Artikel Beranda

Miliki 5 Aksesoris Mobil Ini Di Era Milenial

Aloha sobat, ngomongin soal aksesoris mobil kamu suka pake aksesoris yang mana? Tentu berbeda-beda dong yah dengan kebutuhan masing-masing. Tapi, 5 rekomendasi aksesoris mobil di bawah ini perlu kamu pertimbangin nih untuk memperkaya look dan fungsi mobil sobat.

By the way, sebelum memilih aksesoris mobil, sobat harus mempertimbangkan beberapa hal agar nggak salah pilih aksesoris.

1. Pastikan bagian mana dari mobil sobat yang perlu ditambah aksesoris.

2. Pilih aksesoris mobil yang cocok dengan spesifikasi mobil. 

3. Cek dulu trend mobil yang lagi booming, biar sobat bisa mendapatkan referensi.

4. Jangan kalap yah kalau sudah menemukan aksesoris incaran, sobat perlu menyesuaikan dengan kemampuan fincancial. Tentukan dulu aksesoris apa saja yang menjadi prioritas.

5. Savety first. Pastikan aksesoris yang sobat pilih mendukung keselamatan saat mengendarai. 

Setelah mempertingkan hal-hal di atas, ini dia beberapa rekomendasi aksesoris mobil yang lagi trend di era milenial.

  • Smartphone HolderAksesoris Mobil

Bagi pengguna online driver, aksesoris yang satu ini sangat diperlukan. Smartphone Holder bisa membantu pengendara untuk mengecek map atau lainnya tanpa harus memegang hape tersebut. Bayangin aja jika seorang pengendara mengendari mobil sambil memegang hape, otomatis konsentrasi mengendarai kurang fokus.

Saya pernah ke suatu tempat menggunakan jasa  online driver, namun pak supir nggak fokus mengendarai karena harus mengecek titik lokasi di map. Kalau sudah seperti ini, keselamatan lebih utama kan sobat? jadi menggunakan Smarphone Holder sepertinya bisa membantu mengurangi resiko kecelakaan.

  • Multi USB Charger

Aksesoris Mobil

Pernah nggak sih jalan bareng keluarga, kemudian hapenya lobet bersamaan? saya pernah sekali. Dan bayangin aja kami rusuh dalam mobil hahaha. Jika kejadian ini pernah sobat alami juga, hmmm tampaknya memiliki aksesoris Multi USB Charger di mobil sudah menjadi salah satu prioritas.

  • Portable Vacuum Cleaner dan Tempat Sampah

Aksesoris Mobil

My car is my home. Begitulah ucapan yang pernah saya dengar dari pecinta mobil. Apakah sobat setuju dengan statementnya? Emang benar sih jika kita sudah lekat dengan sesuatu, bukan hanya kampung halaman yang bisa dianggap ‘rumah’, bahkan mobil sekalipun bisa dianggap ‘rumah’ bagi siapa saja yang sudah merasa nyaman.

Ngomongin soal kenyaman, tentu semua ingin merasa nyaman saat berada dalam mobil. Tapi, apa iya bisa nyaman kalau debu di mana-mana? paling miris tuh kalau lihat pengendara di jalan yang membuka jendela mobil terus buang sampah sembarangan, duh! rasanya pengen jitakin jidatnya.

Aksesoris portable vacumm, membantu kita membersihkan debu-debu yang ada di mobil. Aksesoris ini juga praktis dan mudah di bawa.

  • Tray Table

Aksesoris Mobil

Tray Table merupakan meja lipat yang ada di bagian belakang kursi mobil. Penting nggak sih mempunayi Tray Table? Tergantung kita yah, kalau memang dalam perjalanan membutuhkan Tray Table yang salah satunya bisa digunakan untuk menulis, why not! 

Biasanya Tray Table ini cocok digunakan saat perjalanan jauh. Apakah sobat tertarik menggunakannya?

  • Car Organizer

Aksesoris Mobil

Fungsi Car Organizer ini untuk meletakkan barang-barang yang dibawa, agar nggak berserakan di mobil. Yang suka tempatnya rapi apalagi dalam mobil, aksesoris yang satu ini recomended banget deh sobat. Tentu saja bukan barang-barang yang memiliki ukuran yang besar. Di Car organizer sobat bisa menyimpan barang seperti hape, charger, botol minuman, tissue, snack, kacamata dan barang-barang lainnya yang memiliki ukurang sedang.

Nah sobat, itu dia 5 rekomendasi aksesoris mobil di era milenial yang bisa dijadikan refererensi sebelum membeli aksesoris. Sudah kepikiran mau beli yang mana? atau barangkali ada referensi aksesoris mobil yang lainnya?

Put your comment below yah 🙂

61 thoughts on “Miliki 5 Aksesoris Mobil Ini Di Era Milenial

  1. Saat ini saya belum kepikiran beli aksesoris mobil kayanya. Mobilnya saja tidak punya hehehe. Terimakasih informasinya. Semoga suatu saat dimudahkan rezeki sehingga kesampaian bisa membeli kendaraan. Amin…

  2. sebenarnya mau beli asesoris mobil yang disebut di atas, kayaknya memang fungsional
    tapi…
    tiba-tiba ingat kalau saya belum punya mobil 🙁
    harga Ford Ranger Hurricane belum turun-turun soalnya

    uangku masih kurang 500an juta.

  3. ada mobilku, tapi kalau mau beli aksesories2 unik lebih banyak yang berhubungan dgn kegiatan kempingku… hehe, karena mostly mobil dipakai utk outing sama family ke luar kota, ke gurun, pantai atau guinung2…

    tp keren juga artikelnya…

  4. Tampilan mobilnya adalah cerminan si pemilik….hihihi.
    Yang selalu saya cari saat menjadi penumpang adalah tempat sampah. Saya rasa itu hal yang paling penting harus ada dalam mobil….😊

  5. aku mau loh mba portable vacum cleaner mba soalny tau sendiri punya anak kecil kadang di mobil makan dan taulah makannya tuh yg belepotan kemarin jg pas baik kaki digigit semut krn bekas makanan anak2 yg ga kebersihin wkwkkwk

  6. Ndak gaulku, ada pale barang-barang begini dijual 🙂 ok, portable vacuum cleaner dan tempat sampah, tray table dan car organizer saya kira bagus untuk ada di dalam mobil. Kalau saya sih mengutamakan fungsi daripada penampilan aksesoris yg sifatnya kosmetik 🙂

  7. Aku lagi pengen beli yang vacum cleaner sama terutama yang tempat sampah di mobil ni mbk. Biar kalok lg ngemil di mobil nggak bingung nyarik tempat mana yg bisa aku jadikan tempat mendaratnya sampah cemilan. Makasih yak udah diingetin

  8. yang belum ada di mobil aq tray table aja, yang lain sudah pakai, cocok juga yah tray table kalau pemilik mobil punya anak-anak balita jadi kalau taruh makanan gak di jok mobil dan gak buat kotor jok mobil

  9. Colokan kabel cas mungkin saya yang pertama, harusnya ada juga tempat sampah tapi saya ndak suka kalo orang makan di dalam mobil, jadi tempat sampah saya ganti dengan plastik yg bisa langsung buang, pemalas…
    Tapi yang paling penting jangan ada parfum mobil wangi jeruk di antara kita. XD

  10. aku cuma punya usb charger di mobil, yang lainnya nggak ada
    ada 1-2 aksesoris yang sempet pingin dibeli tapi akhirnya batal karena yang make mobil ya baru berdua aja dan baru butuh chargeran, hehe

  11. Car table nih yang aku belum pakai hehe..waktu itu belum merasa perlu.. tapi memang akhir-akhir ini jalanan macet banget dan kerjaan menanti.. sudah saatnya pasang car table juga deh.. supaya bisa lebih produktif walaupun sedang di jalan

  12. Di mobil suami belum ada tray dan vacum celaner portable, adanya temlat sampai, colokan usb, sama penyimpan hape, kayaknya bagus juga ya kalau ada tray, jadi anak-anak kalau makan nggak berantakan

  13. aksesori di mobilku, itupun kalo bisa disebut aksesori sih, cuma tempat sampah dan charger hp.
    dulu suka kumpulin segala pernak pernik mobil bertema angry bird, tapi pada akhirnya saya lebih nyaman dengan mobil yg “polos”.

  14. Semua aksesorisnya penting tuh mba, untuk mendukung perjalanan kita juga yah. Mobilnya ayahku masih ga ada usb ama phone holdernya, jadi syusaah kalo batere abis dan gabawa power bank hahah

  15. Kayaknya aku gak mungkin pakai Tray Table deeh…karena anak-anakku kalo di mobil suka jadiin kursi depan sebagai ajang perosotan kayak di sekolah mereka.
    Huhhuu~
    Jadi mobilku niih alih fungsi kalau penumpangnya cuma kita bertiga (anakku 2, Aini)…Jadi TK mobile.

  16. Semoga teman-teman yang komen belum punya mobil segera punya termasuk saya. Hehehe.

    Saya adanya mobil ortu dan kaka, rata-rata memang 5 akseaoris di atas yang dibeli.

  17. Dari semua yg ada di atas, cuma satu yang ndak ada di mobilku., yaitu tenpat sampah. Hahaha. Soalnya tempat sampah itu suka kebalik2 kalau ditaruh di mobil .mungkin belum nemu yg cocok aja kali ya.
    Trus kalau ada mi penumpang malah mengganggu tempat kakinya kodong, jadi suka ketendang juga .

  18. Selama ini masih pake car charger aja. Pengin pasang smartphone holder agar terasa nyaman saat harus nyetir sambil mantengin google map.

  19. Berguna memang semuanya yang ainhy tuliskan di sini. Empat di antaranya Ada di mobilnya kakakku, kecuali yang tray itu ga Ada. Padahal bagus jugaa.

  20. Yang penting untuk aku adalah, smartphone holder. Meskipun bukan driver online, tapi aku ini buta arah. Maksudnya enggak hafal jalanan apalagi klo tempat tujuannya adalah tempat yang baru pertma kali dikunjungi.

  21. Setuju bgt kalau beli perlengkapan mobil tuh ya sesuai dengan kebutuhannya saja.
    Nah tempat sampah ini penting banget menurutku.
    Mosok bisa beli mobil tapi ga bisa beli tong sampah. Ckck

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!