Warning: file_get_contents(http://ipinfo.io/34.204.169.76): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 429 Too Many Requests in /home/ainc4129/public_html/wp-content/plugins/nm-visitors/nm-visitors.php on line 97
BPN30DayChallenge Archives - Page 2 of 3 - Ainhy Edelweiss
Artikel Beranda

5 Rekomendasi Aktivitas Positif di Hari Libur

Hari libur waktunya malas-malasan? waktunya bangun kesiangan? waktunya hari mencuci sedunia? NO WAY! Hal-hal tersebut pernah saya lakukan dalam jangka waktu yang lama. Tapi, setelah baca buku tentang habit, saya menyortir beberapa kebiasaan yang dianggap tidak produktif. Bagi pekerja, hari minggu rasanya hari terindah sedunia. Beneran. Saya juga pekerja,¬† kapan lagi untuk waktu bersantai-santai kalau […]

Read More
Aktivitasku Beranda

10 Mood Booster Songs In My Playlist

“If the music be the food of love, play on.” William Shakespeare Sobat, lagu apa sih yang sering kamu putar di playlist? dan kenapa memilih lagu tersebut? ada yang mengatakan bahwa lagu yang kita dengar merepresentasikan suasana hati kita. Benarkah demikian? Tapi, sebelum lanjut, saya ingin mengapresiasi para blogger Indonesia yang sampai hari ini mengikuti […]

Read More
Artikel Beranda

5 Rekomendasi Booktuber Indonesia Bangkitkan Minat Baca

“Hari gini masih malas baca buku? OMG!” Tipe belajar seseorang emang beda-beda. Ada tipe visual, auditori dan kinestetik. Tipe visual adalah pelajar yang senang membaca/melihat melalui bantuan gambar/foto/video. Tipe auditiori adalah tipe pelajar yang senang belajar melalui apa yang didengarnya. Sementara tipe kinestetik adalah tipe pelajar yang belajar melalui praktek atau penerapan langsung. nah sobat, […]

Read More
Artikel Beranda

Musim Hujan Enaknya Ngapain? Blog Walking Aja!

Halo sobat, Memasuki bulan Desember akhir tahun 2018 rasanya gak bisa ke mana-mana. Mau mendaki gunung cuaca gak memungkinkan, pengen trip ke pulau-ulau takut gelombang laut lagi naik, hmmm… enaknya ngapain yah di musim hujan? Enaknya tidur, ngemil, minum kopi sambil baca buku… Aaaaa rutinitas ini udah biasa dilakuin. Gak ada hal yang baru apa? […]

Read More
Artikel Beranda

10 Akun Bookstagram Bangkitkan Minat Baca

Yippiiieeee…. akhirnya bisa bertahan juga di hari ke-15. Etss jangan senang dulu, masih ada 15 hari lagi mengikuti blog challenge di Blogger Perempuan. Semangaattt!!! Tema kali ini tentang 10 akun instagram favorit. Dan, sesuai dengan minat, saya memilih 10 akun bookstagram. Apa sih bookstagram itu? Jadi, bookstagram adalah pengguna instagram yang mereview buku-buku di instagramnya. […]

Read More
Artikel Beranda

Tentang Zodiak Virgo Yang Saya Miliki: Fakta Atau Mitos?

Halo sobat, how are you today? Memasuki hari senin pertama di akhir tahun 2018, rasanya gimana? udah merencanakan ke mana liburan? kalau saya sih masih mikir enaknya liburan ke mana, ujung-ujungnya liburan di rumah aja, hahaha. But i hope this year i can go somewhere. Gimana nih bagi sobat yang mengikuti tantangan menulis 30 hari, […]

Read More
Artikel Beranda

Lakukan 5 Hal Ini Agar Hidup “Sehat”

Manteman masih semangat blogging? Masih dong pasti, apalagi sudah memasuki hari ke-12 #BPN30DayChallenge. Saat ngintip updatean teman-teman di instagram, luar biasa semangat nulisnya! Okay, tema kali ini tentang tips agar hidup sehat versi kamu. Manteman, apa sih hidup sehat menurut¬† definisi manteman? Apakah dengan berolahraga teratur, makan makanan yang bergizi, selalu terlihat bugar, tidak pernah […]

Read More
Artikel Beranda

Hanya 2 Barang Yang Saya Koleksi Di Rumah, Apa Saja Itu?

Uhhuy sudah memasuki hari ke-11 #BPN30DayChallenge, semangaaattt manteman blogger. Tema ini membuat saya memikirkan barang-barang apa saja yang saya koleksi di rumah. Sebenarnya saya bukan tipikal orang yang suka mengoleksi barang-barang, kalau barang itu penting dan bermanfaat pasti bertahan lama di rumah, kedua, saya belum memiliki rumah tetap alias masih kos-kosan, yah maklum hidup anak […]

Read More
Back To Top
error: Content is protected !!