Beauty Time Beranda

Me Time Pasca Melahirkan Dengan Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash

Untuk pertama kalinya saya merasakan berada di mobil ambulance sekitar satu jam sebelum pukul  12.00 di malam hari. Puskesmas tempat dimana saya ingin melahirkan merujuk saya ke rumah sakit umum. Malam itu saya pasrah jika memang saat tiba di rumah sakit umum harus dioperasi caesar.

Saya tak tahu penyebabnya ketika di puskesmas manakala pembukaan sudah lengkap namun saat mengedan tak ada kemajuan bayi bergerak ke jalan lahirnya hanya sampai di panggul dan itu masih jauh kata bidan yang menangani saya waktu itu. Karena air ketuban pecah duluan dan sudah berjam-jam berada di puskesmas, akhirnya pihak puskesmas merujuk saya ke rumah sakit.

Hari itu tepat pada tanggal 12 Februari, selama sembilan bulan saya menantikan momen melahirkan, namun di sisi lain hari itu juga merupakan hari yang paling menegangkan. Ketika tenaga saya mulai habis, keputusan telah diambil bersama keluarga. Operasi caesar pun akan segera dilakukan, kami semua pasrah dan berserah diri kepada Allah. Sesaat sebelum operasi dilakukan, keajaiban datang. Sekali lagi dokter memerika kondisi saya, dan tak butuh waktu yang lama, dokter bersama bidan lainnya bersiap-siap agar saya bisa lahiran normal. Sejenak saya tertegun, operasi caesar dibatalkan. Masih ada harapan. Dan saya pun mengumpulkan tenaga berharap bisa lahiran normal dan bayinya selamat.

Alhamdulillah tak sampai 10 menit, buah hati kami lahir dengan normal dan sehat. Rasa sakit dan semua yang saya alami hari itu lenyap seketika manakala mendengar suara tangis bayi saya.

Itulah sedikit cerita saat melahirkan buah hati kami. Cukup menegangkan dan melelahkan, namun kehadiran gadis kecil dalam hidup kami memberikan kebahagian.

Pasca melahirkan tentu saya harus memulihkan diri terutama rasa sakit dari bekas jahitan saat melahirkan. Dan menjadi ibu ternyata tidaklah mudah. Berbeda dari sebelumnya saat belum punya anak, waktu tidur masih cukup dan bisa melakukan aktivitas lebih leluasa. Namun, saat memiliki anak, semuanya berubah.

Sebagai ibu baru, saya harus belajar banyak hal. Bagaimana mengurus bayi, bangun tengah malam, belum lagi harus memulihkan diri pasca melahirkan. Untungnya saya tidak mengalami yang dinamakan baby blues, memang sempat kewalahan di minggu-minggu pertama pasca melahirkan, namun dukungan dari suami dan keluarga begitu berarti dan menguatkan saya menjadi ibu.

Me Time Pasca Melahirkan dengan Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash

Seperti yang saya katakan sebelumnya, menjadi ibu tidaklah mudah apalagi saat pertama kali memiliki anak. Ada banyak hal-hal baru dan kejutan lainnya yang dialami setelah melahirkan. Tak jarang ada beberapa perempuan yang beralih status menjadi ibu mengalami sindrom baby blues, stress dan bahkan depresi. Dukungan suami dan keluarga amatlah penting, dan tak hanya itu, sebagai ibu, kita butuh “Me Time” agar terhindar dari stress.

Karena anak saya masih bayi dan belum bisa diajak jalan-jalan di tempat yang jauh, akhirnya saya memilih Me Time di rumah saja. Ada banyak Me Time yang bisa dilakukan agar terhidar dari rasa jenuh. Salah satunya Me Time dengan Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash.

Mengapa Memilih Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash sebagai Me Time Pasca Melahirkan?

Vitalis body wash

Me Time tak harus jalan-jalan ke tempat eksotis, namun bisa dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan hati dan pikiran salah satunya mandi parfum dengan menggunakan Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash.

Mandi dengan Sensasi Keharuman yang Menyegarkan

Ketika mendengar Vitalis pasti yang terlintas dalam benak kita adalah sebuah parfum. Yah memang benar, Vitalis adalah salah satu brand parfum ternama di Indonesia. Kini Vitalis menghadirkan sabun cair yang diperkaya dengan kandungan parfum khas vitalis yang elegan, segar,dan tahan lama.

Saya memilih Vitalis body wash yang digunakan saat mandi sebagai Me Time karena bisa memberikan sensasi keharuman yang menyegarkan. Tak hanya memberikan sensasi keharuman yang menyegarkan  pada tubuh tapi juga dapat membuat saya rileks.

Diperkaya dengan Skin Moisturizer

Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash memiliki kandungan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut. Saya terkesan ketika pertama kali menggunakan Vitalis. Biasanya tak banyak sabun cair yang langsung cocok dengan kulit saya karena memiliki kulit yang cukup sensitif. Namun, setelah mencoba Vitalis tak ada tanda ketidakcocokan di kulit saya malah setelah beberapa kali pemakaian kulit saya menjadi lembut dan halus.

Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash Hadir dalam Tiga Varian

Ada tiga varian yang bisa dipilih sebelum mandi sesuai dengan kebutuhan.

  • White Glow (Skin Brightening)

Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash dengan varian White Glow memiliki kandungan Licorice dan Susu yang membantu mencerahkan kulit.

Pertama kali mencoba varian white Glow, saya langsung jatuh hati dengan kandungan susu dalam sabun cair Vitalis yang begitu harum. Setelah melahirkan, memang saya butuh melakukan perawatan kulit. Tapi kan namanya ibu baru, tak sempat melakukan ritual skin care seperti sebelumnya. Memilih Vitalis Perfume Body Wash dengan varian White Glow sangat tepat ketika ingin melakukan perawatan kulit karena diperkaya Licorice dan Susu yang mencerahkan dan menghaluskan kulit.

  • Fresh Dazzle (Skin Refreshing

Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash dengan varian Fresh Dazzle diperkaya dengan ekstrak Jeruk Yuzu dan Teh Hijau, dapat menjaga kelembaban kulit. Varian yang satu ini pas banget digunakan ketika merasa jenuh karena sensasi wanginya menaikkan suasana hati. Kalau saya lagi bad mood atau lelah setelah seharian mengurus bayi, langsung deh mandi pakai Vitalis dengan varian Fresh Dazzle.

  • Soft Beauty (Skin Nourising)

Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash dengan varian Soft Beauty diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitamin E, menjaga kelembaban dan merawat kulit sehingga menjadi lembut dan elastis. Pasca melahirkan, jujur kulit saya terlihat kering dan kusam apalagi area perut belum lagi bekas stretch mark yang masih tersisa. Mandi pakai vitalis dengan varian Soft Beauty sangat membantu saya untuk membuat kulit terasa lembab dan halus.

My Impressions

Ketiga varian Vitalis Perfume Moisturising Body Wash memiliki manfaat dan kandungan masing-masing sesuai dengan kebutuhan. Pastinya ketiga varian tersebut sangat saya sukai dan cocok dijadikan Me Time Pasca melahirkan. Memiliki kemasan berukuran 200 ml dan terlihat elegan. Busanya melimpah dan wangi parfum Vitalis body wash tahan lama.

Me Time tak harus mengeluarkan budget yang banyak apalagi traveling di tempat-tempat eksotis, cukup luangkan waktu sejenak dengan melakukan aktivitas yang menyenangkan hati dan pikiran. Nah, bagaimana dengan Me Time versi kamu? Yuksss sharing di kolom komentar.

88 thoughts on “Me Time Pasca Melahirkan Dengan Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash

  1. Aku suka semuanya. Beneran berasa mandi pake parfum, wanginya awet banget deh. Di rumah saya pake Vitalis juga, berasa refresh sepanjang hari.

  2. saya jadi penasaran dengan review-nya Ainhy yang mangatakan bisa cocok dengan Vitalis Body Wash ini saat baru mencobanya karena mengandung skin moisturizer. Sepertinya saya harus coba.

  3. Alhamdulillah telah melahirkan ya mba 🙂 Saatnya me time sejenak. Bahkan mandi pun bisa jadi me-time untuk ibu-ibu. Kita sudah bersih, wangi, dan segar berkat vitalis. Tenang dekat-dekat anak

  4. MasyaAlloh mba perjuanganmu huhuhu tapi atas izin Alloh ya mba alhirnya bisa lahiran normal ya Alloh karenaNya semuanya jadi bisa..selamat menikmati jadi ibu ya mba me time mandi emang yg plg gampang

  5. Me time versi saya juga mandi dengan wewangian yang disukai dan membuat mood membaik, mba.
    Salah satunya dengan mandi menggunakan Vitalis body wash.

  6. Wah tegang juga ya melahirkannya. Anakku 2 cesar semua. Trus aku disuruh rajin mandi air dingin dong sama ibuku biar aliran darah lancat katanya, nggak kena anemia atau kurang darah. Entau bener, entah enggak, aku nurut aja. Wkwkwk. Tapi jaman dulu belum ada vitalis, kalau sudah ada aku bakal milih yg hijau. Segeeer

  7. Setuju mbak..me time tak harus mahal ya…cukup dengan cara kita sendiri salah satunya merasakan sensasi keharuman Vitalis body wash yang serasa mandi parfum. Btw selamat ya sudah sah menjadi ibu…semoga ananda tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berbakti kepada orang tua dan agama…aamiin.

  8. Habis melahirkan kalau ga ada yang bantuin mandi itu kegiatan yang berharga banget bisa me time sejenak ya. Mandi pakai vitalis body wash yang harum parfum bikin kita semangat lagi ya

  9. Busui memang paling nyaman saat mandi ya. Diantara waktu waktu mengurus anak, pastilah ada penat dan ingin sitirahat sejenak. senanngnya ada vitalis yang bikin saat mandi jadi lebih menyenangkan.

  10. Selamat utk kelahiran buah hatinya ya.

    Betul sekali,me time bisa kita lakukan di rumah saja dan me time mandi dg Vitalis adlh salah satu cara yg Kusuka juga

  11. Kebayang segernya abis lahiran mandi pertama kalinya hehe 😀
    Ternyata selain angi sabun ini mengandung pelembab yang bagus buat kulit ya. Jadi doubel2 deh manfaatnya buat kesehatan kulit 😀

  12. happiness is a choice ya mbak termasuk me time kita yang pilih sukanya apa, dengan mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang wanginya tahan lama gini aja udah buat kita senang ya 🙂

  13. iyah setuju banget mbak, memang me time abis melahirkan ya sederhana2 aja misalnya beli apa gitu ke pasar, ke minimarket, dan mandi yang segeerr pakai vitalis tanpa gangguan anak hihi

  14. Mandi dengan menggunakan Vitalis ini memang benar-benar me Time loh buat saya juga Mbak. Soalnya menenangkan dan menyenangkan.

  15. Me time yang sangat istimewa nih. Cukup di rumah, tidak perlu keluar biaya banyak untuk beli ini dan itu, kita sudah bisa merasakan segar dan wanginya sabun mandi dengan parfum dan pelembab yang bikin kita makin menawan ya. 😉

  16. Me time nya asik banget ya mbak, apalagi pasca melahirkan bisa asik mandi parfum dengan Vitalis. Aku sudah cobain mbak dan paling senang dengan white glow karena buat makin kinclong.

  17. Beratnya pasca melahirkan yaa, Ainhy…
    In syaa Allaah dimudahkan dan dilancarkan merawat sang buah hati yang mungil menggemaskan.
    Vitalis selalu bisa jadi teman terbaik para perempuan karena berasa mandi parfum. Wangiii…

  18. Selamat ya mbak, alhamdulillah walau sempat di rujuk ke rumah sakit, si baby bisa lahir secara normal.

    Emang habis melahirkan, enak banget kalau bisa mandi dengan tenang, apalagi pakai vitalis yang harumnya tahan lama

  19. Selamat ya mba atas kelahiran baby nya. Alhamdulillah. Nggak nyangka, me time buat yang habis melahirkan bisa dengan cara sederhana bersama vitalis body wash ya.

  20. Ibu yang habis melahirkan itu butuh banget mandi santai, jadi me time ya Ainhy. Bikin seger, hilang pulak capeknya kalo abis mandi gini. Ahh aku suka Vitalis ini karena wanginya awet, jadi sering cium-cium tangan, hahahaa

  21. Me time di saat masih mempunyai bayi memang enggak bisa jauh-jauh ya… Di rumah aja udah cukup, kalau saya sukanya baca buku…

  22. Kalau menjadi ibu baru memang susah ya buat meluangkan mandi dg santai dan lama. Karena bayi ditinggal sebentar, kadang ada yang langsung nangis. Jadi pas ada kesempatan mandi, itu merupakan me time yang paling hakiki pasca melahirkan. Terlebih mandinya pakai Vitalis Body Wash, bisa banget dah buat mengembalikan semangat yang sudah hilang.

  23. Btw, selamat untuk kelahirannya kak sehat semua dan si kecil sehat selalu juga.

    Saya ngerasain juga setelah melahirkan waktu mandi menjadi waktu paling sulit di luangkan. Cocok nih ada vitalis body wash yaaa

  24. Me time sederhana dan manfaatnya luar biasa bisa bikin stress hilang ya mba. Aku juga udah pakai Vitalis Body Wash. Wanginya enak semua. Favoritku yang soft beauty.

  25. Betul, habis lahiran itu memang harus nyediain waktu buat Me-Time. secara ya,nggak cuma body yang sakit semua, perasaan juga lelah karena harus beradu dengan tanggung jawab baru. Aku pun menganggap mandi sebagai Me-Timeku.

  26. Whuaaa..melahirkan itu gurih2 sedap yaa, belom mengurusnya hihiii.
    Pasca melahirkan yang bikin baby blues jadi ilang ya dengan me time mandi parfum , ahh jadi pen mandi jugaaak..

  27. aku suka yang ungu wanginya seger,tutupnya juga aman dari jangkauan anak balita 😀 terus aku juga mau nih yang pink tapi kayaknya mau beli yang sachet saja

  28. Waahhh mamak busui senangnya bisa me time dengan vitalis body wash.
    Ibu pasca lahiran rentan stres sih, wajib banget me time, even cuman dari kamar mandi, mandi dengan nyaman dan tenang, menikmati wanginya vita;is body wash, mood booster banget dan meningkatkan ASI 🙂

  29. sejak ada Vitalis ini jadi bisa me time setiap saat ya, mbak.
    Memang setelah melahirkan waktu jadi berubah ya, mbak. Harus banget adain me time 🙂
    Tapi adanya Vitalis jadi ga perlu keluar rumah 🙂

  30. aku suka banget ih sama vitalis body wash ini, beneran kaya parfum mewah ya wanginya, aku paling suka sama yang warna pink , wanginya enak dan seger banget hehehe

  31. Mandi, salah satu me time, favoritku
    Makanya sering agak lama kuota waktu mandi, hihihi
    Dan ide-ide sering lahir juga di saat mandi.
    Btw,
    Aku suka semua wangi Vitalis.
    Masing-masing punya ciri khas!
    Susah mau pilih.

  32. mamak-mamak berbayi memang kudu me time utk jaga kewarasan. hihi.. pun me time nya cukup sederhana aja ya dg mandi paka vitalis bodywash..

  33. Aku pun juga gitu, Mbak, me time nggak harus keluar rumah pergi jalan-jalan. Bisa pegang HP secara leluasa tanpa ada gangguan dari si kecil sudah jadi me time banget untukku.

    Soal mandi, hihihi, aku salah satu yang merasa kalau tiap kali mandi, ide bermunculan dengan bebasnya. Makanya, kalau mandi sering lama.

  34. MashaAllah mbak, ikutan seneng akutuh.. me time bagi seorang itu penting banget ya.. apalagi seperti mbak yang baru melahirkan.. duh ini momen yang akan banyak menguras emosi jiwa hehe.. me time salah satunya dengan mandi ya mbak dan menggunakan sabun mandi yang kasih kesegaran dan wangi yang bisa membangkitkan mood

  35. Alhamdulillah lama nggak main ke blog ini, ternyata empunya blog udah lahiran. Selamat ya atas kelahiran anaknya.

    Semoga dengan adanya Vitalis, bisa meringankan drama ibu baru ya. Semoga ibu selalu bahagia dan sehat ^.^

  36. Selamat untuk kelahiran anaknya ya Mbak. Sehat selalu juga Mbak Ainhy dan anaknya. 🙂
    Aku setuju banget kalau ibu yang baru melahirkan harus punya cara sendiri untuk rileks dan me-time ya…. Supaya tetap sehat jiwa dan raga 🙂
    Termasuk dengan hal-hal kecil yang menyenangkan seperti mandi dengan sabun yang wanginya enaaaak!

  37. Wah iya banget. Pastinya deh, Vitalis ini bias diandalkan para ibu yang baru melahirkan untuk nyegerin diri. Aku dulu, setiap habis melahirkan seneng banget deh mandi. Badan jadi fresh.

  38. Senang banget ya mbak kalau selalu me time apalagi pasca melahirkan butuh yang segar-segar. Salah satunya adalah mandi dengan Vitalis Body Wash ini ya mbak. Aku paling senang dengan White Glow karena aromanya mantap 🙂

  39. Jadi keinget abis lahiran, emang mandi pertama kali abis lahiran itu mandi langsung seger bersih dan siap memberikan ASI buat bayi ya hehe 😀
    Apalagi kalau mandinya sama Vitalis ya mbak, wanginya itu memberikan sensasi yang menyenangkan buat nambah mood jd lbh baik

  40. yashhhh. mandi its my me time for me..

    pulang kerja, pas weekend tuh aku harus mandi berkualitas,, pake vitalis dongsss

  41. toss makk aku juga abis persalinan. Mandi emang bikin mood yang berantakan kena sindrom baby blues jadi bagus lagi. Apalagi pakai varian fresh dazzle dari vitalis body wash.

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!