Artikel Beauty Time Beranda

Tips Memilih Lipstik Untuk Bibir Kering

Aloha sobat, apakah kamu termasuk yang memiliki jenis bibir kering? kalau iya, kita tos dong. Sebagian wanita merasa risih dengan bibir kering dalam beberapa aktivitas. hal tersebut dikarenakan bibir kering mudah pecah-pecah sehingga rasa percaya diri berkurang. Tentu bagi wanita yang memiliki bibir kering sudah tahu betul jika tak sembarang lipstik yang cocok pada bibir […]

Read More
Artikel Beranda

Risih Dengan Kecoa? Ini Dia Cara Ampuh Membasmi Kecoa Di Rumah

Pernah nggak sih ketika masuk kamar mandi tiba-tiba kecoa muncul? Respon ketika kecoa muncul tentu berbeda-beda. Ada yang santai aja, ada yang bahkan teriak dan ada juga loh yang alergi dengan kecoa. Yang pasti, ketika kecoa muncul tanpa henti di rumah, hal pertama yang harus dilakukan adalah membasinya. Lalu, bagaimana cara membasmi kecoa? Sebelum saya […]

Read More
Artikel Beauty Time Beranda

Wajah Bulat? Ini Dia 5 Gaya Rambut Yang Pas Buat Kamu

Memiliki wajah bulat memang ada kelebihan. Bagi pemilik wajah bulat, biasanya cenderung disebut sebagai “si imut”. Namun, ada beberapa perempuan yang memiliki wajah bulat tapi ingin terlihat lebih tirus dan terkadang beberapa dari perempuan berwajah bulat lebih senang dipuji cantik dan anggun ketimbang imut. Bagi kamu yang berwajah bulat namun tetap ingin terlihat anggun, jangan […]

Read More
Artikel Beranda

5 Tips Menggunakan Panci Presto Yang Benar

Aloha sobat, Artikel kali ini tentang sharing mengenai tips menggunakan panci presto. Menggunakan panci presto saat memasak akan membuat daging terasa lebih empuk. Namun, sobat perlu tahu cara memakai panci presto yang benar, karena salah menggunakan panci presto dapat menyebabkan kecelakaan di dapur. Berikut tips menggunakan panci presto yang benar dilansir dari resepkoki.id 1. Periksa […]

Read More
Artikel Beranda

5 Cara Sederhana Merawat Mobil Bagi Pemula

Aloha sobat, sudahkah merawat mobil kamu dengan baik dan benar? Jika bingung, kamu nggak salah buka artikel nih di sini. Saat memiliki mobil, terkadang kita abai merawat mobil sendiri. Padahal, benda-benda yang kita miliki juga butuh perawatan seperti halnya tubuh. Berikut ini beberapa cara merawat mobil yang bisa dijadikan referensi sobat di rumah. 1. Menjaga […]

Read More
Artikel Beranda Jalan-Jalan

5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Umroh

Aloha sobat, adakah di antara kamu yang merencanakan umroh Oktober tahun ini? jika iya, selamat yah karena satu mimpi kamu akan terwujud. Namun, sebelum berangkat umroh, ada baiknya memperhatikan beberapa hal-hal penting yang akan membantu perjalanan sobat selama umroh. Beda halnya dengan haji, umroh tak perlu menunggu lama jika ingin melakukan ibadah. Kamu hanya perlu […]

Read More
Beauty Time Beranda

Cara Alami dan Ampuh Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu

Merapel tulisan itu seperti habis lari maraton yah, bawaannya ngos-ngosan hahaha. Ini sih akibat sering menunda-nunda, huhu. Ya nggak apa-apalah, sepanjang masih bisa kejar tanggal deadline hahah. Tulisan saya sebelumnya membahas tentang cara menghilangkan ketombe. Alhamdulillah masih mending dikasih tema kayak gini ketimbang memasak wkwkw. Nah tema tulisan kali ini yang saya ambil adalah cara […]

Read More
Artikel Beauty Time Beranda

Risih Dengan Ketombe? Ini Dia Cara Ampuh Menghilangkannya Secara Alami

Masih ingat kapan pertama kali kena ketombe di kepala sobat? Kira-kira saat saya masih kuliah, untuk kali pertamanya terkena ketombe di kepala. Awalnya cuek, namun lama-kelamaan saya risih. Hampir setiap hari saya melihat hujan salju. Bukan dari langit yah tapi dari kepala, huhu. Di hari-hari selanjutnya, saya merasa gatal luar biasa di kepala. Tangan nggak […]

Read More
Artikel Beranda

Tips Hemat dan Sehat Ikut Buka Puasa Bersama

Salah  satu tradisi unik ketika Ramadhan tiba adalah undangan atau ajakan untuk ikut buka puasa bersama. Tujuannya beragam seperti mempererat tali silaturahmi, reuni atau merayakan momen setahun sekali, dan sebagainya. Salah satu kegiatan positif yang tidak ada salahnya untuk diikuti. Namun, banyaknya undangan berbuka bersama juga punya risiko negatif seperti pengeluaran yang besar. Padahal kebutuhan […]

Read More
Artikel Beranda

5 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memulai Wirausaha Kuliner

Aloha sobat, gimana sih rasanya punya usaha sendiri? ada plus minusnya pasti. Plusnya apa? saat memiliki usaha sendiri, kemampuan kita diasah secara otomatis ketika memulai usaha khususnya dibidang kuliner. Mau nggak mau, seorang pengusaha harus mempelajari ilmu marketing dan hal-hal lainnya yang menunjang berkembangnya sebuah usaha. Selain itu, mempunyai usaha memiliki kepuasan tersendiri. Ada pepatah […]

Read More
Back To Top
error: Content is protected !!