Beranda Review Produk

Review Jujur Sprei Leven Cotton, Kecewa?

Sprei Leven Katun
Dokumen pribadi

Katanya, kesan pertama menentukan segalanya atau menjadi penentu berlanjut dan tidaknya hubungan terhadap seseorang, jika kesan pertama itu tentang pertemuan. Namun beda lagi jika berbicara mengenai kesan pertama saat mencoba suatu produk.

Konsumen akan menjadi pelanggan apabila kesan pertama saat membeli sebuah produk terasa memuaskan, namun jika sebaliknya, maka jangan harap konsumen akan membeli untuk kedua kalinya. Sebuah fakta yang tak bisa dipungkiri di dunia jual beli barang.
Saya sempat merasakan beberapa kali kesan pertama saat mencoba suatu produk yang berujung pada kekecewaan.

Biasanya, hal ini disebabkan karena produk yang diinginkan tidak sesuai harapan. Misalnya ketika memesan secara online, barang yang sampai di tangan kita tidak sesuai dengan kualitas deskripsi produk entah itu kualitas kain, model produk seperti pakaian, dan lain-lainnya.

Kali ini, saya akan me-review Sprei Leven Cotton yang sudah dicoba kurang lebih dua minggu. Seharusnya sih sudah sebulan lebih, namun karena proses perpindahan domisili, akhirnya saya baru mencoba sprei Leven Cotton ketika berada di Sulawesi Selatan.

PACKAGING

Menunggu paket dari jasa pengiriman ekspedisi itu rasanya manis-manis kecut. Ada rasa cemas akan produk yang dibeli melalui online shop bisa saja rusak.

Namun, ketika paket sprei Leven Cotton sampai di rumah, saya begitu puas dengan packaging sprei Leven Cotton yang dikemas serapi mungkin di dalam kotak plus dilindungi oleh bubble wrap.

View this post on Instagram

"Rumahku, istanaku. Kamarku, tempat ternyamanku" . . . Setuju dengan pepatah itu nggak sih? Kalau aku sih YES. Rumah bagaikan istana kita, tak peduli sebesar apapun rumah itu, karena di dalamnya kt bisa menciptakan ruang sesuka hati. Salah satunya kamar. Kamar bagiku, adalah tempat ternyaman. Tempat dimana kita bisa mengekspresikan diri, tempat beristirahat, dan tempat privasi. Pastinya, kamar akan terasa indah jika dijaga kebersihannya plus disupport tempat tidur yang nyaman. Dan butuh Sprei berkualitas agar tetap merasa nyaman saat tidur. Dan aku memilih Sprei @levencotton yang berbahan 100% katun! Tanpa campuran kain polyester dan kain lainnya. Kainnya adem, lembut dan nggak berbulu. Bahkan setelah dicuci pun tetap adem. Next review di feed selanjutnya yah, stay tuned 😘 Oiya yang penasaran dengan packagingnya, udah aq #Unboxing di highlight, more information silakan kunjunjungi web www.levencotton.com #LevenCotton #SpreiLevenCotton #100%BerbahanKatun #Katun #Original #home #Sprei

A post shared by Ainhy Edelweiss (@ainhy_edelweiss) on


Setelah unboxing, motif sprei pilihan saya sesuai dengan pesanan. Ini berbeda dari sebelumnya. Saya pernah belanja di online shop, namun motif kain yang sampai di tangan saya tidak sesuai dengan pesanan.

Selain itu, tidak membutuhkan waktu lama paket sprei sampai dengan aman dan cepat.

My First Impression

Saya sudah mengulas tentang sprei Leven Cotton di tulisan sebelumnya. Berdasarkan informasi melalui website, kualitas sprei Leven Cotton tentu tidak perlu lagi diragukan, karena berbahan katun 100% dan sudah diakui kualitasnya.

Baca Juga: 5 Keunggulan Berbelanja Sprei Leven Cotton yang Perlu Kamu Ketahui

Saya begitu penasaran untuk membuktikan kualitasnya sendiri di rumah. Akhirnya, setelah pindah di Sulawesi Selatan pada hari pertama, saya langsung memasang sprei Leven Cotton di kamar. Tidak hanya saya yang mencoba sprei ini, adik ipar dan mertua saya juga tertarik mencobanya.

Bagaimana dengan kualitas kain?
Sprei @levencotton
Dokumen pribadi

Sesuai dengan deskripsi produk bahwa kain sprei Leven Katun asli 100% katun.

Saat mencobanya, kain sprei Leven Cotton begitu lembut dan tidak berbulu. Saya dan keluarga jatuh hati dengan sprei ini, membuat kami betah tidur-tiduran di atas kasur.

Apakah kainnya mudah lecet?

Karena saya mencoba spreinya di rumah mertua, tentu keluarga besar kami berkumpul dan ruang kamar yang saya tempati tidak pernah sepi. Mungkin karena kehamilan saya membuat keluarga betah mengobrol apa saja di kamar termasuk ipar-ipar saya dan anak-anak yang merupakan kemenakan. Kalau ada anak-anak jangan harap tempat tidur bisa rapi sekali, dan benar saja, mereka bermain di atas kasur.

Khawatir sprei baru saya lecet? tentu tidak dong. Kainnya cukup tebal dan lembut sehingga disukai anak-anak juga. Apalagi motif yang saya pilih disukai anak-anak.

Bagaimana setelah dicuci?

Setelah melepas rindu di kampung halaman, saatnya kembali ke kota Makassar. Tapi sebelumnya, sprei Leven Cotton yang saya miliki dicuci dulu sekaligus ingin menguji sprei Leven Cotton.

Dan hasilnya? well, sangat tidak mengecewakan yah, warna spreinya tidak luntur sama sekali dan tidak mengkerut.

Kesimpulan

So far, saya begitu puas dengan kualitas sprei Leven Cotton karena sesuai dengan informasi produk yang dimiliki melalui websitenya.

Where To Buy?

Sprei Leven Cotton sudah tersedia di beberapa e-commerce favorit kamu. Bisa juga cek langsung di Shopee.

Buat kamu yang mencari sprei berkualitas dan berbahan katun 100%, saya rekomendasikan sprei Leven Cotton dengan kualitas tinggi. Kunjungi instagram @levencotton atau melalui websitenya www.levencotton.com untuk update informasi terbaru dari Leven Cotton, termasuk info diskonnya loh 😆.

27 thoughts on “Review Jujur Sprei Leven Cotton, Kecewa?

  1. Aku juga suka sprei dengan bahan katun 100%, lembut dan adem. Senangnya ya kalau sprei nya udah terjamin kualitasnya bagus seperti sprei leven cotton ini, tidur pun jadi lebih nyaman.

  2. kalau secara online meamng suak begitu ya , mau beli baju gak bisa megang bahannya halus atau kasar, warna kadang suak gak yang di fotonya

  3. Buatku, sprei yg lembut & adem itu wajib karena kulitku sensitif. Keren deh sprei ini. Apalagi aku sering ganti sprei, berarti awet nih ya kalau sering dicuci?

  4. Beli sprei lewat online kalau kualitasnya bagus jadi puas ya mbak. Memang sprei yang katunnya 100% ini bikin kualitas tidur pun menjadi lebih bagus. Jadi gak nyesel beli lagi sprei semacam ini lewat online ya mbak.

  5. My first impression pada packagingnya yang cakep. Jadi ekspektasi dan mood juga baik. Pas buka lalu pakai ternyata memuaskan ya Mbak.

  6. Mencari Sprei yang cocok itu seperti mencari jodoh ya hehe.. harus menemukan yang paling tepat dan pass, karena kita tau apa yang kita inginkan saat mengenakan sprei, jadi harus bener bener dapat yang memang bisa membuat momen tidur menyenangkan.. karena tidur adalah moment istirahat yang tidak boleh dilewatkan

  7. Pas banget nih mampir ke artikel ini pas lagi nyari seprei juga yang enak dan awet. Selama ini dapetnya yang katun tapi ada campuran bahan lainnya, Jadi tetep rada gerah gitu. Kalau full katun kan adem yaaa…

  8. ntr aku mau cek di shoppee deh. sepre buatku jg wajib adem . apalagi anakku ga kuat panas dan gerah. pernah pake sepre yg kualitasnya ternyata kainnya panas, duuuh dia lgs keringetan seoanjang malam padahal ac nyala.makany kalo nyari sepre aku sangat mentingin kualitas kain

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!