Review Produk

Aman dan Nyaman di Rumah Bersama SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus

Hai Hai mom yang terlanjur betah di rumah siapa nih? Sejak pandemi rupanya banyak hobi baru yang bisa dikembangkan saat di rumah. Mulai dari tantangan menemani anak belajar dan menyediakan media belajar yang seru, menanam bunga yang bahkan bisa dijadikan bisnis, upgrade skill memasak kayak saya nih hehe, dan masih banyak kreativitas lainnya selama di rumah.

Ketika pandemi melanda Indonesia, kita tersadarkan akan hal yang begitu penting tapi selama ini mungkin disepelekan yaitu menjaga kebersihan. Mulai dari mencuci tangan hingga menjaga kebersihan rumah. Sebagai ibu, tentu memprioritaskan kebersihan rumah adalah hal yang penting karena di rumahlah tempat keluarga berkumpul. Apalagi sejak kehadiran sang buah hati yang gemes-gemesnya belajar merangkak hingga berdiri membuat kami lebih sering beraktivitas di lantai.

Untuk itu, saya memilih SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus yang mutifungsi banget buat ibu-ibu untuk membersihkan rumah.

Kenapa saya memilih SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus? Nah ini dia alasannya.

Supersol Karbol Wangi Eucalyptus

1. SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus yang Multifungsi

Tau kan yah moms kalau ibu-ibu itu suka banget pake sesuatu yang multifungsi. Untuk urusan bersih-bersih rumah, saya suka banget pakai SUPERSOL yang baru-baru ini launching produk terbaru yaitu Karbol Wangi Eucalyptus dan ternyata multifungsi banget. Lah emang selain ngepel bisa dipake apa aja? Simak yah moms.

– Efektif sebagai cairan pembersih lantai dan dinding kamar mandi
Tidak usah pusing moms harus beli lagi pembersih kamar mandi, karena SUPERSOL Eucalyptus bisa juga dipake membersihkan ruang rumah yang kotor seperti dinding kamar mandi. Caranya moms cukup mencampurkan 30ml SUPERSOL ke 1 liter air. Beres deh, tinggal bersih-bersih lantai dan dinding yang kotor.

– Efektif sebagai cairan disinfektan untuk permukaan
Ini nih moms yang paling saya suka karena tidak perlu repot lagi cari cairan disinfektan karena SUPERSOL Eucalyptus bisa dijadikan cairan disinfektan juga. Selama pandemi, tentu hal ini juga menjadi prioritas guna membersihkan rumah dari virus/kuman/bakteri. Caranya moms cukup mencampurkan 35ml SUPERSOL + 500ml air. Gunakan wadah yang memiliki tutup spray agar lebih mudah melakukan disinfektan.

– Hilangkan bau di toilet dan saluran air
Suka risih kan moms kalau masuk toilet tapi ada bau kurang sedap atau saluran air di rumah. Nah pas banget karena SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus bisa menghilangkan bau. Caranya langsung siram aja ke sumber bau. Beres deh moms.

2. SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus #solusi321 lindungi rumah dari kuman dan virus dari luar

Soal masalah kebersihan rumah saya percayakan pada #solusi321 SUPERSOL Eucalyptus. Kenapa? Ini dia alasannya moms.
– Mengandung 3x bahan antibakteri yaitu Benzalkonium Klorida, Pine Oil, dan Eucalyptus Oil.
– 2x aroma kesegaran yaitu aroma Pine dengan Eucalyptus, jadi wajar memang kalau ampuh menghilangkan bau yah moms.
– Dalam 1 SUPERSOL SUPERSOLution, yakni menjadi solusi bersih higienis dan perlindungan antibakteri.

My Testimony

Supersol Eucalyptus 

Jadi, selama pake SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus saya dan keluarga makin betah di rumah. Saat bermain dengan bayi di lantai sekalipun saya tidak lagi khawatir soal kuman atau virus dari luar karena emang setelah pake tuh efeknya terasa banget membuat kita nyaman dan aman di rumah. So, reccomended buat moms.

Oiya ada info menarik juga buat moms yang suka ikutan challenge, pas banget karena lagi ada #Solusi321Challenge dari SUPERSOL di Instagram mereka, ada hadiah total jutaan rupiah buat pemenang. Cek langsung di IG @supersol.id Facebook @SupersolIndonesia siapa tau moms salah satunya yang jadi pemenang, yuk.

17 thoughts on “Aman dan Nyaman di Rumah Bersama SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus

  1. Aku suka wangi eucalyptus serasa lagi ada di hutan pinus gitu. Pakai supersol karbol wangi pastinya bikin wangi lantai & bebas kuman ya. Jadi aman deh buat yang punya balita yang suka melantai

  2. Di rumahku jugaa pakai Supersol Karbol Wangi Eucalyptus ini. Ganti-gantian sih sama Supersol Karbol Wangi varian lain. Tapi suka sama ini karena wanginya itu seger.

  3. Saya malah belum punya hobi baru selain ngeblog dan nonton film, hehehe. Soalnya keduanya sangat mengasyikkan, itu menurut saya loh ya.

    Saya juga sering pakai pewangi lantai merek Super SOL ini. Selain wangi juga ampuh buat membunuh kuman dan bakteri di lantai Mba.

  4. Jadi gak khawatir ya mba,kalau lantai bersih bebas kuman dan bakteri.
    Apalagi saat ngumpul bareng keluarga, seseruan bareng banyak menyentuh benda ini itu terutama anak anak.
    Dan untuk Challenge nya sampai tanggal berapa mba ?

  5. Makin asik melantai nih, karena aromanya bikin segar seisi rumah. Daku pengguna supersol juga, tapi belum coba wangi barunya ini

  6. wah iya mbak, aku juga ngepel pakai supersol
    selain ampuh basmi kuman dan bakteri, juga harum
    cocok banget buat menjaga kebersihan rumah

  7. Ini nih yang dibutuhkan keluarga Indonesia sekarang. Bisa bersihkan lantai sekaligus buat desinfektan ya Kak. Kebayang wangi segar eucalyptus memenuhi ruangan. Lantai bebas kuman dan rasanya makin produktif kerja ya karena baunya bikin semangat!

  8. Aku juga suka produk yang multifungsi. Supersol Eucalyptus ini cocok nih buat bersih2 rumah biar aman dari kuman dan bau juga. Jadi pengen nyobain. Penasaran juga sama aromanya

  9. Membersihkan toilet itu PR banget buat aku mbak.
    Kadang sudah habis satu botol pembersih, tapi belum bisa mengcover seluruh bagian.

    Pakai Supersol bisa dengan di campur air lalu tinggal gosok atau sikat ya mbak.

    Ehhh lagi ada challenge nya juga ni ya? Menarik.

  10. Kebetulan saya emang suka pake karbol merek Supersol wangi Eucalyptus ini Mba Ainhy…seneng aja gitu bersihin dinding kamar mandi dan ubinnya pake karbol ini, freshhh

  11. Siap sih yang gak mau rumahnya wangi ya kak. Lantai bersih bebas dari kuman emang idaman banget ini. Ih, suka deh sama super sol karbol wangi..

  12. Toss banget Mbak
    Aku juga pakai ini makanya ga khawatir anak anak main di lantai
    Selain wangi memang bahannya bikin bersih

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!