Rekomendasi Popok Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi popok berkualitas

Hai Moms, yang saat ini anaknya masih kecil dan pakai popok, tentu mencari rekomendasi popok berkualitas dengan harga terjangkau bukan? Sama dengan saya juga moms, karena Zahra baru menginjak usia setahun lebih anak saya masih memakai popok walau tidak sesering saat Zahra masih bayi.

Bagaimana sih Memilih Popok yang Berkualitas?

Rekomendasi popok berkualitas
Sumber Gambar: detiklife

Penggunaan popok merupakan salah satu kebutuhan bagi bayi. Sehingga orangtua perlu memilih popok tepat yang akan digunakan bayi. Ada banyak pilihan produk popok yang ada di pasaran dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Dimana untuk tips memilihnya sangat mudah yaitu dengan memperhatikan kualitas dan harga popok yang akan dibeli. Harga popok sendiri merupakan pertimbangan penting karena seperti diketahui produk ini tidak mempunyai harga yang murah. Karena dibutuhkan dan digunakan setiap hari, hal tersebut juga akan membuat pengeluaran membengkak apabila moms tidak bisa memilih popok berkualitas tetapi dengan harga terjangkau.

Tips mudah untuk memilih popok bayi dengan kualitas baik tetapi harga lebih terjangkau adalah dengan memilih produk yang sedang promo. Moms bisa memilih produk yang menawarkan promo popok bayi sehingga mendapatkan harga lebih terjangkau. Selain itu juga bisa memilih produk yang didapatkan secara online. Ketika membelinya secara online akan terdapat banyak promo sehingga membantu untuk mendapatkan harga popok lebih murah. Oleh karena itulah, Ibu bisa memilih produk popok yang ditawarkan secara online seperti popok Merries. Merek ini dapat dibeli dengan mudah secara online di Lazada, JD.ID, tokopedia, Shopee, Orami, Blibli.com, dan Tororo.com.

Selain mendapatkan harga lebih terjangkau, ketika memilih produk Merries juga menawarkan banyak keunggulan lain yang bisa didapatkan. Sehingga hal tersebut bisa membuat moms memilih untuk membeli produk popok bayi dari merek Merries. Produk yang ditawarkan mempunyai banyak pilihan ukuran yang bisa dipilih, tipe popok perekat dan popok celana, hingga teknologi terbaik seperti berikut ini:

  • Mempunyai popok yang pas di pinggang dan selangkangan. Sehingga hal tersebut akan mencegah kebocoran ketika digunakan.
  • Mempunyai lapisan dengan sirkulasi udara yang baik sehingga mencegah popok lembab. Hal ini bisa bermanfaat sebagai cara mengatasi ruam popok.
  • Mempunyai alarm penanda pipis dari garis kuning hingga biru apabila perlu diganti segera.
  • Mempunyai terowongan udara yang dapat melepas kelembaban pada area pinggang.
  • Mempunyai permukaan bergelombang sehingga akan nyaman digunakan kulit bayi.

Nah itu dia moms rekomendasi popok berkualitas dengan harga terjangkau. Semoga bermanfaat yah moms.

Artikel Menarik Lainnya

13 Komentar

  1. Rika Widiastuti Altair

    Kadang nggak semua barang mahal cocok di anak. Keponakanku malah nggak suka dipakein popok. Gelisah mulu. Makanya penting banget ya mbak memilih popok yang nyaman saat dipakai anak. Dan mungkin merries ini bisa amu rekomendasiin nih buat dia, siapa tahu cocok. Thanks mbak tulisannya.

  2. Merries ini jadi salah satu wishlist aku buat popok bayi. Kareba belinya ya gitu, nunggu diskonan dulu, hehe

  3. Ak belum paham2 amat niih sama dunia perpopokan, tapi bisa lah ini buat referensiku ke depannya hehheh
    Makasih mba buat sharingnya

  4. Arum Anggraeni Maulida

    Anakku juga kadang pakai merries..hehe sering ada promo di minimarket

  5. Milih popok ini ternyata gak gampang ya mbak. Sering jodoh di harga, tapi gak cocok di kulit anak

  6. Shafira-ceritamamah.com

    wah aku juga pernah pake merries lembut banget buat pantat si dede dan harganya sangat terjangkau

  7. Saya gak pernah sih pakein popok mihil ke anak, yg affordable aja, dan selalu merah di bokongnya. Akhirnya cuma pakek popok pas mau tidur saja. Tapi kalau ada diskon kek gini, hajar deh belanja

  8. Ada rupa ada harga, cocok banget. Merris emang popok berkualitas, kalo secara pribadi merris sangat pas dengan anatomi tubuh bayi jadi anti geser, mantep gitu.

  9. Beli online emang lebih gampang selain banyak promo jadi nggak harus ribet keluar rumah.

    1. Manfaatin promo ya mom

  10. Bisa nih referensinya buat ntr klo pnya ank lagi…soalnya dlu anakku yg pertama ga pake pospak klo dirumah, pake pospak cma pas pergi aja

  11. Bener banget, milih popok kaya milih jodoh. Kadang ada pampers yang mahal tapi juga ngga cocok, masih ruam. Tapi kalau Merries emang pas banget, ngga bocor, lembut, cocok banget di kulit bayi karena ngga bikin ruam. Sering-sering aja nengokin promo di market place.

  12. Nurrahmah Widyawati

    Terkadang popok memang cocok2an sih. Tapi Merries emang bagus & cocok sama anak keduaku ini. Jangan lupa untuk ganti popok selang berapa jam juga biar ga ruam/kringetan parah 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.