Artikel Beranda

7 Celana Bawahan (Rok) Muslimah Terkini

fashion wanita
Sumber Gambar: kepofashion

Tentunya tidak akan habis-habisnya jika membicarakan soal fashion wanita, apalagi jika membicarakan fashion wanita. Karena setiap tahunnya fashion wanita selalu berubah dan berkembang dengan pesat. Begitupun fashion wanita muslimah, yang juga tidak pernah ketinggalan soal fashionnya. Untuk itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang 7 celana bawahan muslimah terkini sebagai berikut :

  • Rimas Miona Renda Rok Muslim Wanita

Rimas Miona Renda Rok Muslim Wanita ini merupakan sebuah rok yang terbuat dari bahan jeans yang didesain simple dengan long skirt dan front button opening yang memberikan kesan kasual look, non stretch rok, material lembut serta hlus sehingga sangat nyaman digunakan.

Size Measuremnet (All Size) :

Lingkar Pinggang 62 cm

Lingkar Pinggang Maksimal 95 cm

Panjang Celana 90 cm

  • Eve Maternity Eternal Rok Muslim Wanita

Produk ini adalah sebuah long skirt yang terbuat dari bahan wool peach yang didesain terndy dengan detail elastic waistband sehingga akan nyaman saat digunakan.

Size Measurement (All Size) :

Panjang : 91 cm

Lingkar Pinggang : 60 strech hingga 110 cm

Lingkar Kaki : 140 cm

  • Sayee Bada Pants Muslim Wanita – White

Produk ini merupakan long pants berbahan linen yang didesain trendy dan simpel dengan detail elastic waist band dan belt loops. Untuk tampilan yang maksimal, celana ini sangat cocok dipadukan dengan blouse dan flat shoes yang anda miliki.

Size Measurement (Free Size) :

Lingkar Pinggang : 62 cm

Lingkar Pinggul : 95 cm

Panjang : 94 cm

Height : 170 cm

Weight : 46 kg

  • Thary Project Sesa Bottom Skirt Bawahan Muslim Wanita

Produk ini merupakan long skirt yang terbuat dari bahan katun toyobo yang didesain trendy dengan elastic waistband sehingga akan sangat nyaman saat anda gunakan.

Size Measurement (All Size ) :

Panjang Rok : 105 cm, Lingkar Pinggang : 68-70 cm.

  • Jeune Aisy Tille Rok Wanita

Jeune ini adalah sebuah salah satu brand baju muslim untuk wanita berhijab supaya tetap bisa berpakaian yang kelas dan modern namun tetap syar’i. Kali ini Jeune telah merilis pakaian muslimnya dalam bentuk rok tille. Dimana, rok wanita muslimah ini dibuat dengan menggunakan material berkualitas seperti tille dan dan saten sehingga sangat nyaman saat digunakan.

  • Sayee Hambok Pants Glossy Celana Muslim Wanita – Dark Gray

Produk ini merupakan sebuah celana dengan potongan lebar guna kenyamanan serta tampilan sehari-hari. Selain itu, celana muslimah ini juga terbuat dari bahan parasut yang ringan serta dilengkapi dengan kantong di kanan dan kiri celana untuk melengkapi penampilan anda yang semakin cantik dan memukau.

Sze Measurement (All Size) :

Lingkar Pinggang : 70 cm, Lingkar Pinggul : 60 cm, Panjang : 77 cm.

  • RICKYRIEEZ Drill Series Rok Celana Wanita

Produk ini merupakan rok celana yang terbuat dari bahan katun drill yang didesain trendy dengan elastic waistband, side pocket dan self tie ribbon. Rok ini tersedia dalam beberapa ukuran, yakni Size S, Size M, Size L, Size XL, dan Size XXL.

Nah, bagi kamu yang membutuhkan bawahan muslimah untuk tampilan yang keren, ke tujuh celana bawahan di atas bisa anda coba.

32 thoughts on “7 Celana Bawahan (Rok) Muslimah Terkini

  1. Aku pengguna rok mbak
    Suka banget pakai rok. Apalagi dimodel seperti gambar banner artikel iki mbak. Fashionable banget dehh.

    Emang fashion itu nggak ada matinya mbak ya. Selalu dan terus bertransfromasi setiap waktu di tiap lini jenis pakaian hehhehheee

    TFS ya mbak

  2. Lucu banget sih rok celananya. Buat aku yang pengen pake rok, tapi nggak biasa, celana rok begini bisa jadi pilihan nih. Mau cari ah entar rok celana model begini

  3. Pilihan OOTD yang tetap islami dan menjaga tampilan tetap up to date tapi tetap nyaman dipandang mata.
    Sudah ada pilihan dan panduan model yang sesuai, tinggal dipasin ama ukuran masing masing. Mumpung deket ama hari raya juga kan…. biar tambah kece

  4. Aku tuh suka pengen coba fashion yang gini cuma masih ragu apakah bakal cocok di aku, soalnya kalau liat orang pake kayanya lucu gitu kesannya modis. Tapi emang modis sih model rok celana

  5. Aku udah lama pengen nyari rok yang ga ribet buat dipakai jalan dalam berbagai situasi dan kondisi. Sepertinya ada beberapa yang menarik dari daftar di atas. Makasih infromasinya, mba.

  6. Saya termasuk orang yang tidak terlalu suka pakai rok. Sebelum berjilbab, saya selalu bercelana panjang dan setelah berhijab, saya lebih memilih gamis. Berasa kurang sreg aja, sih. Namun, saya suka lihat-lihat rok yang ada di toko maupun yang dijual online. Biasanya, saya beli buat 2 anak gadisku.

  7. Cakep Mbak aku suka. Biasanya aku kemanapun pakai rok bahkan saat mendaki gunung sekalipun. Biasanya pakai rok dan sekaligus dalaman celana panjang. Bahan yang nyaman biasanya yang soft jeans dengan ukuran bawah yang tidak terlalu lebar.

  8. Bisa nih jadi referensi fashion terbaru ya bagi perempuan, eh iya kalau bisa ditambah gambar kak biar bisa tinggal pilih dan mencari lebih detail mengenai roknya πŸ˜€

  9. Bagus-bagus ternyata model dari celana bawahannya. Modelnya juga bermacam-macam. Cocok untuk dipakai di segala keadaan..Apalagi mau lebaran ni. Bisa jadi panduan untuk membeli baju lebaran

  10. Kurang gambarnya kayaknya kak… biar bisa ngebayanginnya dan ngepas-ngepasin nya… ah kalau saat ini seperti tahun lalu… udah pasti banyak yg akan coba2 trend fashion baru… sekarang… semua keinginan ditahan2 terlebih dahulu kak

  11. Awal-awal model celana ini lagi BOOM itu aku sempat koleksi beberapa. Tapi ternyata aku kurang nyaman. Jadi tetap memilih celana biasa dengan atasan tunik panjang atau dijadikan dalaman rok. Tapi harus kuakui, celana model ini tuh menarik banget.

  12. aku kalau beli celana selalu jins karena susah ngekombinasiin celana dengan atasan XD not a fashionable girl soalnya, takutnya malah diomongin fashion terrorist

  13. Pas nih buat yang aktif. Keseringan pakai celana bikin saya jarang punya koleksi rok. Tapi pingin juga sesekali pakai dan punya tentunya.

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!