Review Produk

Manfaat Morinaga Chil School Platinum


Cita-cita awal saya sebelum melahirkan Zahra adalah saya ingin memberikan ASI terbaik selama dua tahun seperti yang dilakukan bunda pada umunya. Sayangnya, ada beberapa kondisi yang mengharuskan saya memberikan susu formula sejak Zahra bahkan belum genap dua bulan.

Saya berpikir bahwa susu formula mungkin tidak sebaik ASI, namun kekhawatiran saya lenyap begitu mencari berbagai informasi dan pengalaman bunda lainnya yang mengalami hal serupa.

Beruntung karena dimasa saat ini, saat kita ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati, kita masih diberikan pilihan terbaik.

Tanpa terasa, kini Zahra sudah memasuki usia toodler. Sebagai ibu, pikiran saya selalu jauh kedepan memikirkan pertumbuhan anak selanjutnya. Setelah usia toodler, tentu sang buah hati akan memasuki fase selanjutnya. Antara usia 3-12 tahun juga merupakan fase penting bagi anak untuk mengenali diri dan potensinya. Karena itulah sebagai ibu, saya harus memastikan asupan nutrisi terbaik yang bisa mendukung tumbuh kembangnya sebagai generasi platinum.

Beruntung banget karena mendapatkan rekomendasi Morinaga Chil School Platinum dari seorang teman yang sudah berpengalaman. Sebelum Zahra melepas usia toodler, penting bagi saya melakukan research kecil-kecilan untuk mendukung pertumbuhanya.

Dan ternyata Morinaga Chil School Platinum ini memiliki banyak manfaat. Yuk bunda ketahui apa saja manfaat Morinaga Chil School Platinum.

Manfaat Morinaga Chil School Platinum
Sumber Gambar: Momtraveler’ Tale

1. Mendukung Kecerdasan Multitalenta Anak

Morinaga Chil School Platinum mengandung nutrisi tepat MoriCare+ Zigma Triple Bifidus, seperti AA & DHA, protein, Kolin, Zat besi, Omega 6, Omega 3, dan Fosfolipid.

2. Mendukung Pertahan Tubuh Ganda Anak

Setelah berusia 3 tahun, anak sedang dalam fase aktif-aktifnya beraktivitas. Beruntung banget karena fase ini, Morinaga Chil School Platinum dapat memenuhi nutrisi anak yang mengandung keunggulan seperti:

– Neuklotida, berfungsi meningkatkan antibodi dalam melawan penyakit infeksi.
– Laktoferin, berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh yang membantu melawan infeksi saluran nafas dan saluran cerna.
– Prebiotic GOS, merupakan makanan untuk bakteri baik di dalam saluran cerna.
– Triple Bifidus, merupakan gabungan 3 bakteri baik yang terdapat di saluran cerna. Berfungsi untuk meningkatkan penyerapan nutrisi, mencegah infeksi saluran nafas, dan mencegah konstipasi.

3. Mendukung Tumbuh Kembang Optimal

Selain manfaat di atas, Morinaga Chil School Platinum juga mendukung tumbuh kembang anak secara optimal karena mengandung keunggulan, seperti Kalsium, Vitamin D dan Magnesium yang berfungsi untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Whey Protein, Beta Palmitat, Vitamin dan Mineral.

Sebagai referensi, bunda juga bisa menggunakan Morinaga Chil School Platinum sebagai persiapan saat anak sudah memasuki usia 3-12 tahun. Manfaatnya tidak diragukan lagi.

Semoga bermanfaat…

42 thoughts on “Manfaat Morinaga Chil School Platinum

  1. Bagus banget ya kalo Morinaga Chil ini bisa menggantikan ASI. Di saat ibu tdk lancar dalam ASI, emang susu formula pilihannya. Ternyata Morinaga ini pilihan tepat sekali ya.

  2. Ada kalanya keinginan itu gak sesuai kenyataan, ASI memang terbaik tapi jika tidak bisa seperti mba ain kita bisa mencari jalan lainnya, yang penting anak kita sehat๐Ÿ˜
    Titip colek sayang buat adek zahra

  3. Morinaga ini sudah memenuhi semua asupan yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak ya, Mbak. Bahkan bagusnya lagi bisa sebagai pengganti ASI.

  4. Kandungan dalam susu Morinaga Chil School Platinum ini lengkap ya, membantu tumbuh kembang anak dengan baik, rasa susunya pun enak karna anak saya pernah coba

    1. Morinaga chil school apa ada varian rasa ya. Manfaatnya banyak banget dan dibutuhkan untuk pertumbuhan anak. Banyak juga kandungan vitamin dan zat lain yg dibutuhkan tubuh

      1. Chill school ini komplit ya manfaatnya, bisa untuk kecerdasan, juga bisa untuk tumbuh kembang anak. Apalagi usia 3 tahun, anak-anak suka bamget eksplore lingkungan sekitar

  5. Aku sempet sedih anak ku gak full asi. .anak ku mulai full sufor umur 1 tahun, sebelumnya asi n sufor dan itu kayaknya dia gak mau sufornya.

    Umur 1 tahun, baru aku kasih chil kid dan doyan banget. .berhubung harganya agak mecekik dompet, aku ganti susunya. .kok malah mogok gak mogok

    Dan sekarang bener2 chil kid aja, demi anak

  6. Beruntungnya ada Morinaga Chil School Platinum, sebagai pelengkap gizi anak yah. Anak usia balita gitu kan suka pilih-pilih makan trus kita kahwatir, udah cukup gizi atau belum.

  7. Menggali informasi seputar kesehatan dan makanan anak memang penting ya mbak, karena akan berpengaruh dengan tumbuh kembang anak. Setidaknya ada banyak solusi yang dapat diatasi dengan baik.

  8. Kandungan ASI memang yang terbaik tapi kalau kondisi nggak memungkinkan tentu harus cari alternatif dengan kandungan yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil ya, Mbak.

  9. Sebagai yg anak-anaknya minum susu Morinaga dari bayi aku setuju sekali dengan artikel ini. Dengan banyak kelebihan, Morinaga memenuhi asupan anak akan gizi yg berkecukupan. Alhamdulillah anakยฒ bisa tumbuh dengan baik dan sehat ๐Ÿ™‚

  10. Morinaga chil school platinum mengerti kebutuhan ibu dan anak. Karena memang ada kalanya keinginan kita tak sesuai harapan. Namun nutrisi dalam Morinaga chil school platinum ini membuat ibu tenang karena memenuhi kebutuhan harian anak.

  11. Tumbuh kembang anak harus didukung dan diperhatikan karena sedang masa emasnya ya. Makanya hadirnya Morinaga Chill Scholl Platinum bisa melengkapi kebutuhan nutrisi anak

  12. Produk Morinaga emang udah terkenal banget ini di kalangan produk susu. Sempat anak saya waktu kecil alergi susu. Tapi ternyata minum susu produk Morinaga malah gak alergi. Akhirnya kami pakai produk Morinaga.

  13. Sebelumnya Sabar ya Kak, karena tidak dapat menyusui buah hati dari ASI. Tapi Alhamdulillah, rekomendasi dari teman yang perhatian kepada Kakak, jadi Kakak sedikit lebih tenang perihal pertumbuhan anak.

  14. Selain manfaatnya yang super banyak, rasa susu ini juga katanya bikin si kecil nggak mau pindah ke lain hati ya. Ada cerita seorang temanku yang anaknya sebelumnya nggak minum susu Morinaga. Suatu hari sama ayahnya dibelikan susu Morinaga, habis itu ganti lagi produk susu lain, eh anaknya nggak mau, katanya mau Morinaga aja, lebih enak, hehe.

  15. Anak-anak zaman sekarang banyak terlahir cerdas karena orang tua begitu memperdulikan kebutuhan kalsium susu yang penting untuk mendukung kecerdasan otak. Setelah dewasa nanti, anak menjadi lebih pintar dan tanggap.

  16. Wah kk… Bener Banget nih KK, adek saya sekarang berumur 7tahun. Saat mulai umur 3tahun kami memberi asupan susu Morinaga juga. Terlihat sekarang adekku tumbuh sehat dan cerdas.

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!