Artikel Beauty Time Beranda

Tips Memilih Lipstik Untuk Bibir Kering

Aloha sobat, apakah kamu termasuk yang memiliki jenis bibir kering? kalau iya, kita tos dong. Sebagian wanita merasa risih dengan bibir kering dalam beberapa aktivitas. hal tersebut dikarenakan bibir kering mudah pecah-pecah sehingga rasa percaya diri berkurang. Tentu bagi wanita yang memiliki bibir kering sudah tahu betul jika tak sembarang lipstik yang cocok pada bibir yang memiliki tingkat kelembaban yang rendah atau cenderung kering. Berikut jenis lipstik untuk bibir kering yang direkomendasikan.

Bibir Kering
Sumber Gambar: IDN Times

Lipstik untuk Bibir Kering

  1. Lip balm dengan warna
Lip Balm Maybeline
Sumber Gambar: Beautynesia

Lip balm merupakan jenis lipstik yang paling direkomendasikan untuk kamu pemilik bibir kering. Lipstik jenis ini memiliki kandungan untuk membuat bibir kering menjadi lebih lembab. Untuk kamu yang menyukai gaya make up natural, Anda dapat menggunakan lip balm dengan tint warna sehingga bibir Anda terlihat lebih berwarna.

  1. Lip mask

Lip mask merupakan jenis lipstik untuk bibir kering atau  skin care untuk bibir yang kering. Lip mask memiliki manfaat untuk mencerahkan bibir, menutrisi bibir, melembutkan bibir, dan menyamarkan garis halus. Perawatan bibir dengan lip mask perlu dilakukan secara rutin untuk menjaga kelembaban bibir kamu sobat.

  1. Lipstik yang mengandung pelembab

Bagi kamu yang memiliki bibir kering, biasakan untuk melihat kandungan pada lipstik sebelum  membelinya. Untuk menambah kelembaban bibir kamu, pilihlah lipstik dengan kandungan pelembab di dalamnya. Pilihlah lipstik dengan kandungan pelembab alami seperti madu, vitamin e, minyak zaitun, dan cocoa butter.

  1. Lipstik berjenis creamy

Creamy lipstik merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang memiliki masalah bibir kering. Pengaplikasian lipstik creamy pada bibir akan menghasilkan tampilan yang dewy sehingga tidak akan membuat bibir Anda kering. Selain itu, lipstik creamy juga biasanya mengandung moisturizer yang akan membantu menjaga kelembaban bibir Anda.

  1. Lip Tint Maybelline

Lipstik Maybelline untuk bibir kering adalah Lip tint Maybelline. Lip Tint ini memiliki tekstur yang tidak watery. Tekstur yang tidak watery ini tentunya tidak akan membuat bibir terlihat kering. Lip Tint Maybelline hadir dengan formula khusus yang membuat lip tint ini tahan lama. Hadir dengan banyak pilihan warna membuat lip tint ini jadi pilihan yang tepat untuk look natural.

Jadi, buat sobat yang memiliki bibir kering nggak perlu khawatir apalagi tampil kurang percaya diri. Coba deh rekomendasi jenis lipstik di atas. Kalau ada rekomendasi lainnya share dong di kolom komentar. Thankyuuu…

21 thoughts on “Tips Memilih Lipstik Untuk Bibir Kering

  1. Wah, aku banget ini, bibirku kering. Jadinya suka males kalo pake lipstik. Apalagi yang matte, bikin bibir makin keriiing. Kudu punya nih kayaknya Lip Tint Maybelline.

  2. Bibirku termasuk jenis bibir kering tapi nggak sampai kayak foto pertama. HAduuuh jangan sampai deh, dan dari dulu selalu pakai lipbalm tiap abis mandi atau sebelum tidur. Pokonya sering pakai, terutama saat musim kemarau yang udaranya malah dingin.

  3. Aku masih penasaran dengan lip mask lho, pengin banget nyobain karena bibirku ini termasuk yang gampang kering.
    Kalau pas pengin pake yang model lip cream aja pasti kukasih lipgloss dulu biar enggak mengalami kekeringan.

  4. Aku ga pernah pake lipbalm soalnya bibirku tebel. Jadi kaya rasanya makin tebel deh. Tp ngakalinnya pake lipbalm klo mau tidur hehr

  5. AKu termasuk kyknya yg gampang kering makanya kadang aku olesin pelembab dulu, Kalau Maybelline ini cocok buat bibir kering ya mbak? Jd gak usah diolesi pelembab bibir lagi sebelumnya, gtu ya?

  6. Bibirku juga kering banget dan suka mengelupas. Jadi penasaran pengen coba lips mask siapa tahu bisa mengurangi kering di bibir. Biar kalau pakai lipstik jadi bagus, gak terlihat pecah-pecah bibirnya

  7. bibir saya juga kering dulu, parah banget, apalagi saya nggak suka minum air putih atau pakai lipbalm, bahkan kadang suka berdarah. trus akhirnya saya cobain pakai vaseline itu dan rutin pakai lipbalm sebelum lipstikan. sekarang bibir jarang banget kering….

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!