Beranda

Nikmati Serunya Vidio Original Series : Heart di Vidio.com

nonton streaming di aplikasi vidio.com
Sumber Gambar: merdeka(dot)com

Aloha sobat, semua yang punya hobi nonton, baik itu nonton film dengan berbagai genre, nonton acara olahraga, atau nonton acara entertainment lainnya. Aku ada kabar baik nih buat kalian semua, sekarang kalian udah bisa nonton berbagai film yang menarik di Vidio.com

Vidio.com ini merupakan aplikasi Video streaming online yang dilengkapi dengan berbagai konten, seperti drama, sinetron, olah raga, entertainment, berita dan juga yang lainnya. Jadi hanya dengan satu aplikasi aja sekarang kalian udah bisa menonton banyak tayangan. Siapa nih yang suka nonton drama Korea?

Sejak pertama kali menggunakan Vidio.com aku benar-benar merasa senang, seolah menemukan hal yang selama ini aku cari-cari. Dengan Vidio.com aku sekarang bisa menonton banyak film kapanpun dan bahkan dimanapun aku berada. Hanya dengan menginstal aplikasinya di HP melalui Play Store, sekarang gak ada lagi yang namanya bengong karena bosan. Dan aku yakin kalian juga merasakan hal yang sama.

Kualitas gambar yang disajikan dalam Vidio.com ini juga bagus karena udah HD, jadi selama nonton kalian bisa menikmati film tanpa terganggu karena gambarnya yang buram. Lalu film-film yang tersedia juga update, sehingga banyak film-film baru yang bisa kalian tonton, apalagi kalau drama Korea, kalian bisa banget mengikuti setiap episode dari drama Korea kesayangan kalian.

Baca Juga: [Review Film] Crazy Rich Asians

Nah kalau kalian masih bingung juga dengan film apa yang bakal kalian tonton, aku bakal ngasih satu rekomendasi nih, ini film yang belakangan selalu aku tunggu-tunggu dan selalu bikin senang tiap kali nonton.

Jadi sekarang di Vidio.com kalian bisa banget nonton salah satu film yang dulu mungkin udah pernah kalian lihat di TV, yakninya film Heart. Film Heart yang dulu dibintangi oleh Nirina Zubir, Irwansyah, dan Acha Septriasa benar-benar mampu menarik hati para penggemar dengan kisah persahabatan mereka yang juga dilengkapi dengan kisah cinta.

Nirina Zubir
Sumber Gambar: WouKeren(dot)com

Sekarang di Vidio Original Series: Heart yang ditayangkan di Vidio.com film heart menggandeng artis yang berbeda dari sebelumnya. Untuk sekarang ada 3 aktor muda dan berbakat yang menjadi pemain utamanya, yakni Michelle Ziudith (Rachel), Achmad Megantara (Farel), dan Aurora Ribero (Luna).

Dalam Heart Vidio Original Series ini kalian semua akan kembali bernostalgia dengan kisah persahabatan dan cinta yang penuh liku diantara mereka. Heart Vidio Original Series tayang di Vidio.com di setiap Kamis, jadi buat kalian yang udah kangen banget sama cerita mereka bisa mulai ikutin lagi di Vidio,com

Sedikit berbeda dengan tayangan lain di Vidio.com, untuk Heart Vidio Original Series ini kalian cuma bisa menonton secara gratis episode 1, dan untuk episode selanjutnya kalian harus mengaktifkan terlebih dahulu paket Vidio Premium yang bisa dimulai dari Rp.10.000.

Baca Juga: [Review Film] Belajar Pantang Menyerah dari Boruto

Nah buat kalian semua yang lagi nyari aplikasi seru tapi kualitasnya bagus dan gak mahal boleh banget gunai Vidio.com. Nikmati Heart Vidio Original Series yang bakal membangkitkan semua kenangan kalian ataupun berbagai pilihan film lainnya yang akan menghibur hati.

Selain itu di Vidio.com tidak hanya tersedia film untuk remaja dan dewasa saja, juga ada tayangan khusus untuk anak-anak. Yang mana pada tayangan tersebut anak-anak tidak hanya terhibur dengan filmnya namun juga bisa sekaligus belajar banyak hal.

Nah kalau buat kalian yang pengen banget update informasi movie-movie terbaru di bioskop, di Vidio.com juga tersedia trailer berbagai movie terbaru. Jadi tunggu apalagi, hanya dengan satu aplikasi lewat HP kalian udah bisa menikmati banyak hal. Ayo buruan instal aplikasinya dan rasakan keseruannya sobat.

25 thoughts on “Nikmati Serunya Vidio Original Series : Heart di Vidio.com

  1. Menarik nih kayaknya, saya belum install aplikasi kayak gini.
    Asyik juga ya kalau punya plikasi kayak gini, saat menunggu jadi nggak membosankan karena bisa lihat banyak pilihan tontonan

  2. Aku belum install aplikasi Vidio.com mbak
    Jarang banget nonton via aplikasi seringnya download wkkwkkwkwk
    Boleh deh kapan2 aku tengok aplikasi nya biar mudah tiap mau streaming video favorit heheee
    TFs Mbak

  3. Aku mau download mba. Sungguh butuh deh hiburan selama perjalanan ke kantor ata pulang kantor di kereta. Dan ini bisa jadi pilihan agar perjalanan yang menyenangkan

  4. Di Video.com bisa ngedrakor juga? Asyik tuh! Kirain cuma nayangin video2 Indonesia doang. Untuk seri Heart, aku blm ada niat nonton. Dulu juga nonton bukan yg antusias banget

  5. Ya ampun aku koq gak ngeh ya kalo di vidio bisa nonton drama juga. Padahal aku suka nonton streaming tayangan berita tv loh di vidio. Soalnya udah jarang banget nonton di tv, enakan streaming aja di hape. Tau banyak pilihan lain di vidio, kayaknya bakal sering2 nonton nih

  6. Waduh, ke mana saja ya saya. Selama ini sering nonton pertandingan olah raga lewat vidio(dot)com, karena kalau nonton di TV jelek gambarnya, TV saya udah mulai rusak. *curhat dikit gpp ya 😀

    Tetapi saya belum pernah nonton drama atau the series yang tayang di vidio(dot)com. Memang enggak tahu. Dan terima kasih sudah memberikan informasinya. Bisa nostalgia nih, dulu film heart tayang saat saya masih seragam putih abu-abu. Udah lama banget..dan sekarang bisa nonton Heart Series Original via HP.

  7. Baru ngeh ternyata serial Heart ini diadopsi dari film heart yang dibintangi Irwansyah. Aku masih suka banget dengan lagu ost nya yang keren dengan video klip yang nggak kalah keren. Di video.com ya, catat ah.

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!