Artikel Beranda Jalan-Jalan

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Cikarang

Cikarang merupakan salah satu kota yang banyak aktivitasnya. Terutama, untuk aktivitas bisnis di daerah ini banyak sekali. Karena itu, para pengunjungnya juga banyak yang berasal dari luar kota. Hotel di Cikarang tentu cukup banyak dan menawarkan berbagai macam fasilitas. Namun, jangan sampai anda salah dalam memilih hotel.

Di daerah ini, memang cukup banyak hotel yang tersedia. Tentunya, menawarkan kualitas dan fasilitas dari hotelnya masing-masing. Sebagai pengunjung, tentu membutuhkan kenyamanan dan keamanan dalam menginap. Untuk itu, kami akan berikan informasi lebih lengkap mengenai rekomendasi hotel di Cikarang yang dapat anda pilih.

Rekomendasi Hotel Di Cikarang

Hotel di cikarang

Jangan sampai salah dalam memilih hotel yang ada di daerah ini. Berikut rekomendasi yang kami berikan untuk anda.

BATIQA Hotel

Hotel ini menawarkan penggunaan kamar untuk berbagai macam keperluan. Seperti untuk keperluan menginap, beristirahat ataupun bisnis yang lebih nyaman. Desain dari kamar yang modern membuat siapapun senang berada di sini. Bahkan, membuat anda merasakan seperti berada di rumah. Selain itu, untuk pelayanan yang diberikan juga sangat ramah.

Tidak hanya itu saja, fasilitas yang diberikan begitu lengkap. Seperti adanya wifi gratis, gym, spa dan lainnya. Alamat dari hotel berada di Jl. Niaga Raya Kawasan Industri, Jababeka II, Blok CC 3 A, Cikarang, Bekasi. Lokasi yang sangat strategis dengan beberapa keramaian. Harga dari hotel cukup murah dan begitu direkomendasikan.

Grand Cikarang

Penginapan ini di rancang untuk pemenuhan kenyaman dari menginap anda. Tentunya, saat berada di daerah Cikarang. Untuk desain dari hotel begitu baik dan sangat modern. Sangat membuat nyaman dan aman untuk digunakan. Pelayanan yang diberikan juga baik untuk para pengunjungnya, Jadi, begitu terbantu dalam melakukan pemesanan.

Untuk fasilitasnya tentu sangat lengkap. Mulai dari ruang spa, wifi gratis, sarapan, kolam renang, bar dan restaurant. Semuanya bisa anda gunakan saat memilih hotel ini. Alamat dari hotel grand Cikarang berada di Jl. Jababeka Raya Industri, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Sangat direkomendasikan untuk dapat digunakan!

Baca Juga: Fasilitas Hotel Bintang 5 yang Wajib Kamu Ketahui

Fave Hotel

Jika anda membutuhkan hotel berkualitas dan nyaman, Fave hotel bisa menjadi pilihannya, Kamar yang ada di desain dengan sangat modern dan memiliki banyak sekali fungsinya. Terlebih, sangat ditujukan untuk memberikan kenyamanan pada tamu. Bahkan, untuk kebersihan dari hotel ini sudah pasti sangat terjamin. Jadi, anda tidak perlu meragukannya lagi.

Tidak hanya itu saja, fasilitas yang diberikan cukup lengkap. Seperti adanya wifi gratis, sarapan, dan restaurant. Alamat dari hotel berada di Jl. Niaga Raya Lot CC 3B, Kawasan Industri, Jababeka II, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Harga untuk setiap kamarnya cukup bervariasi. Namun, tidak terlalu mahal dan dijamin sangat sesuai akan kualitasnya!

Citismart

Tidak perlu bingung dalam memilih penginapan di daerah Cikarang. Salah satu hotel yang bisa anda pilih yaitu citismart. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, bersih serta desain minimalis. Jadi, akan mempermudah anda dalam berbagai macam keperluan yang dibutuhkan. Terutama, untuk kebutuhan dalam berbisnis.

Untuk fasilitas yang disediakan berupa wifi gratis. Alamat dari hotel berada di Jl. Raya Cikarang Cibarusah, Ruko CBC Blok D1 – E5, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Harga hotel yang diberikan tidak terlalu mahal. Tentunya, sudah cukup sesuai dengan apa yang ditawarkan.

Nah,itulah ulasan lengkap mengenai referensi hotel di Cikarang. Sekarang, anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih penginapan yang ada. Karena, rekomendasi diatas dapat anda gunakan. Dijamin, tidak akan menyesal. Semoga bermanfaat!

28 thoughts on “Rekomendasi Hotel Terbaik Di Cikarang

  1. Batiqa Hotel ini emang bagus kalau menurutku, aku sudah pernah nginep yang di Cirebon tahun lalu. Penasaran sebenarnya sama yang Cikarang ini, pengen gitu ala-ala staycation sama keluarga kesana juga deh.

  2. pernah sekali ke Cikarang, Ya Allah … jauhnyooo dan macet di tol. Sampai sana rasanya mau nginep di hotel aja trus pulang besoknya, hahahah. Eh Batiqa ini yang dekat President University?

  3. Belum pernah sih nginap di hotel-hotel di atas, termasuk jaringannya juga. Btw pantas saja ya di Cikarang ini banyak hotel ternyata memang salah satu penggerak ekonomi dan industri.

  4. Bekasi ini sekarang memang jadi daerah pilihan untuk wisata juga yaa..
    Makin ramai juga dengan hunian menjanjikan.
    Asik juga kalau ke Jekarda dan mencoba menginap di beberapa rekomendasi hotel di Cikarang ini.

  5. Cikarang itu dekat tapi terkesan jauh dari tempatku soalnya jalan tolnya lagi ada pembangunan jadi macetnya ampun padahal jaraknya cuma 15 KM. Aduh kalau inget Batiqa CIkarang aku inget alm Arie Goiq nih, dia yang najak aku ke sana waktu hotel itu pertama kali dibuka buat hadirin acara sama bupati

  6. Cikarang cukup lengkap ya mbak tempat nginepnya 😀 Kota baruuuuu 😀
    AKu belum pernah sampai nginep kalau bepergian ke Cikarang, kucatat nih nama hotel2nya kali pas ke Cikarang dan kemalaman bisa nginep di salah satu hotel itu 😀

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!