Artikel Beranda

Makan Puding Pakai Susu Sangatlah Enak

Jika anda sangat menginginkan yang namanya sebuah puding untuk anda konsumsi dalam terbuka puasa. anda bisa membuatnya sendiri dan anda tidak usah repot-repot dalam membelinya karena terkadang resep untuk resep puding sangat mahal sekali untuk beli. Terlebih jika anda membelinya di kawasan perkotaan karena puding merupakan salah satu makanan yang nikmat dan lezat untuk kita […]

Read More
Artikel Beranda

Resep Nasi Goreng Udang Pete

Aloha sobat, Lagi-lagi tema tulisan tantangan ramadhan Blogger Perempuan adalah makanan. Tulisan sebelumnya tentang resep sayur asem, dan tulisan kali ini tentang resep nasi goreng. Wuihhh saya nulis resep-resep gini kayak jago amat masaknya, padahal aslinya kagak heheh. Baru belajar sih. Bicara soal nasi goreng, saya teringat dengan kenangan manis masa kecil bersama Ayah. Beliau […]

Read More
Artikel Beranda

Cara Memasak Sayur Asem Bagi Pemula

Aloha sobat, apa kabar puasa kamu hari ini? semoga lancar yah dan belum ada bolongnya hehehe. Demi menjawab tantangan menulis ramadhan Blogger Perempuan, untuk pertama kalinya saya menulis tentang resep makanan! Sekali lagi thanks yah buat BP (Blogger Perempuan) sekali lagi membawaku keluar dari zona nyaman menulis hahah. Jika sebelumnya saya menulis Menu Buka Puasa […]

Read More
Aktivitasku Beranda

Bikin Menu Buka Puasa SKIPPY Bareng Suami Hasilnya Malah Begini

Yippii… finally bisa juga posting di hari ke-3 tantangan menulis Blogger Perempuan selama bulan ramadhan. Tapi, tantangan di hari ketiga ini sangat menantang loh. Soalnya tema yang diberikan Blogger Perempuan tentang makanan. And you know what, i am not good enough having cooking skill huhuhu. Saya curhat ke suami tentang challenge kali ini. Kebetulan beliau […]

Read More
Artikel Beranda

5 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memulai Wirausaha Kuliner

Aloha sobat, gimana sih rasanya punya usaha sendiri? ada plus minusnya pasti. Plusnya apa? saat memiliki usaha sendiri, kemampuan kita diasah secara otomatis ketika memulai usaha khususnya dibidang kuliner. Mau nggak mau, seorang pengusaha harus mempelajari ilmu marketing dan hal-hal lainnya yang menunjang berkembangnya sebuah usaha. Selain itu, mempunyai usaha memiliki kepuasan tersendiri. Ada pepatah […]

Read More
Artikel Beranda

Mencari Keju Mozarella Kraft Terbaik? Ini Dia Pilihan Tepatnya

Dewasa ini Anda akan sering menemukan menu makanan dengan penambahan toping keju mozarella di bagian atasnya. Atau Anda juga bisa menemukan makanan dengan campuran lelehan kejumozarella seperti pada spaghetti ataupun pizza. Rasa keju mozarella memang lebih unik dan nikmat untuk para penggemar keju. Sayangnya Kraft yang merupakan merk keju favorit tanah air belum memasarkan varian┬ákejumozarella […]

Read More
Artikel Beranda

3 Resep Menu Makan Malam Untuk Keluarga

Aloha sobat, apakah kamu sedang bingung pengen masak apa aja untuk menu makan malam bersama keluarga? Jaman now nggak perlu ribet loh kalau soal masak-memasak, mendapatkan resep dan tutorial begitu mudah melalui internet. Di tulisan kali ini, saya ingin membagikan 3 resep menu makan malam untuk keluarga. Menu Makan Malam Cah Kangkung Cumi Telur Puyuh […]

Read More
Beranda Review Produk

Alpokadkocok_duobig dan Sepotong Kisah

Buah alpukat, salah satu buah yang penuh kenangan semasa kecil. Dulu, buah ini begitu mudah didapatkan di kampung. Ketika bapak pulang dari kebun, beliau selalu membawa buah alpukat saat musimnya. Dulu, buah ini langsung dikonsumsi jika sudah matang. Paling hanya dicampurkan gula merah terus dikocok dalam gelas atau wadah. Itu saja sudah sangat enak. Sekarang, […]

Read More
Back To Top
error: Content is protected !!