Beauty Time Beranda

Bingung Cari Jasa Makeup Artist? Ya Ke SociaBuzz Aja! Mudah dan Berkualitas!

Semua perempuan pasti ingin terlihat cantik, bukan? Pastinya dong. Namanya juga perempuan, iyakan hehehe. Apalagi saat ingin tampil di momen-momen spesial seperti saat wedding, wisuda, menghadiri acara keluarga, dan lain-lain. Masalahnya, tidak semua perempuan bisa melakukan makeup sendiri. Seperti saya misalnya, jujur saya nggak bisa makeup sendiri jika ingin menghadiri acara tertentu. Selain karena belum […]

Read More
Artikel Beranda

3 Alasan Mengapa Asuransi Begitu Penting Bagi Keluarga

“Bisakah kita menjamin keselamatan di masa depan? Atau mampukah kita menebak apa yang akan terjadi esok harinya?“ Tentu saja kita tidak bisa menjamin keselamatan di masa depan pun kita tidak bisa menebak apa yang akan terjadi esok harinya. Namun, kita bisa melakukan persiapan akan kejadian tak terduga. Seperti jaminan keselamatan, tabungan di masa tua, kesehatan, […]

Read More
Artikel Beranda

Tips Menjalani Kehamilan Secara Menyehatkan

Sejak mengetahui bahwa saya positif hamil, suami dan keluarga menyarankan agar menjaga kesehatan terutama janin dalam rahim saya. Sebagai ibu hamil, tentu sudah menjadi kewajiban untuk memperhatikan nutrisi yang tepat bagi perkembangan janin. Salah satu hal yang perlu diperhatikan ibu hamil demi menjaga kesehatannya adalah mengonsumsi multivitamin atau obat folamil genio. Namun, lebih dari itu ada […]

Read More
Artikel Beranda

5 Keunggulan Berbelanja Sprei di Leven Cotton yang Perlu Kamu Ketahui

Aloha sobat, siapa nih yang selektif memilih sprei untuk kasurnya? Kalau saya sih cukup selektif memilih sprei yang nyaman dipakai. Karena, kamar adalah salah satu tempat di mana kita bisa mengekspresikan diri, merasakan kenyaman, dan bagian terpenting dalam rumah. Tak jarang kita lebih memilih menghabiskan waktu luang di kamar ketimbang di tempat lain. Saya pribadi, […]

Read More
Beranda

Nikmati Serunya Vidio Original Series : Heart di Vidio.com

Aloha sobat, semua yang punya hobi nonton, baik itu nonton film dengan berbagai genre, nonton acara olahraga, atau nonton acara entertainment lainnya. Aku ada kabar baik nih buat kalian semua, sekarang kalian udah bisa nonton berbagai film yang menarik di Vidio.com Vidio.com ini merupakan aplikasi Video streaming online yang dilengkapi dengan berbagai konten, seperti drama, […]

Read More
Beranda

Pengen Dikasih Ucapan Ulang Tahun Dari Idola Favorit Kamu? Gampang! Ini Dia Caranya

Aloha sobat, pernah nggak sih ngebayangin saat di hari spesial kamu dikasih kejutan dari idola favorit? Bahkan, hanya ucapan ultah dari artis idola favorit menjadi moment yang sangat spesial. Saat berselancar di sosial media, saya menemukan unggahan video status milik keluarga yang hari itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Satu hal yang membuat saya terkejut […]

Read More
Artikel Beranda

Jenis-jenis Bakteri yang Menguntungkan Manusia

Aloha sobat, jika kamu mendengar kata bakteri apa sih yang terlintas dalam benak sobat? Mungkin beberapa dari kita akan berpikir bahwa bakteri identik dengan hal-hal yang kotor atau tidak baik untuk tubuh. Faktanya bakteri juga ada yang menguntungkan manusia atau sering disebut juga sebagai probiotik. Bakteri ini tidak hanya berguna bagi kesehatan manusia, tetapi juga sangat […]

Read More
Artikel Beauty Time Beranda

Tips Memilih Lipstik Untuk Bibir Kering

Aloha sobat, apakah kamu termasuk yang memiliki jenis bibir kering? kalau iya, kita tos dong. Sebagian wanita merasa risih dengan bibir kering dalam beberapa aktivitas. hal tersebut dikarenakan bibir kering mudah pecah-pecah sehingga rasa percaya diri berkurang. Tentu bagi wanita yang memiliki bibir kering sudah tahu betul jika tak sembarang lipstik yang cocok pada bibir […]

Read More
Artikel Beranda

Ini Dia Jenis-Jenis Cashback Yang Perlu Sobat Ketahui Agar Lebih Untung Dalam Berbelanja

Aloha sobat, hari gini masih bingung dengan cashback? yupss, jangan khawatir! Bagi sobat yang belum mengetahui apa dan bagaimana cachback, simak terus tulisan saya yah. 🙂 What Is Cachback? Cashback adalah penawaran di mana pembeli diberikan persentase pengembalian uang tunai atau uang virtual atau bahkan diberikan suatu produk tetapi dengan memenuhi syarat pembelian tertentu yang […]

Read More
Back To Top
error: Content is protected !!