh aku website ini, kudet..ternyata ada web yang lengkap banget bahas kecantikan ya, kita bisa pilih brand sesuai kulit kita setelah konsultasi dulu..aku asing dengan merk yang dirimu coba hehe..

  18. Kemasan yang pas banget ini ya untuk dibawa traveling, walau liburan tapi skincare tetap jalan terus gak boleh skip. AKu kadang tuh suka malas mindahin ke wadah travel size tapi ada Tiny me up jadi enak ya.

  19. Kemasan share in jar itu berarti kita beli kemasan kecil dulu gtu ya mbak? Buat mastiin produknya cocok ma kita atau gak gtu ya? Enak donk ya kalau gtu. Khawatir pas beli ukuran gede ntr mubazir pas gak cocok hhehehe. Wah enaknya bisa konsul dulu jd tau mana skincare yang pas buat kulit kita yaaaa

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!