Artikel Beranda

Musim Penghujan Tiba? Yuk Kenali Ciri Demam Berdarah

Assalamu ‘alaikum sobat Ainhy… Gimana nih cuaca di daerah tempat tinggalnya? Sebentar lagi bulan ramadhan di penghujung bulan April, dibulan yang sama pula musim penghujan telah tiba. Saat musim penghujan tiba maka DBD atau Deman Berdarah Dengue ramai dibicarakan. Pasalnya, penyakit ini mudah didapat saat musim penghujan DBD mampu dikenali berdasarkan ciri yang muncul. Akan […]

Read More
Beranda Review Produk

Aido Health Rekomendasi Aplikasi Kesehatan Saat Harus #dirumahaja

Assalamu ā€˜alaikum sobat Ainhy. Apa kabarnya nih selama #dirumahaja karena Covid19? Semoga sehat selalu yah dan pastinya stamina tubuh tetap terjaga. Memang gak mudah berada dalam situasi seperti sekarang ini, adanya social distancing, harus stay di rumah, membatasi pertemuan, menjaga kebersihan, bahkan harus work from home alias kerja di rumah. Bagi saya, tetap di rumah […]

Read More
Artikel Beranda

Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Terapi Bekam Sehat Alami ala Rasulullah

Assalamu alaikum sobat Ainhy, tulisan kali ini saya akan mereview salah satu aplikasi terapi bekam ala Rasulullah yang bisa menjadi rekomendasi jika kamu ingin terapi bekam sehat alami. Di jaman sekarang ini, penyakit begitu mudah menjangkiti manusia. Perkembangan dan teknologi otomatis merubah banyak gaya hidup banyak orang. Sisi negatifnya adalah munculnya banyak penyakit yang merugikan […]

Read More
Artikel Beranda

Manfaat Konsumsi Buah Dan Sayur Untuk Kesehatan Organ Pencernaan

Dari sekian banyak organ yang ada dalam tubuh kita, organ pencernaan salah satu yang cukup penting karena sekitar 70-80% sel imun berada pada saluran pencernaan. Hal inilah yang dikatakan oleh Konsultan Gastrohepalogi Anak bernama Dr Frieda Handayani Kawanto, SpA(K). Selain itu, Dokter ini juga menyebutkan bahwa selain banyaknya sel imun yang ada pada saluran pencernaan, […]

Read More
Artikel Beranda

Yuk Kenali Jenis Luka Kamu dan Pahami Penanganannya

Dalam aktifitas sehari-hari, kamu pasti pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan anggota tubuh terluka. Ets tapi bukan luka karena patah hati yah šŸ˜ Biasanya beberapa dari kita pernah mengalami luka sobek akibat kecelakaan sehingga dapat menghambat perkejaan sehari-hari. Oleh sebab itu, penanganan yang tepat diperlukan agar kamu dapat kembali beraktifitas secara normal. Perlu digaris bawahi, bagi […]

Read More
Artikel Beranda

Mencegah Infertilitas Secara Alami

“Kamu tau gak, dia udah nikah 10 tahun loh tapi belum dikaruniai anak.” “Oh yah? Kok bisa?”Ā  “Katanya sih karena kena infertilitas gitu…” Dan berlanjutlah sebuah percakapan di salah satu tempat keramaian itu. Memang, infertilitas bisa saja menjadi salah satu penyebab tidak dikaruniai keturunan. Namun, masih ada saja yang kurang memahami apa itu penyebab infertilitas. […]

Read More
Artikel Beranda

Tips Menjalani Kehamilan Secara Menyehatkan

Sejak mengetahui bahwa saya positif hamil, suami dan keluarga menyarankan agar menjaga kesehatan terutama janin dalam rahim saya. Sebagai ibu hamil, tentu sudah menjadi kewajiban untuk memperhatikan nutrisi yang tepat bagi perkembangan janin. Salah satu hal yang perlu diperhatikan ibu hamil demi menjaga kesehatannya adalah mengonsumsi multivitamin atau obat folamil genio.Ā Namun, lebih dari itu ada […]

Read More
Artikel Beranda

Jenis-jenis Bakteri yang Menguntungkan Manusia

Aloha sobat, jika kamu mendengar kata bakteriĀ apa sih yang terlintas dalam benak sobat? Mungkin beberapa dari kita akan berpikir bahwa bakteri identik dengan hal-hal yang kotor atau tidak baik untuk tubuh. Faktanya bakteri juga ada yang menguntungkan manusia atau sering disebut juga sebagai probiotik. Bakteri ini tidak hanya berguna bagi kesehatan manusia, tetapi juga sangat […]

Read More
Artikel Beranda

Lakukan 4 Langkah Mudah Ini untuk Jaga Kesehatan Telinga Anda

Banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang mengalami masalah pendengaran, tentunya kondisi yang tidak bisa diremehkan, karena kemampuan mendengarkan ini adalah bagian terpenting bagi manusia di dalam berkomunikasi, iya nggak sobat? Sering kali komunikasi tidak berjalan secara efektif karena salah satu pihak tidak bisa mendengarkan dengan baik apa yang diucapkan oleh pihak yang lainnya. beberapa diantaranya […]

Read More
Back To Top
error: Content is protected !!