Beranda

5 Hal Sepele Ini Bisa Menjaga Keutuhan NKRI, Jangan Abaikan!

Sejak menjelang pemilu hingga berakhirnya pemilu tahun 2019 dan saat ini menjelang detik-detiknya pelantikan presiden 2019-2024, suasana riuh di sosial media dan merambah ke pertikaian hingga beragam isu memanas belumlah padam. Saya merasakan betul suasana riuh ini sejak aktif di sosial media dan mengikuti berita di berbagai portal media. Mulai dari isu agama, pertikaian antar […]

Read More
Artikel Beranda

7 Kutipan Terbaik dan Inspiratif Dari Presiden Jokowi

Aloha sobat, nggak lama lagi pemilihan presiden akan berlangsung pada bulan April 2019. Beragam aspirasi dari warga dapat kita lihat tentunya melalui sosial media. Namun, tak sedikit juga yang melakukan debat kusir tak berkesudahan. Ketimbang ikut dalam lingkar yang nggak pernah usai, saya lebih baik mengutip quote terbaik presiden Jokowi. Rasanya nggak perlu saya memaparkan […]

Read More
Artikel Beranda

5 Alasan Mengapa Jokowi Layak Naik 2 Periode

Aloha sobat, Sebentar lagi pemilihan presiden nih, sudah menentukan pilihan? pengen Jokowi 2 periode atau 1 periode aja? Nggak perlu terburu-buru memberikan kesimpulan, pun nggak semestinya mengikut arus perdebatan tak berujung di sosial media yang berakhir dengan perselisihan. Ada yang sudah mantap memilih capres (baca= calon presiden), ada yang masih mempertimbangkan, pun ada yang belum […]

Read More
Aktivitasku Beranda

Jangan Gabung di Komunitas, Itu Berat!

Mengutip dari quotes Dilan yang sedang booming itu. Jangan rindu, itu berat! Mengapa sih rindu dikatakan berat? Tak perlu menjelaskannya Marimar, hanya yang merindu yang tahu bagaimana beratnya eaaaaa.  Trus, kok gabung di komunitas juga berat? emang gabung di komunitas tuh jadi beban? Okay… bukan itu yang saya maksud sobat, bukan karena beban menjadi bagian […]

Read More
Back To Top
error: Content is protected !!