Beranda

Tantangan Kehamilan Kedua yang Jaraknya Dekat

Suatu hari saya dan suami ngobrol santai di sore hari sembari menemani anak kami yang mulai berjalan merangkak. Tiba-tiba suami nanya, “Umi, kalau dikaruniai anak lagi dalam waktu dekat gimana?”. Spontan saya menjawab, ” Gak apa-apa dong, justru bersyukur sekalian deh sekali ngerawat anakĀ  kecil bersamaan.” Dan ternyata obrolan santai itu beberapa bulan kemudian terjadi. […]

Read More
Review Produk

Manfaat Morinaga Chil School Platinum

Cita-cita awal saya sebelum melahirkan Zahra adalah saya ingin memberikan ASI terbaik selama dua tahun seperti yang dilakukan bunda pada umunya. Sayangnya, ada beberapa kondisi yang mengharuskan saya memberikan susu formula sejak Zahra bahkan belum genap dua bulan. Saya berpikir bahwa susu formula mungkin tidak sebaik ASI, namun kekhawatiran saya lenyap begitu mencari berbagai informasi […]

Read More
Review Produk

Aman dan Nyaman di Rumah Bersama SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus

Hai Hai mom yang terlanjur betah di rumah siapa nih? Sejak pandemi rupanya banyak hobi baru yang bisa dikembangkan saat di rumah. Mulai dari tantangan menemani anak belajar dan menyediakan media belajar yang seru, menanam bunga yang bahkan bisa dijadikan bisnis, upgrade skill memasak kayak saya nih hehe, dan masih banyak kreativitas lainnya selama di […]

Read More
Back To Top
error: Content is protected !!