Beranda Review Produk

Review dan Testimoni Madu 369 untuk Menambah Nafsu Makan Anak

Madu 369

Sebagai ibu hamil, menunggu kelahiran adalah hal yang paling di nanti-nantikan. Rasa bahagia tentu saja memenuhi jiwa dan raga, namun tak bisa dipungkiri bahwa ada rasa cemas yang kerap mengganggu pikiran.

Selain mencemaskan proses kelahiran, ada hal-hal lain yang juga saya cemaskan. Seperti munculnya banyak pertanyaan-pertanyaan. “Bisakah saya menjadi ibu yang baik? Jika tiba-tiba anak saya sakit apa yang harus dilakukan?” Belum lagi ketika terbayangkan saat nafsu makan anak menurun dan hal-hal lainnya. Percayalah, terkadang hal yang semestinya tak perlu dicemaskan seorang ibu biasanya terlintas dalam benak karena kekhawatiran yang dimiliki.

Untuk mengurangi rasa cemas tersebut, saya melakukan segala persiapan agar kelak bisa menghadapi hal-hal yang tak terduga saat bayi telah lahir.

Salah satu persiapan yang saya lakukan adalah membaca buku, di sini saya bisa mendapatkan informasi yang saya butuhkan sebagai calon ibu. Seperti buku tentang persiapan persalinan, buku tentang pengasuhan anak dan buku lainnya yang berkaitan dengan apa yang saya butuhkan.

Baca Juga: Review Buku Happy Pregnancy

Selain membaca buku, cara lain yang saya lakukan adalah  mencari tahu obat-obatan yang bisa dikonsumsi anak saat sakit.

Karena saya sangat percaya dengan pengobatan herbal, sebisa mungkin informasi pengobatan yang didapatkan seputar obat herbal. Dengan demikian, saya merasa aman jika kelak harus memberikan anak obat herbal/suplemen.

Salah satu suplemen untuk menambah nafsu makan anak yang saya dapatkan adalah Madu 369.

“Apa sih tantangan bunda yang paling kerap dihadapi saat proses pertumbuhan?” Begitulah pertanyaan saya kepada keluarga dan teman yang sudah berpengalaman. Rata-rata jawaban mereka adalah menurunnya nafsu makan anak.

Hal ini paling sering dialami anak-anak ketika dalam tahap pertumbuhan. Sebagai ibu, tentu kita akan merasa sedih jika anak kita mengalami hal demikian. Siapa sih yang tidak sedih melihat anaknya jarang makan yang kemudian berpengaruh pada kesehatannya seperti berat badan menurun, pertumbuhan terhambat, terlihat kurus, dan lain-lain.

Beruntung rasanya saya menemukan salah satu suplemen herbal yaitu Madu 369. Siapa sih yang tidak kenal khasiat madu? Sudah turun temurun khasiat madu dipercaya oleh banyak orang bahkan termaktub dan kitab suci al-Quran akan khasiat madu di segala usia.

Akan tetapi, banyaknya pemalsuan madu, membuat sebagian orang kehilangan kepercayaan. Meski khasiatnya tidak diragukan lagi, namun masih banyak yang enggan membeli madu karena trauma mendapatkan madu palsu.

Baca Juga: 5 Tahap Perkembangan Bayi yang Perlu Diketahui Calon Mom

Lain halnya dengan madu 369. Saya mencoba searching di google mengenai testimoni dari para bunda yang telah menggunakan produk ini. Nyatanya, kebanyakan testimoni yang saya dapatkan positif. Tak cukup puas dengan membaca testimoni saja, saya pun berniat memiliki madu 369 untuk uji coba sendiri di rumah. Ini semua saya lakukan demi persiapan untuk anak kelak. Tak ada juga ruginya memiliki madu 369 meski anaknya belum lahir, toh saya punya banyak kemenakan dan juga anak tetangga 😁

Review Madu 369 Penambah Nafsu Makan Anak

Klaim Produk

Madu 369

Madu 369 diklaim mengandung Omega 3, Omega 6, dan 0mega 9 yang berasal dari kandungan alami dan baik untuk kesehatan. Madu 369 dapat membantu penyerapan nutrisi yang berdampak pada pada peningkatan nafsu makan dan penambahan berat badan.

Berikut informasi khasiat Madu 369

  • Menambah nafsu makan anak
  • Membantu meningkatkan kecerdasan anak
  • Meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga nggak gampang sakit
  • Meningkatkan berat badan anak
  • Mempercepat penyembuhan penyakit seperti demam, flu dan batuk

Ingredients

Madu 369

Madu 369 yang diproduksi oleh Al Tiffa Herbal sudah mendapat izin Depkes, LPPOM dan sertifikat halal dari MUI. Jadi, soal kredibilitas produk sudah tentu nggak perlu diragukan lagi yah.

Madu 369 memiliki komposisi yang diformulasikan khusus untuk menambah nafsu makan anak seperti:

  • Mel Depuratum, 100% madu hutan murni, bukan madu ternak
  • Anuguilliformen, Eel fish extract yang membuat anak lahap makan
  • Curcuma, untuk mempercepat penyerapan nutrisi
  • Phoenix dactylifera, sari kurma untuk sumber tenaga
  • Hibiscus sabdariffa, Rosella yang baik untukmeningkatkan fungsi pencernaan
  • Nigela sativa, Jinten hitam untuk koordinasi saraf pusat
  • Centela asiatica, Pegagan untuk melancarkan metabolisme
  • Propolis yang berkhasiat meningkatkan imunitas
  • Olea europaea, minyak zaitun sebagai nutrisi otak.

Cara Pakai

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan untuk diminum 2 hingga 3 kali dalam sehari. Sebaiknya dikocok dulu sebelum diminum.

Madu 369 ini baik diminum untuk:

  • Anak usia 1- 15 tahun yang punya masalah nafsu makan kurang
  • Anak usia 1-15 tahun yang kurus
  • Anak yang susah makan nasi
  • Anak yang gak mau makan sayur atau buah
  • Anak yang susah makan karena abis sakit
  • Apakah bayi bisa minum madu gemuk badan ini? Bisa. Asalkan usia minimal 1 tahun (12 bulan).

Aroma dan Tekstur

Aromanya bukan aroma pafum atau skin care favorit saya yah pastinya hehehe. Aromanya tentu saja tercium khas madu yang memiliki tekstur pekat berwarna gelap.

My Testimony

Madu 369
Keponakan saya bernama Hafizah 😊 Liat deh ekspresinya manyun gitu 😂 Kata Bundanya (sepupu saya) nafsu makannya menurun drastis alhasil badan Hafizah terlihat lebih kurus

Beberapa hari yang lalu sekitar pukul 13.00 saya mengunjungi rumah sepupu yang tak jauh dari tempat tinggal. Kabarnya, anak sepupu saya yang berusia satu tahun lebih ini mengalami penurunan nafsu makan yang drastis. Kebetulan sekali saya memiliki madu 369.

Akhirnya saya pun tiba di rumah sepupu. Dan memang, ada sedikit perubahan ketika saya melihat badan keponakan yang agak kurusan. Walau keponakan saya tetap aktif, sepupu saya merasa cemas.

Saya pun menyarankan agar anaknya mengonsumi Madu 369. Alhamdulillah soal rasa madu 369 ini disukai keponakan saya. Belum terlihat secara signifikan manfaat madu 369 ini terhadap keponakan saya karena belum genap seminggu. Namun, jika dilihat dari perubahan pola makannya terdapat peningkatan yang sebelumnya ogah-oagahan makan, kini porsi makannya bertambah sedikit demi sedikit. Tak disangka sepupu saya mengirim pesan di whatssup tak lama setelah saya menanyakan kabar terakhir anaknya. Alhamdulillah Madu 369 membuat nafsu makan Hafizah meningkat drastis.

Where To Buy?

Madu 369

Buat kamu yang penasaran pengen tahu lebih banyak tentang Madu 369 silakan kunjungi websitenya langsung di https://madu369.com/spesial. Etss ada info diskon menarik loh di webnya, Check it out!

8 thoughts on “Review dan Testimoni Madu 369 untuk Menambah Nafsu Makan Anak

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!