Artikel Beauty Time Beranda

5 Penyebab Bau Mulut, Nomor 5 Nggak Nyangka Banget

Saat berpuasa, tentu bau mulut sedikit menyengat, iyakan? iyain aja deh supaya saya punya teman duduk di pojokan hahaha. Saat berpuasa, aktifitas mengunyah turun drastis sehingga mengurangi juga aktifitas enzim dalam mulut. Hal tersebut memicu adanya bau mulut yang khas saat bulan puasa. Tapi, baunya masih bisa ditolerir sih nggak sampai bikin orang pingsan. Namun, […]

Read More
Artikel Beauty Time Beranda

Yuk Putihkan Gigi Dengan 5 Cara Alami yang Mudah Diaplikasikan

Memiliki gigi putih memang idaman semua orang. Namun, terkadang makanan yang kita konsumsi bisa saja menjadi penyebab utama menguningnya gigi.¬†Faktor lain penyebab gigi berwarna kuning adalah faktor usia. Jika sudah terlanjur gigi berwarna kuning, jangan khawatir yah. Nggak perlu melakukan perawatan mahal-mahal. Sobat perlu memutihkan gigi dengan menggunakan cara alami terlebih dahulu. By the way, […]

Read More
Beranda

Cara Alami dan Ampuh Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu

Merapel tulisan itu seperti habis lari maraton yah, bawaannya ngos-ngosan hahaha. Ini sih akibat sering menunda-nunda, huhu. Ya nggak apa-apalah, sepanjang masih bisa kejar tanggal deadline hahah. Tulisan saya sebelumnya membahas tentang cara menghilangkan ketombe. Alhamdulillah masih mending dikasih tema kayak gini ketimbang memasak wkwkw. Nah tema tulisan kali ini yang saya ambil adalah cara […]

Read More
Artikel Beranda

Risih Dengan Ketombe? Ini Dia Cara Ampuh Menghilangkannya Secara Alami

Masih ingat kapan pertama kali kena ketombe di kepala sobat? Kira-kira saat saya masih kuliah, untuk kali pertamanya terkena ketombe di kepala. Awalnya cuek, namun lama-kelamaan saya risih. Hampir setiap hari saya melihat hujan salju. Bukan dari langit yah tapi dari kepala, huhu. Di hari-hari selanjutnya, saya merasa gatal luar biasa di kepala. Tangan nggak […]

Read More
Artikel Beranda

Promo Madu Bontocani Bulan Ramadhan

Aloha sobat, Gimana nih puasanya hari ini, pada lancar kan? bagi non muslim thanks to support to us. Bulan ramadhan memang bulan penuh berkah. Di bulan ini, umat muslim mendapatkan pahala berlipat-lipat ganda apabila melakukan kebaikan. Bulan ramadhan adalah bulan pengampunan. Kesempatan bagi kita untuk flash back ke masa lalu dan merenungi perbuatan yang barangkali […]

Read More
Artikel Beranda

Resep Nasi Goreng Udang Pete

Aloha sobat, Lagi-lagi tema tulisan tantangan ramadhan Blogger Perempuan adalah makanan. Tulisan sebelumnya tentang resep sayur asem, dan tulisan kali ini tentang resep nasi goreng. Wuihhh saya nulis resep-resep gini kayak jago amat masaknya, padahal aslinya kagak heheh. Baru belajar sih. Bicara soal nasi goreng, saya teringat dengan kenangan manis masa kecil bersama Ayah. Beliau […]

Read More
Artikel Beranda

Cara Memasak Sayur Asem Bagi Pemula

Aloha sobat, apa kabar puasa kamu hari ini? semoga lancar yah dan belum ada bolongnya hehehe. Demi menjawab tantangan menulis ramadhan Blogger Perempuan, untuk pertama kalinya saya menulis tentang resep makanan! Sekali lagi thanks yah buat BP (Blogger Perempuan) sekali lagi membawaku keluar dari zona nyaman menulis hahah. Jika sebelumnya saya menulis Menu Buka Puasa […]

Read More
Aktivitasku Beranda

Bikin Menu Buka Puasa SKIPPY Bareng Suami Hasilnya Malah Begini

Yippii… finally bisa juga posting di hari ke-3 tantangan menulis Blogger Perempuan selama bulan ramadhan. Tapi, tantangan di hari ketiga ini sangat menantang loh. Soalnya tema yang diberikan Blogger Perempuan tentang makanan. And you know what, i am not good enough having cooking skill huhuhu. Saya curhat ke suami tentang challenge kali ini. Kebetulan beliau […]

Read More
Artikel Beranda

5 Alasan Mengapa Pantai Losari Selalu Menjadi Tempat Buka Puasa Favorit

Sudah menghampiri seminggu saya meninggalkan kota Makassar yang dijuluki kota Daeng. Rasanya masih susah move on dari Makassar. Sejak kuliah hingga menjelang menikah, di sanalah saya menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada beberapa tempat yang sering saya kunjungi saat bulan ramadhan bersama sahabat. Namun, di antara semua tempat tersebut, pantai Losari tetap tak […]

Read More
Beranda

Alhamdulillah, Akhirnya Tahun Ini Buka Puasa Bareng Suami

April, merupakan bulan romantis yang tak terlupakan. Di bulan inilah, Tuhan berkehendak mempertemukan saya dengan seseorang yang menjadi imam, suami, serta sahabat dalam kehidupan saya. Masih terngiang dalam benak ketika memanjatkan doa-doa usai shalat, berharap Tuhan mengabulkan harapan saya menghadirkan teman hidup dunia dan akhirat. Salah satu harapan terbesar saya adalah bisa berpuasa bareng suami […]

Read More
Back To Top
error: Content is protected !!