Warning: file_get_contents(http://ipinfo.io/34.204.169.76): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 429 Too Many Requests in /home/ainc4129/public_html/wp-content/plugins/nm-visitors/nm-visitors.php on line 97
Review Produk Safi White Expert: Halal, Natural dan Teruji - Ainhy Edelweiss
Beauty Time Beranda

Review Produk Safi White Expert: Halal, Natural dan Teruji

Masih membekas dalam ingatan saya, bagaimana keseruan event beauty blogger with Safi Indonesia. Event tersebut merupakan event beauty blogger yang pertama kali saya ikuti.

Dan di tulisan kali ini, saya akan mereview produk Safi White Expert. Kenapa White Expert? karena kebetulan produk ini yang menjadi oleh-oleh kami dari Safi usai event blogger. Beruntung rasanya langsung mendapatkan paket white expert langsung dari Safi.

Dalam satu set produk Safi White Expert terdapat empat produk yaitu Safi White Expert Purrifiying Cleanser, Safi White Expert Skin Refiner, Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15PA++ dan Safi White Expert Replenishing Night Cream.

1. Safi White Expert Purrifiying Cleanser

Safi White Expert Purrifiying Cleanser adalah pembersih wajah dengan busa yang lembut, diperkaya Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite.

Kesan pertama kali saat memakai produk ini, wajah saya lebih fresh. By the way jenis kulis saya termasuk kulit berminyak, namun setelah mencoba produk ini, minyak di wajah saya berkurang.

Safi Purrifiying Cleanser memiliki tekstur dan busa yang lembut, sehingga saya merasa nyaman menggunakannya saat mencuci wajah sebelum tidur dan di pagi hari.

2. Safi White Expert Skin Refiner

Safi White Expert Skin Refiner adalah toner yang ringan dan lembut di kulit dengan kandungan Habbatus Sauda, Teknologi oxyWhite dan Extrak Jamur.

Produk ini dipakai setelah menggunakan Purrifiying Cleanser.

Saya sangat suka dengan aroma toner Safi yang harum. Membuat kulit wajah terasa lembab. Toner Skin Refiner dari Safi bisa mengecilkan pori-pori di wajah loh sobat.

3. Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15PA++

Bagi yang punya aktifitas di luar ruangan lebih banyak, produk ini cocok dipakai untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Karena kandungannya diperkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda,  Teknologi oxyWhite dan Tabir Surya.

Tekturnya yang lembut dan kental menjadikannya mudah diaplikasikan di wajah.

4. Safi White Expert Replenishing Night Cream

Jika produk Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15PA++  sebelumnya dipakai saat di pagi atau di siang hari, maka Safi White Expert Repleneshing Night Cream digunakan saat malam hari. produk ini lebih baik diaplikasikan sebelum tidur.

Teksturnya tidak sekental Day Cream SPF 15PA++, namun seperti gel berwarna bening.

Saat mengaplikasikan produk ini di wajah, saya merasa lebih fresh, karena aromanya yang harum dan mudah meresap di kulit.

How’s my opinion?

Sebagai perempuan yang memiliki jenis kulit wajah yang berminyak, saya merasa cocok memakai produk Safi White Expert. Ekspektasi penggunaan produk ini tentu saya ingin pori-pori di wajah mengecil, dan bekas-bekas jerawat menghilang serta meratakan warnah kulit di wajah.

Selama pemakaian empat hari, saya merasakan perubahan saat memakai produk ini. Kulit wajah yang sebelumnya sangat berminyak menjadi berkurang, apalagi saat menggunakan Purrifiying Cleanser.

Soal ekspektasi saya memang belum bisa terlihat, toh juga baru pemakaian empat hari.

Cantik itu butuh konsisten kan, hihi. So, review lebih lengkapnya bakal tayang setelah pemakaian sebulan yah sobat.

How to keep in touch with Safi?

Nah bagi sobat yang penasaran dengan produk Safi bisa langsung mengunjungi website dan sosial media Safi Indonesia di sini

Instagram: Safi indonesia

Website: www.safiindonesia.com

Safi White Expert

34 thoughts on “Review Produk Safi White Expert: Halal, Natural dan Teruji

  1. Selama ini pakai skincare korea yang layering dan mulai jenuh hihihi. Lagi mikir-mikir nih mau cobaik prodak lain, kalau baca reviewnya kayaknya ini cocok buat kulit berminyak gitu yaaah.. review setelah pemakaian rutin dong kak

  2. Belinya bisa satu-satu atau mesti satu paket kak? sejak beberapa bulan saya mengunakan beberapa produk sun block terutama jika harus terpapar sinar matahari dalam waktu yang cukup lama. Mungkin salah satunya bisa menjadi pilihan.

  3. baru tahu kalau produk kecantikan pun ada halal-haramnya. btw, kak kayaknya yg Illuminating Day Cream itu cocok buat saya yang biasa di lapangan. kasi keterangan harga dong kak dalam ulasannya.

  4. Saya sepertinya tertarik sama produk pertama, yang cleanser itu. Penasaran sama kandungan Habbatussaudanya.

    Habbatussauda kan paling tokcer untuk urusan kesehatan, nah gimana kalau jadi produk skin care gini. Apakah ampuh juga?

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!