Artikel Beranda

Jenis-jenis Bakteri yang Menguntungkan Manusia

Aloha sobat, jika kamu mendengar kata bakteriĀ apa sih yang terlintas dalam benak sobat? Mungkin beberapa dari kita akan berpikir bahwa bakteri identik dengan hal-hal yang kotor atau tidak baik untuk tubuh. Faktanya bakteri juga ada yang menguntungkan manusia atau sering disebut juga sebagai probiotik. Bakteri ini tidak hanya berguna bagi kesehatan manusia, tetapi juga sangat […]

Read More
Artikel Beauty Time Beranda

Tips Memilih Lipstik Untuk Bibir Kering

Aloha sobat, apakah kamu termasuk yang memiliki jenis bibir kering? kalau iya, kita tos dong. Sebagian wanita merasa risih dengan bibir kering dalam beberapa aktivitas. hal tersebut dikarenakan bibir kering mudah pecah-pecah sehingga rasa percaya diri berkurang. Tentu bagi wanita yang memiliki bibir kering sudah tahu betul jika tak sembarang lipstik yang cocok pada bibir […]

Read More
Artikel Beranda

Ini Dia Jenis-Jenis Cashback Yang Perlu Sobat Ketahui Agar Lebih Untung Dalam Berbelanja

Aloha sobat, hari gini masih bingung dengan cashback? yupss, jangan khawatir! Bagi sobat yang belum mengetahui apa dan bagaimana cachback, simak terus tulisan saya yah. šŸ™‚ What Is Cachback? Cashback adalah penawaran di mana pembeli diberikan persentase pengembalian uang tunai atau uang virtual atau bahkan diberikan suatu produk tetapi dengan memenuhi syarat pembelian tertentu yang […]

Read More
Artikel Beranda

Banjir Hadiah! Ulang Tahun Yamaha Ke 64

Siapa yang tidak mengenal merek yamaha? Semua orang tentu mengenalnya. Produsen kendaraan sepeda motor ini sudah hadir sejak 1 juli 1955. Tanpa terasa, sudah begitu lama berjalan dan selalu memberikan inovasi yang baru. Ulang tahun yamaha ke 64 kali ini sangat meriah dengan adanya event. Jadi, sangat cocok untuk anda ikuti. Yamaha memang sangat dikenal […]

Read More
Artikel Beranda

Makan Puding Pakai Susu Sangatlah Enak

Jika anda sangat menginginkan yang namanya sebuah puding untuk anda konsumsi dalam terbuka puasa. anda bisa membuatnya sendiri dan anda tidak usah repot-repot dalam membelinya karena terkadang resep untuk resep puding sangat mahal sekali untuk beli. Terlebih jika anda membelinya di kawasan perkotaan karena puding merupakan salah satu makanan yang nikmat dan lezat untuk kita […]

Read More
Artikel Beranda Jalan-Jalan

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Cikarang

Cikarang merupakan salah satu kota yang banyak aktivitasnya. Terutama, untuk aktivitas bisnis di daerah ini banyak sekali. Karena itu, para pengunjungnya juga banyak yang berasal dari luar kota. Hotel di Cikarang tentu cukup banyak dan menawarkan berbagai macam fasilitas. Namun, jangan sampai anda salah dalam memilih hotel. Di daerah ini, memang cukup banyak hotel yang […]

Read More
Artikel Beranda

5 Tahap Perkembangan Bayi Yang Perlu Diketahui Calon Mom

Halo moms, yang sudah experts dibidangnya pasti udah pada tahu kan yah tahap-tahap perkembangan bayi. Bagi calon mom seperti saya dan calon mom lainnya penting banget mengetahui tahap perkembangan bayi sebagai bekal kelak ketika sudah memiliki anak. Dengan mengetahui perkembangan bayi, calon mom bisa melakukan persiapan untuk menunjang perkembangan bayi juga bisa mendeteksi jika bayi […]

Read More
Artikel Beranda

Risih Dengan Kecoa? Ini Dia Cara Ampuh Membasmi Kecoa Di Rumah

Pernah nggak sih ketika masuk kamar mandi tiba-tiba kecoa muncul? Respon ketika kecoa muncul tentu berbeda-beda. Ada yang santai aja, ada yang bahkan teriak dan ada juga loh yang alergi dengan kecoa. Yang pasti, ketika kecoa muncul tanpa henti di rumah, hal pertama yang harus dilakukan adalah membasinya. Lalu, bagaimana cara membasmi kecoa? Sebelum saya […]

Read More
Artikel Beranda

Apakah Mom Membutuhkan Suplemen Spesial Saat Hamil?

Uji klinis telah menunjukkan manfaat dari mengonsumsi vitamin dan suplemen mineral yang dirancang untuk kehamilan. Manfaat utama yang dilaporkan adalah pengurangan risiko cacat tabung saraf dan anemia. CDC merekomendasikan suplemen dalam situasi berikut, dengan tidak lupa tetap berkonsultasi dengan dokter kandungan: Suplemen yodium dan asam folat untuk semua wanita hamil. Asam folat tambahan (5mg per […]

Read More
Back To Top
error: Content is protected !!