Beranda

Review Teether Mombella Octopus Bisa Multifungsi Sebagai Mainan

Review Teether Mombella

Review Teether Mombella – Salah satu milestone yang tidak bisa saya lupakan saat Zahra berusia 5 bulan adalah menggigit benda apapun yang berada dalam genggamannya. Hal tersebut sangat wajar ketika bayi memasuki fase oral dan mulai menunjukkan pertumbuhan giginya. Sebagai ibu, saya tentu khawatir dengan benda-benda yang digigit anak karena memikirkan keamanan benda tersebut. Beruntung banget karena menemukan teether bayi terbaik untuk Zahra.

Memilih Teether Bayi Terbaik, Mombella Teether

Saat bayi memasuki fase teething, mom dianjurkan memberikan Teether yang aman dan nyaman untuk bayi. Teether digunakan untuk merangsang pertumbuhan gigi bayi. Teether tersebut juga bisa digunakan sebagai mainan untuk bayi sehingga melatih motoriknya.

Saat saya memberikan teether kepada Zahra, mama sempat negur sih karena mengira bahwa teether tidak baik untuk bayi. Padahal, manfaat teether itu banyak loh mom seperti dapat meredakan gatal pada gusi, melatih motorik bayi dan merangsang pertumbuhan gigi.

Saya pribadi memilih teether bayi terbaik tentunya agar tidak membahayakan kesehatan bayi. Untuk itu saya mau share nih review Teether Mombella yang pernah saya gunakan untuk Zahra sebagai referensi buat mom yang saat ini mencari teether untuk bayinya.

Review Teether Terbaik Mombella Octopus Teether

Sebagai ibu, kita tentu memilih yang terbaik untuk sang buah hati apalagi di awal-awal masa pertumbuhannya. Saat anak memasuki fase oral yang ditandai memasukkan benda-benda di mulutnya, saat itulah mom perlu memperhatikan kebersihan benda-benda yang digenggam bayi. Alasan saya memilih teether Mombella saat Zahra sedang mengalami pertumbuhan gigi adalah sebagai berikut:

– Mombella Octopus Teether aman dan nyaman untuk bayi

Teether bayi Mombella
Desainnya unik dan bahannya lentur

Hal pertama yang saya prioritaskan ketika memilih teether dan mainan untuk anak adalah kandungan material teether tersebut. Nah pas banget saat menemukan Mombella Octopus Teether bahan materialnya aman karena Mombella Octopus Teether terbuat dari 100% Food Grade Soft Silicone dan terlaris di Eropa. Dan juga sudah melewati proses FDA jadi aman untuk bayi usia 4 bulan serta tidak beracun, tidak berbau dan tidak mudah menjadi tempat berkembang biak kuman/bakteri nih mom.

– Teether Mombella dapat menahan suhu 40 hingga 200 derajat celcius

Setiap mom punya cara tersendiri membersihkan teether bayi. Uniknya Mombella Octopus dapat dengan mudah disterilkan jadi aman kalau misal pakai cara merebus, memasukkan ke dalam mesin pencuci piring dan microwave.

– Tidak hanya sebagai teether tapi juga bisa digunakan sebagai mainan anak

Teether Mombella ini benar-benar unik loh mom karena multifungsi jadi tidak hanya digunakan sebagai teether bayi tapi juga bisa jadi mainan bayi. Teether Mombella Octopus ini sangat lentur jadi bisa dibengkokkan untuk digulung. Karena bisa diisi air, Zahra biasanya mainin Octopus ini saat mandi sambil main senjata air.

– Dapat melatih motorik bayi

Desain teether Mombella Octopus
Kaki guritanya memilki desain yang nyaman digigit bayi dan tidak membuatnya tersedak

Sekedar info nih mom kalau Teether Mombella Octopus ini memiliki desain yang nyaman digunakan bayi. Desain yang timbul pada kaki gurita untuk mengurangi rasa tidak nyaman selama proses tumbuh gigi juga tidak membuat bayi tersedak. Bagian kaki gurita ini yang paling suka digigit Zahra bahkan setelah giginya tumbuh 4 biji. Karena emang saat gigi bayi mau tumbuh lagi, bayi akan merasakan gatal atau ngilu di area gusi sehingga membutuhkan teether yang nyaman.

Cara Membersihkan Teether Mombella

Meskipun terbuat dari bahan-bahan yang aman, mom tetap harus membersihkan teether bayi agar lebih steril. Ini versi saya membersihkan Teether Mombella yang bisa jadi referensi mom di rumah

– Bersihkan teether 2x dalam sehari yaitu pagi hari sebelum bayi memulai aktivitasnya dan saat malam setelah bayi tidur.
– Mom bisa menggunakan media sterilisasi khusus teether bayi seperti Warmer and Sterilizer mainan bayi atau bisa juga menggunakan cara manual seperti merebus teether atau merendamnya dengan air panas kurang lebih 15 menit.
– Sebagai tambahan, saat membersihkan teether bayi, mom bisa menggunakan sabun khusus sterilisasi mainan bayi.

Nah mudah banget mom membersihkan Teether Mombella.

Testimoni Baby Zahra Menggunakan Teetherย  Mombella

Teether Mombella
Tuh kan Zahra suka banget gigit Teether Mombella Octopus

Setiap bayi memiliki pertumbuhan gigi masing-masing ada yang cepat juga ada yang lambat. Zahra sendiri mulai tumbuh giginya saat berusia 9 bulan padahal bayi seusianya sudah tumbuh giginya saat usia 6 bulan. Namun, Rata-rata bayi memasuki fase oral 4 bulan ke atas ditandai dengan memasukkan benda ke mulut. Selama menggunakan Teether Mombella, Zahra terbantu banget ketika giginya mulai tumbuh apalagi saat merasa gusinya gatal. Bahkan saat di usia 1 tahun pun, Zahra masih suka menggigit Teether Mombella Octopus. Kaki guritanya selalu digigit yang membuatnya terlihat nyaman.

Nah buat mom saya rekomendasiin banget Teether Mombella untuk mendukung pertumbuhan gigi sang buah hati. Mom bisa mendapatkan produk ini melalui website www.mooimom.id, jangan lupa follow instagram @mombella.id dan dapatkan informasi terbaru dari mereka.

Semoga bermanfaat yah mom review Teether Mombella versi saya.ย 

ย 

24 thoughts on “Review Teether Mombella Octopus Bisa Multifungsi Sebagai Mainan

  1. Zahra suka ya sama teether-nya. Waktu baru punya anak .. tahun 2001 dulu saya juga belikan teether karena memang ada manfaatnya. Yang saya tidak mau belikan dulu itu baby walker ๐Ÿ˜€

  2. Gemesnyaaa liatin dedek Zahra gigitin teether Mombella ini.

    Sayang saya baru kenal teether ini sekarang, padahal dulu pernah nyari teether buat si kecil, dan bingung nyari yang gimana hehehe

  3. Teethernya lucu banget sih. Jadi gemes. Mau juga beliin buat keponakan. Kemarin aku beli dan kaya kurang lembut gitu. Lumayan juga kan buat mainan

  4. jadi inget anak waktu kecil juga perlu teether gini, ternyata ada teether mombella yang fungsinya mantap bisa jadi mainan juga ya makin asik anak main dengan teether nya sekaligus melatih motoriknya juga

  5. Bentuk teethernya unik banget sih, berguna ya untuk menstimulasi pertumbuhan gigi anak asalkan selalu dalam keadaan bersih teethernya. Aku juga dulu sempat beli teether tapi belum tau ada merk ini udah lama banget ๐Ÿ™‚

  6. Design teethernya so cute yaah…
    Anak-anak pasti sudah tertarik duluan dengan model tentakel dan permukaan yang tidak meratanya, bisa meredakan sakit akibat gigi tumbuh si kecil.

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!