Artikel Beranda

Moms Jangan Bingung Pilih Warna Cat Rumah Ini Dia Rekomendasi Warna Cat Untuk Rumah Minimalis

As a mom kita biasanya selektif memilih warna cat rumah. Hal ini disebabkan oleh beberapa pertimbangan. Beberapa mom memilih tema cat rumah dengan warna yang lembut, bebebrapa ada yang lebih suka terlihat mencolok dan hal lainnya.

Pemilihan warna cat rumah penting sebagai pelengkap interior dan eksterior rumah. Warna cat rumah sangat berpengaruh untuk memberikan kesan dan tampilan yang menarik perhatian sehingga penghuni rumah dan pengunjung akan semakin betah. Warna – warna netral memang menjadi warna favorit sebagai warna cat rumah minimalis, namun tidak ada salahnya untuk memilih warna cat yang lebih menarik dan modern.

Bagi moms yang ingin menampakkan kesan minimalis sebagai desain rumah, referensi dan inspirasi berikut bisa moms pilih :

Cat warna rumah minimalis

  • Cat Rumah Tosca

Inspirasi warna cat untuk rumah minimalis pertama yang bisa moms pilih yaitu tosca. Warna cat ini diprediksi akan menjadi warna favorit di tahun 2020. Kesan rileks akan sangat terasa sehingga mood yang positif bisa dirasakan oleh penghuni rumah. Warna tosca bisa dipadukan dengan warna orange, putih dan pastel dan bisa diaplikasikan pada kamar tidur, luar rumah dan kamar mandi.

Baca Juga: Siapa Bilang Ibu Rumah Tangga Tidak Bisa Berinvestasi?

  • Cat Rumah Abu Lilac

Warna cat rumah ini sudah menjadi tren dan cocok dijadikan sebagai cat untuk rumah minimalis yang diaplikasikan pada bagian luar dan dalam rumah. Warna cat abu lilac bisa menjadi warna favorit yang bisa memberikan kesan minimalis sehingga ruangan akan terasa hangat dan menyenangkan. Warna abu lilac ini bisa diterapkan pada ruang tamu dan ruang keluarga dengan menambahkan berbagai interior dengan warna yang senada seperti sofa, hiasan dinding bahkan lampu.

  • Cat Rumah Biru Muda

Inspirasi warna cat untuk rumah minimalis selanjutnya yaitu biru muda. Biru muda menjadi warna yang tidak akan ada matinya. Warna ini juga menjadi salah satu contoh untuk cat rumah dengan gaya minimalis yang akan hits di tahun 2020. Kesan nyaman dan menyenangkan akan terasa jika Anda memilih warna cat ini di bagian depan dan dalam rumah. Selain itu, warna biru muda bisa membuat ruangan terkesan luas dan sejuk dengan tampilan rumah yang lebih kasual.

Baca Juga: Plus Minus Menyewa Rumah

  • Cat Rumah Biru Pastel

Selain biru muda, warna cat rumah pastel pun akan diprediksi sebagai warna cat favorit di tahun 2020. Kesan lembut dan mempunyai daya reflektif untuk ruangan sehingga terasa lebih sejuk. Jika ingin dipadupadankan dengan warna lain, warna biru pastel cocok dipadukan dengan warna seperti coklat mustard atau kuning cerah. Alasannya karena warna pastel mempunyai tone cerah dan muda sehingga pandangan akan terasa lebih positif dan bisa diterapkan untuk bagian dalam rumah seperti kamar tidur dan ruang keluarga.

  • Cat Rumah Biru Klasik

Selain biru pastel, warna biru klasik juga sangat cocok untuk diaplikasikan pada kamar tidur. Warna ini tidak sama dengan warna navy blue yang berwarna gelan dan akan memberikan suasana hangat. Warna ini bisa menjadi cat rumah minimalis yang bisa diaplikasikan di bagian luar rumah. Rumah moms akan terlihat lebih cantik jika menggunakan warna ini.

  • Cat Rumah Coklat

Contoh warna cat untuk rumah minimalis berikutnya yaitu coklat. Warna ini bisa dijadikan warna netral yang akan membuat tampilan rumah terlihat klasik dan menyenangkan. Warna ini bisa dipadukan di berbagai ruangan di dalam rumah dan di luar rumah. Kesan soft dan keren akan terasa saat moms memilih warna ini untuk hunian. Warna ini bisa memaksimalkan cahaya di dalam ruangan dan kesan hangat akan terasa.

Itulah inspirasi warna cat rumah yang bisa moms pilih dan bisa memilih berbagai pilihan warna yang tersedia dari Asian Paints. Tak perlu bingung untuk menentukan warna apa yang cocok, pilih sesuai selera dan favorit moms dan keluarga bisa menikmati kesan yang akan didapat saat mengaplikasikannya di dalam rumah maupun di bagian luar.

9 thoughts on “Moms Jangan Bingung Pilih Warna Cat Rumah Ini Dia Rekomendasi Warna Cat Untuk Rumah Minimalis

  1. Hahaha….iya sih, jangankan warna cat,. Urusan interior aja kadang baru bentaran suka dibolak balik ganti posisi. Ekperimen alasannya, ujungnya aplikasi warna cat beda2 tiap ruangan biar seru, hehe…

  2. Warna biru nya lengkap banget ya punya Asian Paint, recomend banget ini buat aku yang suka biru tapi mo ganti ganti tema

  3. Ini bener bngt sih udh pas mau warna yg ini eh liat warna ini kok labil lagi😂😂hahaha akhirnya milih warna aja butuh waktu bsa seharian saking ragu ragu terus

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!