Beranda Review Produk

Monday Drink Pressed Juiced Bukan Sekedar Minuman Sehat

Monday Drink Pressed Juiced

Seiring perkembangan zaman, era milenial saat ini sudah akrab dengan makanan dan minuman yang serba instan. Bukan hanya itu, bahkan hampir setiap aktivitas sudah dimudahkan dengan hadirnya beragam inovasi teknologi.

Namun, gaya hidup yang serba cepat dan mudah hari ini juga memiliki sisi negatif. Salah satunya bermunculan makanan dan minuman cepat saji. Faktanya, ada banyak konsumen yang menjadi peminat makanan dan minuman cepat saji. Tak bisa dipungkiri bahwa hal tersebut lebih memudahkan aktivitas belum lagi saat memiliki jadwal yang padat.

Akan tetapi, terjaminkah pola hidup sehat jika hanya mengandalkan makanan dan minuman cepat saji? Tentu tidak. Tak heran jika ada banyak penyakit yang bermunculan beberapa tahun terakhir. Itu semua disebabkan oleh pola hidup yang kurang sehat.

Untuk itu, sebagai konsumen kita perlu teliti memilih mana makanan dan minuman cepat saji yang higienis dan baik bagi kesehatan, atau paling tidak mengimbanginya dengan rutin mengkonsumsi makanan sehat dan tidak berlebihan mengkonsumsi makanan dan minuman cepat saji.

Di tengah munculnya beragam makanan dan minuman yang menggiurkan, beruntung rasanya bisa mengenal salah satu healthy drink atau minuman sehat di Makassar yang merupakan produk lokal dan homemade.

About Monday Healthy Drink

Bisnis healthy drink yang dirintis oleh Tenri Sa’na Wahid dan Yasmine C. Indriana ini memiliki visi menyehatkan costumer menjadi individu yang sehat secara fisik dan mental sehingga dapat berkontribusi positif ke masyarakat dan lingkungan.

Bisnis homemade healthy drink ini berbasis di Makassar. Monday mulai beroperasi akhir November 2018. Saat itu penjualan masih di lingkungan kerja owner. Kemudian awal Januari 2019, customer merasakan banyak perubahan positif setelah mengkonsumsi Monday.

Mulai dari terbebas dari insomnia hingga berhasil program hamil. Hal tersebut menjadikan customer repeat order dan berlangganan. Permintaan pun mulai berdatangan sehingga Monday sudah melayani area Makassar dan semakin banyak diminati.

Karena mengalami perkembangan yang pesat, sehingga Monday selalu berinovasi untuk menciptakan produk yang berkualitas. Varian awal sebanyak 6 jenis kemudian hingga saat ini Monday telah memiliki 3 jenis minuman kesehatan dengan 26 varian secara keseluruhan.

Hingga saat ini penjualan telah mencapai 8000an botol. Hadirnya Monday sebagai healthy drink juga memberikan kontribusi terhadap pasar tradisional Makassar dengan meningkatkan kerjasama kepada supplier sayur dan buah-buahan.

Review Monday Drink Pressed Juiced

Klaim Produk

Monday Drink saat ini memiliki 3 jenis minuman dengan 26 varian yaitu Cold Pressed Juiced, Smoothies Delight dan Urban Remedies.

Cold pressed juiced dibuat dari buah, rimpang dan sayur, kemudian diproses secara higienis menggunakan slow juicer sehingga kandungan vitaminnya tidak hilang dan tanpa gula. Hasil akhir Cold pressed juiced merupakan minuman yang lebih encer dengan serat yang sangat kecil sehingga dapat segera diserap oleh usus.

Smoothies delight berasal dari sayur dan buah yang dihaluskan sehingga lebih kental. Smoothies dapat disajikan polos atau dengan topping granola, buah dan berbagai biji-bijian yang kaya manfaat.

Dan yang terakhir adalah Urban remedies, jenis minuman ini adalah jamu modern yang diproses secara higienis menggunakan rempah-rempah dan dikemas menarik. Jenis minuman Monday yang satu ini terinspirasi dari Dr. Zaidul Akbar terkait JSR atau Jurus Sehat Rasulullah.

Packaging

Monday Drink Pressed Juiced
Monday Drink dikemas dalam botol transparan 250ml yang cukup travel friendly. Packagingnya sederhana namun tetap terlihat elegan.

Ingredients and Price

List varian minuman Monday
Namanya juga minuman sehat yah, pastinya terbuat dari bahan-bahan alami. Komposisi Monday Drink berasal dari buah dan sayur tergantung dari varian minuman yang kita inginkan. Harganya pun menurut aku sangat terjangkau.

Kesan dan Testimoni

Monday Drink Pressed Juiced

Bagi yang tidak terbiasa meminum healthy drink, mungkin akan merasa aneh dengan rasa buah dan sayuran yang dicampur menjadi minuman. Monday Drink yang saya dapatkan ada tiga varian, yaitu Cbeat, Detox A dan Weight Loss.

Cbeat memiliki komposisi nanas, apel dan pear. Manfaatnya adalah menurunkan kolesterol jahat dalam darah, mengandung enzim baik untuk pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh, membantu menurunkan kadar lemak dan membuat tulang sehat, mencegah kanker usus dan mengobati arthtritis.

Detox A memiliki komposisi seledri, cucumber, apel dan lemon. Manfaatnya adalah menjaga kestabilan kadar kolesterol, mengatasi hipertensi, melancarkan peredaran darah, mengeluarkan racun dalam tubuh, menjaga kesehatan mata, melancarkan pencernaan dan menurunkan berat badan.

Weight Loss memiliki komposisi apel, pear dan lemon. Manfaatnya adalah mengurangi penyebaran bakteri jahat dalam usus dan mengaktifkan bakteri usus yang menguntungkan. Mengeluarkan racun dalam tubuh, menurunkan kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang fungsi kelenjar tiroid, serta menyehatkan dan menceraikan kulit.

Karena sedang hamil, saya tidak mengkonsumsi Monday Cbeat dan Detox A, melainkan mencoba Weight Loss dalam porsi yang masih wajar dikonsumsi ibu hamil.

Rasanya sudah pasti seperti buah dan sayur yang segar. Dua Monday Drink lainnya dikonsumsi paksu yang katanya mengalami perubahan terutama saat mengkonsumsi Detox A, yang tadinya mengalami sembelit kemudian menjadi lancar setelah meminum Monday Detox A.

Monday Drink tak hanya baik untuk kesehatan tubuh namun juga baik untuk kecantikan. Jadi, recomended banget buat kamu khususnya yang stay di Makassar dan ingin mengkonsumsi healthy drink.

Where To Buy

Saat ini Monday Drink sudah bisa diorder melalui Gofood dan Grabfood. Selain itu, bisa langsung datang ke alamatnya Kompleks Villa Surya Mas Blok O No. 5 atau menghubungi langsung via WA/Tlp: 082197245651

For more information bisa langsung kepoin instagramnya yah di @Monday_mks

Yuks, stay healthy 😊❤️

2 thoughts on “Monday Drink Pressed Juiced Bukan Sekedar Minuman Sehat

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!