Artikel Beranda

5 Tahap Perkembangan Bayi Yang Perlu Diketahui Calon Mom

Halo moms, yang sudah experts dibidangnya pasti udah pada tahu kan yah tahap-tahap perkembangan bayi. Bagi calon mom seperti saya dan calon mom lainnya penting banget mengetahui tahap perkembangan bayi sebagai bekal kelak ketika sudah memiliki anak. Dengan mengetahui perkembangan bayi, calon mom bisa melakukan persiapan untuk menunjang perkembangan bayi juga bisa mendeteksi jika bayi […]

Read More
Artikel Beranda

Risih Dengan Kecoa? Ini Dia Cara Ampuh Membasmi Kecoa Di Rumah

Pernah nggak sih ketika masuk kamar mandi tiba-tiba kecoa muncul? Respon ketika kecoa muncul tentu berbeda-beda. Ada yang santai aja, ada yang bahkan teriak dan ada juga loh yang alergi dengan kecoa. Yang pasti, ketika kecoa muncul tanpa henti di rumah, hal pertama yang harus dilakukan adalah membasinya. Lalu, bagaimana cara membasmi kecoa? Sebelum saya […]

Read More
Artikel Beranda

Apakah Mom Membutuhkan Suplemen Spesial Saat Hamil?

Uji klinis telah menunjukkan manfaat dari mengonsumsi vitamin dan suplemen mineral yang dirancang untuk kehamilan. Manfaat utama yang dilaporkan adalah pengurangan risiko cacat tabung saraf dan anemia. CDC merekomendasikan suplemen dalam situasi berikut, dengan tidak lupa tetap berkonsultasi dengan dokter kandungan: Suplemen yodium dan asam folat untuk semua wanita hamil. Asam folat tambahan (5mg per […]

Read More
Artikel Beranda

Fasilitas Hotel Bintang 5 Yang Wajib Kamu Ketahui

Menginap di hotel bintang 5 siapa sih yang nggak mau. Namun, untuk menginap di hotel bintang 5, perlu merogoh kocek yang nggak tanggung-tanggung juga loh. Tapi, fasilitas yang didapatkan tentu tidak mengecewakan. Berikut ini beberapa fasilitas hotel bintang 5 yang perlu kamu ketahui. 1. Layanan respsionis 24 jam dengan staff yang menguasai berbagai bahasa Nggak […]

Read More
Beranda

5 Cara Sederhana Merawat Mobil Bagi Pemula

Aloha sobat, sudahkah merawat mobil kamu dengan baik dan benar? Jika bingung, kamu nggak salah buka artikel nih di sini. Saat memiliki mobil, terkadang kita abai merawat mobil sendiri. Padahal, benda-benda yang kita miliki juga butuh perawatan seperti halnya tubuh. Berikut ini beberapa cara merawat mobil yang bisa dijadikan referensi sobat di rumah. 1. Menjaga […]

Read More
Artikel Beranda

Cara Mencegah Anemia Pada Orang Dewasa

Pernah nggak sih merasa lemah sehingga tak memiliki energi untuk melakukan hal apapun? Pengennya hanya mau duduk atau tidur aja. Wajah dan badan menjadi pucat hingga di bagian kelopak bawah mata. Gejala-gejala tersebut jelas menunjukkan tanda-tanda anemia pada tubuh yaitu kondisi dimana tubuh mengalami kekurangan hemoglobin atau sel darah merah. Anemia ini bisa menyebabkan sobat merasa lemas […]

Read More
Artikel Beranda

Lakukan 4 Langkah Mudah Ini untuk Jaga Kesehatan Telinga Anda

Banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang mengalami masalah pendengaran, tentunya kondisi yang tidak bisa diremehkan, karena kemampuan mendengarkan ini adalah bagian terpenting bagi manusia di dalam berkomunikasi, iya nggak sobat? Sering kali komunikasi tidak berjalan secara efektif karena salah satu pihak tidak bisa mendengarkan dengan baik apa yang diucapkan oleh pihak yang lainnya. beberapa diantaranya […]

Read More
Artikel Beranda

Ketahui 5 Manfaat Air Dingin Saat Mandi Bagi Kesehatan

Aloha sobat, tulisan kali ini saya pengen share manfaat air dingin saat mandi bagi kesehatan tubuh. Pernah nggak sih mandi air dingin yang bikin brrrrr. Bicara soal mandi air dingin, saya jadi teringat momen ketika pertama kali mengunjungi Ma’ra, salah satu tempat wisata di Sinjai Borong. Ma’ra terkenal dengan pemandangan puncaknya yang membuat siapapun kagum, selain […]

Read More
Artikel Beranda

Memilih Produk Perawatan Baby yang Tepat dan Cara Menggunakannya

Halo moms dan calon moms, Ternyata, memilih perawatan pada bayi nggak boleh sembarangan loh. Kita harus memperhatikan efek produk tersebut terhadap kesehatan kulit dan rambut bayi serta kesehatan tubuh keseluruhan. Hindari memilih produk perawatan bayi yang memiliki kandungan zat kimia berlebihan. Untuk itu, kita harus teliti membaca daftar bahan kimia yang tertulis di kemasan produk agar tidak […]

Read More
Back To Top
error: Content is protected !!