Artikel Beauty Time Beranda

Ini Dia Lipstik Wardah Yang Cocok Untuk Makeup Natural Sehari-hari Kamu

Bibir tanpa lipstik ibarat sayur tanpa gula. Setuju nggak? setuju aja deh, hihi. Untuk yang satu ini, para perempuan rela mengocek isi dompet demi mendapatkan lipstik yang menambah pesona penampilan. Sama halnya dengan makeup lainnya, lipstik juga menjadi sebuah kebutuhan. Karena kebutuhan yang meningkat, maka banyak brand-brand ternama yang selalu memberikan update lipstik kekinian, salah […]

Read More
Beranda

THR memiliki arti penting bagi karyawan

Dalam kehidupan manusia masing-masing mempunyai kesibukan atau singkatnya ditopang sebuah profesi dalam mempertahankan kelangsungan hidup, contohnya saya selaku karyawan diperusahaan, dibalik profesi tersebut  karyawan mempu menempati posisi  sesuai keahlian bekerja, tetapi posisi-posisi tersebut tidak membatasi interaksi antara satu karyawan dengan yang lain karena disatu sisi karyawan di satukan visi dan misi perusahaan. Hal ini yang […]

Read More
Artikel Beauty Time Beranda

Wajah Bulat? Ini Dia 5 Gaya Rambut Yang Pas Buat Kamu

Memiliki wajah bulat memang ada kelebihan. Bagi pemilik wajah bulat, biasanya cenderung disebut sebagai “si imut”. Namun, ada beberapa perempuan yang memiliki wajah bulat tapi ingin terlihat lebih tirus dan terkadang beberapa dari perempuan berwajah bulat lebih senang dipuji cantik dan anggun ketimbang imut. Bagi kamu yang berwajah bulat namun tetap ingin terlihat anggun, jangan […]

Read More
Artikel Beauty Time Beranda

5 Selebgram Tutorial Hijab Yang Bisa Menjadi Referensi Kamu

Fashion masa kini semakin mengalami kemajuan. Begitupun dengan gaya hijab yang semakin bervariasi dan tentu saja modern. Sebagai pemula, terkadang kita bingung ingin menggunakan model hijab yang sesuai dengan karakter kita. Belum lagi dengan model hijab serta jenis kain hijab. Jika sudah seperti ini, terkadang kita minder dan tidak percaya diri saat berkumpul dengan teman-teman […]

Read More
Artikel Beranda

5 Tips Menggunakan Panci Presto Yang Benar

Aloha sobat, Artikel kali ini tentang sharing mengenai tips menggunakan panci presto. Menggunakan panci presto saat memasak akan membuat daging terasa lebih empuk. Namun, sobat perlu tahu cara memakai panci presto yang benar, karena salah menggunakan panci presto dapat menyebabkan kecelakaan di dapur. Berikut tips menggunakan panci presto yang benar dilansir dari resepkoki.id 1. Periksa […]

Read More
Artikel Beauty Time Beranda

5 Penyebab Bau Mulut, Nomor 5 Nggak Nyangka Banget

Saat berpuasa, tentu bau mulut sedikit menyengat, iyakan? iyain aja deh supaya saya punya teman duduk di pojokan hahaha. Saat berpuasa, aktifitas mengunyah turun drastis sehingga mengurangi juga aktifitas enzim dalam mulut. Hal tersebut memicu adanya bau mulut yang khas saat bulan puasa. Tapi, baunya masih bisa ditolerir sih nggak sampai bikin orang pingsan. Namun, […]

Read More
Artikel Beauty Time Beranda

Yuk Putihkan Gigi Dengan 5 Cara Alami yang Mudah Diaplikasikan

Memiliki gigi putih memang idaman semua orang. Namun, terkadang makanan yang kita konsumsi bisa saja menjadi penyebab utama menguningnya gigi. Faktor lain penyebab gigi berwarna kuning adalah faktor usia. Jika sudah terlanjur gigi berwarna kuning, jangan khawatir yah. Nggak perlu melakukan perawatan mahal-mahal. Sobat perlu memutihkan gigi dengan menggunakan cara alami terlebih dahulu. By the way, […]

Read More
Beranda

Cara Alami dan Ampuh Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu

Merapel tulisan itu seperti habis lari maraton yah, bawaannya ngos-ngosan hahaha. Ini sih akibat sering menunda-nunda, huhu. Ya nggak apa-apalah, sepanjang masih bisa kejar tanggal deadline hahah. Tulisan saya sebelumnya membahas tentang cara menghilangkan ketombe. Alhamdulillah masih mending dikasih tema kayak gini ketimbang memasak wkwkw. Nah tema tulisan kali ini yang saya ambil adalah cara […]

Read More
Artikel Beranda

Risih Dengan Ketombe? Ini Dia Cara Ampuh Menghilangkannya Secara Alami

Masih ingat kapan pertama kali kena ketombe di kepala sobat? Kira-kira saat saya masih kuliah, untuk kali pertamanya terkena ketombe di kepala. Awalnya cuek, namun lama-kelamaan saya risih. Hampir setiap hari saya melihat hujan salju. Bukan dari langit yah tapi dari kepala, huhu. Di hari-hari selanjutnya, saya merasa gatal luar biasa di kepala. Tangan nggak […]

Read More
Artikel Beranda

Promo Madu Bontocani Bulan Ramadhan

Aloha sobat, Gimana nih puasanya hari ini, pada lancar kan? bagi non muslim thanks to support to us. Bulan ramadhan memang bulan penuh berkah. Di bulan ini, umat muslim mendapatkan pahala berlipat-lipat ganda apabila melakukan kebaikan. Bulan ramadhan adalah bulan pengampunan. Kesempatan bagi kita untuk flash back ke masa lalu dan merenungi perbuatan yang barangkali […]

Read More
Back To Top
error: Content is protected !!