Artikel Beranda

Yuk Kenali Jenis Luka Kamu dan Pahami Penanganannya

Dalam aktifitas sehari-hari, kamu pasti pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan anggota tubuh terluka. Ets tapi bukan luka karena patah hati yah šŸ˜ Biasanya beberapa dari kita pernah mengalami luka sobek akibat kecelakaan sehingga dapat menghambat perkejaan sehari-hari. Oleh sebab itu, penanganan yang tepat diperlukan agar kamu dapat kembali beraktifitas secara normal. Perlu digaris bawahi, bagi […]

Read More
Artikel Beranda

Mencegah Infertilitas Secara Alami

“Kamu tau gak, dia udah nikah 10 tahun loh tapi belum dikaruniai anak.” “Oh yah? Kok bisa?”Ā  “Katanya sih karena kena infertilitas gitu…” Dan berlanjutlah sebuah percakapan di salah satu tempat keramaian itu. Memang, infertilitas bisa saja menjadi salah satu penyebab tidak dikaruniai keturunan. Namun, masih ada saja yang kurang memahami apa itu penyebab infertilitas. […]

Read More
Artikel Beranda

Tips Menjalani Kehamilan Secara Menyehatkan

Sejak mengetahui bahwa saya positif hamil, suami dan keluarga menyarankan agar menjaga kesehatan terutama janin dalam rahim saya. Sebagai ibu hamil, tentu sudah menjadi kewajiban untuk memperhatikan nutrisi yang tepat bagi perkembangan janin. Salah satu hal yang perlu diperhatikan ibu hamil demi menjaga kesehatannya adalah mengonsumsi multivitamin atau obat folamil genio.Ā Namun, lebih dari itu ada […]

Read More
Artikel Beranda

Jenis-jenis Bakteri yang Menguntungkan Manusia

Aloha sobat, jika kamu mendengar kata bakteriĀ apa sih yang terlintas dalam benak sobat? Mungkin beberapa dari kita akan berpikir bahwa bakteri identik dengan hal-hal yang kotor atau tidak baik untuk tubuh. Faktanya bakteri juga ada yang menguntungkan manusia atau sering disebut juga sebagai probiotik. Bakteri ini tidak hanya berguna bagi kesehatan manusia, tetapi juga sangat […]

Read More
Artikel Beranda

Lakukan 4 Langkah Mudah Ini untuk Jaga Kesehatan Telinga Anda

Banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang mengalami masalah pendengaran, tentunya kondisi yang tidak bisa diremehkan, karena kemampuan mendengarkan ini adalah bagian terpenting bagi manusia di dalam berkomunikasi, iya nggak sobat? Sering kali komunikasi tidak berjalan secara efektif karena salah satu pihak tidak bisa mendengarkan dengan baik apa yang diucapkan oleh pihak yang lainnya. beberapa diantaranya […]

Read More
Artikel Beranda

5 Penyebab Bau Mulut, Nomor 5 Nggak Nyangka Banget

Saat berpuasa, tentu bau mulut sedikit menyengat, iyakan? iyain aja deh supaya saya punya teman duduk di pojokan hahaha. Saat berpuasa, aktifitas mengunyah turun drastis sehingga mengurangi juga aktifitas enzim dalam mulut. Hal tersebut memicu adanya bau mulut yang khas saat bulan puasa. Tapi, baunya masih bisa ditolerir sih nggak sampai bikin orang pingsan. Namun, […]

Read More
Artikel Beranda

Ketahui 5 Manfaat Air Dingin Saat Mandi Bagi Kesehatan

Aloha sobat, tulisan kali ini saya pengen share manfaat air dingin saat mandi bagi kesehatan tubuh. Pernah nggak sih mandi air dingin yang bikin brrrrr.Ā Bicara soal mandi air dingin, saya jadi teringat momen ketika pertama kali mengunjungi Ma’ra, salah satu tempat wisata di Sinjai Borong. Ma’ra terkenal dengan pemandangan puncaknya yang membuat siapapun kagum, selain […]

Read More
Artikel Beranda

5 Manfaat Asuransi Kesehatan Keluarga

Setelah menikah, saya mulai memikirkan banyak hal termasuk manfaat asuransi kesehatan keluarga. Tak bisa dimungkiri bahwa setelah menikah, kesadaran akan perlindungan terhadap keluarga meningkat. Apalagi jika kelak sudah memiliki momongan. Awalnya saya berpikir bahwa mengambil asuransi itu tidaklah terlalu penting. Namun, setelah membaca artikel tentang manfaat asuransi, saya mulai mempertimbangkannya. Ada beberapa jenis asuransi yang […]

Read More
Artikel Beranda

Bau Mulut? Ini Dia 5 Cara Mengatasi Bau Mulut Paling Mudah dan Alami

Pernah nggak sih merasa risih dengan bau mulut ketika nongkrong bareng teman-teman? Pasti nggak pede dong yah jika tiba-tiba mulut jadi bau. Namun, terkadang kita bingung bagaimana cara mengatasi bau mulut dengan mudah dan alami. Saya pribadi pernah mengalami hal yang serupa, untungnya saja ada seorang sahabat yang berbicara jujur dengan saya tanpa menyinggung perasaan […]

Read More
Back To Top
error: Content is protected !!