Artikel Beauty Time Beranda

Wajah Bulat? Ini Dia 5 Gaya Rambut Yang Pas Buat Kamu

Memiliki wajah bulat memang ada kelebihan. Bagi pemilik wajah bulat, biasanya cenderung disebut sebagai “si imut”. Namun, ada beberapa perempuan yang memiliki wajah bulat tapi ingin terlihat lebih tirus dan terkadang beberapa dari perempuan berwajah bulat lebih senang dipuji cantik dan anggun ketimbang imut.

Bagi kamu yang berwajah bulat namun tetap ingin terlihat anggun, jangan khawatir. Rambut adalah mahkota perempuan yang nggak ada habis-habisnya menjadi perbincangan. Karena, rambut selalu memiliki inovasi kreatifitas yang semakin berkembang. Mulai dari gaya rambut, warna rambut, menutrisi rambut dan lain-lain. Tapi, di artikel kali ini, saya ingin sharing beberapa gaya rambut yang bisa menjadi referensi kamu khusus yang berwajah bulat.

1. Short Bob Divine Part

Gaya rambut yang satu ini favorit saya banget nih sobat. Gaya rambut Bob khusus berwajah bulat membuat wajah tidak terlalu terlihat bulat dan pastinya memberikan kesan elegan. Gaya ini tentu saja masih populer dikalangan milenial. Biasanya, gaya short bob divine part ini lebih cocok bagi kamu yang memiliki kesibukan sehingga nggak punya banyak waktu menata rambut.

gaya rambut short bob divine part
Sumber Gambar: iStock

2. Lovely Layers

Buat kamu yang memiliki rambut panjang, cocok banget nih mengaplikasikan gaya rambut lovely layers. Gaya rambut yang satu ini memiliki tampilan potongan rambut bentuk ikal melengkung yang menambah volume di sekitar wajah. Sehingga mencolokkan gaya rambut ketimbang fokus pada wajah bulat.

Baca juga: Rambut Kamu Rusak? Ketahui 5 Penyebabnya

gaya rambut lovely layers
Sumber Gambar: wongunik.com

3. Waterfall Twist 

Gaya rambut yang satu ini memang terkesan rumit, namun jika sudah terbiasa, akan terasa lebih mudah. Gaya rambut Waterfall Twist nggak hanya mengalihfokuskan wajah bulat, namun juga terlihat unik.

4. Blonde Bob

Gaya blonde bob cocok bagi kamu yang sedang mencari ide gaya rambut pendek, namun terlihat elegan dan unik. Tak hanya itu, kesan tampilannya terlihat klasik romantis dengan gaya ikal lembut.

Baca juga: 5 Cara Alami Merawat Rambut Rontok

5. Poni Tebal

Gaya rambut dengan potongan poni tebal juga biasa disebut “bold bangs”. Model rambut ini dapat menambah rasa percaya diri. Lapisan rambut yang diluruskan membingkai wajah dari samping, poni yang tebal memainkan mata, dan sekaligus menjadi fokus mata orang memandang rambut kamu.

Nah sobat, itu dia beberapa gaya rambut khusus berwajah bulat yang bisa menjadi referensi kamu. Sudahkah mencoba gaya rambut di atas atau ada ide gaya rambut lainnya? share yuk di kolom komentar.

Sumber: wongunik

#30HariKebaikanBPN

20 thoughts on “Wajah Bulat? Ini Dia 5 Gaya Rambut Yang Pas Buat Kamu

  1. Ahaaaa, klo saya sih lebih suka dibilang imut, means awet muda gitu kan yaaa *upsss
    Suka deh model bob itu, dulu waktu kecil sering dipotong model bob gitu biar simple hihihih

  2. Sejak sekolah dasar, gaya rambut Bob itu hits banget. Keren gitu kalau saat itu ke salon dan langsung ke pemotong rambut bikang mau di Bop (Bob) sejak SMP karena menggunakan jilbab udah deh gaya rambut gak lagi jadi bahasan. Sampai sekarang. Hehehe

    Salam
    Okti Li

  3. Aku suka banget model bob.
    Memang selain bikin wajah bunderku terkesan imut (yaaaaaaaaa……wkkwkw) juga terkesan rambutku ber volume.
    Secara,
    masalah aku bukan hanya di wajah bulatnya aja, tapi juga rambut super tipis.

  4. Berhijab aja deh, udah paling enak haha.
    Kalau wajah bulat tapi pipinya tirus kyknya gaya rambut apapun cocok sih ya menurutku. Tapi kalau pipi agak tembem sepertinya gaya potongannya yg penting jgn terlalu pendek #imho

  5. Asik dapat referensi gaya rambut, bentuk muka aku oval tapi memang pip semakin membulat nih.. apalagi habis lebaran hiks.. semakin membulat.. pas banget aku mau potong rambut, gaya bob yang pertama boleh juga deh.. semoga cocok di bentuk wajah aku

  6. Wajahku nih bulat bingit kalo lagi lepas hijab, kalo pas pake hijab sih rada tersamarkan tapi begitu buka suka ga pede, nanti aku cobaindeh model rambut kaya gini supaya bisa lebih pede di depan suami

  7. ah pas, tipe wajahku bulat sepertinya, hihi.. aku lebih suka model lovely layers, soalnya aku lebih suka rambut panjang ^^ sependek-pendeknya cuma pernah potong rambut sebatas bahu, pernah model bob saat masa kecil aja xD

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!