Artikel Beranda

Pilih Mana Mom, Beli atau Sewa Stroller Bayi?

sewa peralatan bayi
Sumber Gambar: biru.id

Saat usia kandungan memasuki trimester ketiga, fase yang dilewati tentulah berbeda dari trimester sebelumnya. Tak banyak drama apalagi keinginan aneh-aneh yang membuat suami geleng-geleng kepala, hanya saja diusia kandungan ini, perut mulai terasa lebih berat sehingga aktivitas pun terbatas.

Tak hanya itu, diusia kandungan trimester ketiga sudah saatnya bumil memikirkan perlengkapan new baby born dan kebutuhannya ke depan. Salah satu perlengkapan yang tak luput dari perhatian bumil adalah stroller yakni alat yang memudahkan membawa bayi jalan-jalan tanpa harus menggendongnya.

Namun, penggunaan stroller bayi tidaklah berlangsung lama. Seiring perkembangan bayi, stroller hanya bisa digunakan sementara. Sedangkan harga stroller berkualitas tidaklah murah.

Sebagai ibu hamil, tentu saja soal keuangan mom memikirkan secara matang sebelum membeli sesuatu termasuk saat ingin memiliki stroller bayi.

Antara menyewa dan membeli stroller bayi masing-masing ada kelebihan dan kekurangan. Membeli stroller bayi salah satu kelebihannya adalah memiliki barang tersebut selamanya. Lain halnya saat menyewa stroller bayi saja. Namun, kelebihannya bisa melakukan penghematan.

Nah kamu ada di tim mana nih, beli atau sewa?

Berikut ini ada beberapa alasan mengapa menyewa stroller bayi lebih praktis daripada membeli stroller bayi

1. Tersedia Banyak Pilihan

Meningkatnya minat penyewaan stroller, membuat banyak toko membuka sewa stroller dengan beragam pilihan. Hal ini dikarenakan penggunaan stroller hanya sementara sehingga dapat menyewa stroller bayi dalam jangka pendek atau menengah dengan memilih model stroller yang diinginkan.

2. Persyaratan Mudah

Menyewa stroller bayi tidaklah sulit. Ada banyak toko khusus penyewa stroller bayi yang memberikan kemudahan menyewa tanpa ribet. Selain itu, kini sudah tersedia sewa stroller bayi secara mudah sehingga lebih praktis.

3. Hemat Waktu dan Biaya

Saat memilih sewa stroller secara online, tentu lebih menguntungkan mom. Mom bisa menyewa kapan saja dengan proses yang lebih praktis. Dengan demikian, akan menghemat waktu dan biaya.

4. Stok Barang Terjamin

Ketika memilih jasa sewa stroller secara online, pastikan mom telah memilih toko yang tepat dan dapat dipercaya. Karena toko yang sudah diakui kredibilitasnya pasti memiliki stok barang yang sudah terjamin kualitasnya.

Itu dia beberapa kelebihan menyewa stroller bayi yang bisa mom pertimbangkan sebelum memilikinya. Jika bingung mencari toko sewa stroller bayi secara online langsung cek aja Toko Biru.

Toko Biru adalah tempat sewa peralatan bayi yang recomended dan dapat membantu mom mendapatkan stroller terbaik dengan masa sewa dan harga yang beragam. Nah yang penasaran dengan tokonya tonton video di bawah ini yah.

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!