Review Scarlett Brightening: Rawat Kulit tanpa Ribet

Review Scarlett Brightening

Halo sobat Ainhy, sudah lama banget yah saya nggak bahas produk kecantikan di blog. Maklumlah sejak jadi emak-emak tuh saya mesti membagi waktu dengan anak apalagi masih bayi. Boro-boro melakukan perawatan yang bikin kulit kinclong, bagi waktu untuk menulis aja kadang harus curi-curi waktu. Tapi setelah anak saya udah gedean dikit, barulah mulai melakukan perawatan kulit biar tetep tampil cantik dong. Nah pas banget setelah baca ulasan positif dari teman-teman saya fix order produk perawatan kulit dari Scarlett Brightening. Simak review Scarlett Brightening yah.

Setelah memakai Scarlett Brightening selama dua minggu, tentu saya merasa wajib membagikan pengalaman tersebut di blog karena banyak permintaan dari teman-teman juga, katanya penasaran banget sebagus apa sih Scarlett Brightening yang sedang viral ini.

Review Scarlett Brightening: Rawat Kulit Tanpa Ribet

Kenapa sih saya klaim produk Scarlett bisa merawat kulit tanpa ribet? Soalnya jaman sekarang kalau mau rawat kulit tuh menghabiskan banyak budget, cara pakai produk yang bikin emak-emak kayak saya ngurangin waktu istrahat, dan belum tentu aman juga. Bedanya, Scarlett bisa merawat kulit tanpa ribet tapi hasil yang didapatkan juga memuaskan. Bayangin aja nih saya baru pakai produk ini kurang lebih dua minggu, tapi efeknya di kulit terlihat banget perbedaannya.

Scarlett Brightening Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion

Sebenarnya ada banyak yah produk dari Scarlett, namun sesuai kebutuhan saya memakai Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion. Ketiga produk tersebut mampu merawat kulit saya secara aman dan mudah. Apalagi setiap harinya digunakan dimana Scarlett Body Scrub untuk luluran, Scarlet Shower Scrub digunakan saat mandi dan Body Lotion digunakan untuk menjaga kelembaban kulit.

Keunggulan Scarlett Brightening

Scarlett Brightening by Felicia memiliki banyak keunggulan sehingga wajar memang produk ini diminati banyak orang terutama emak-emak kayak saya. Khusus untuk Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion diklaim mengandung GLUTATHIONE dan VIT E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM dan not tested on animal. Tentunya aman digunakan dan nggak perlu khawatir lagi.

Scarlett Brightening Body Scrub

Scarlett Brightening Body Scrub

Kalau mau luluran tanpa ribet tapi hasilnya memuaskan saya rekomendasikan Scarlett Body Scrub. Why? Setelah memakai produk ini lebih dari dua minggu saya sangat puas dengan hasilnya.

Teksture and Packaging Body Scrub

Tekstur body Scrub Scarlett

Body Scrubnya memiliki buliran scrub yang halus dan nggak sakit saat mengaplikasikannya di kulit. Biasanya nih kalau saya luluran ada rasa perih di kulit, maklum kulit yang saya miliki cukup sensitif tapi saat menggunakan Body Scrub dari Scarlett kulit saya nggak perih.

Ada dua varian Scarlett Body Scrub yaitu Romansa dan dan Pomegranate. Nah yang saya pakai ini varian romansa, duh wanginya bener-bener merilekskan pikiran.

Untuk kemasannya sendiri saya suka. Body Scrub dikemas ke dalam wadah berbentuk bundar. Ukurannya juga nggak ribet saat ingin dibawa traveling. Dan yang paling gemesin itu warna kemasannya berwarna putih motif bunga-bunga.

Cara Pakai Body Scrub

Gunakan scrub keseluruh tubuh, diamkan sampai 2-3 menit. Gosok seara perlahan lalu bilas dengan air bersih. Udah selesai deh. Saya biasanya menggunakan Body Scrub 3-4 kali dalam satu minggu.

Scarlett Brightening Shower Scrub

Scarlett Shower Scrub

Awalnya hanya saya yang pakai Scarlett Shower Scrub, ternyata bukan cuma saya yang pakai ini di rumah, seisi rumah juga pakai, suami, mama dan papa juga saudara saya. Katanya nih Shower Scrub dari Scarlett kayak parfum hihi, saya tersenyum aja mendengar komentar mereka. Ini real testimoni dari mereka, kalau dari saya mah sudah pasti Shower Scrub fix harus ada di kamar mandi. Penasaran seperti apa Scarlett Shower Scrub? Simak ulasannya yah.

Teksture and Packaging

Tekstur Shower Scrub Scarlett

Scarlett Shower Scrub memiliki beberapa varian seperti pomegrante, mango,dan cucumber.

Yang saya pakai ini variannya pomegrante. Kemasannya unik dan terkesan mewah. Untuk teksturnya Shower Scrub varian pomegrante berwarna ungu, cairannya liquid jadi nggak terlalu cair-cair amat. Wanginya sudah pasti dong harum banget bahkan setelah saya pakai wanginya bisa tahan lama. Nah yang paling saya suka dari Scarlett Shower Scrub karena memiliki buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Cara Pakai Shower Scrub

Basahi tubuh kemudian gunakan Shower Scrub, aplikasikan lalu bilas.

Scarlett Fragrance Body Lotion

Scarlett Body Lotion

Ada kejadian lucu saat pertama kali saya pakai produk ini. Setelah membuka paket, langsung dong saya cobain Scarlett Body Lotion tapi pada saat itu cobainnya di depan mama. Tau nggak sih mama saya langsung rebut body lotionnya katanya mau pakai soalnya wanginya harum banget hahaha, mama saya ada-ada aja yah. Tapi emang loh saya juga jatuh hati sama Body Lotion dari Scarlett.

Saat mengaplikasinya di kulit body lotion-nya langsung meresap di kulit dan nggak lengket. Udah gitu perbedaannya setelah menggunakan Scarlett Body Lotion terlihat banget perbedaanya bisa mencerahkan kulit jadi bukan hanya melembabkan dan menutrisi kulit.

Teksture and Packaging

Tekstur body Lotion dari Scarlett

Lock and unlock body Lotion dari Scarlett

Untuk kemasan Scarlett Body Lotion bentuknya hampir sama dengan kemasan Body Scrub yah. Bedanya ada di penutupnya. Nah ini nih yang unik dari kemasan Scarlett Body Lotion karena memiliki fitur lock and unlock jadi botol lotionnya aman dibawa kemana-mana. Teksturnya mudah meresap dan nggak lengket.

Cara Pakai

Sebaiknya digunakan dua kali sehari pada pagi dan malam hari secara merata di tubuh untuk hasil yang maksimal.

Price and Where To Buy

Buat sobat Ainhy yang juga pengen menggunakan produk-produk dari Scarlett, kamu bisa mengunjungi e-commerce Shopee di sini yah. Seluruh harga produk satuannya seharga Rp. 75.000 untuk harga paket hemat yang 5 item harganya Rp. 300.000 (dapat box exclusive + free gift)

Itu dia review Scarlett Brightening dan pengalaman saya menggunakan Scarlett Brightening. So far produk dari Scarlett aman, nyaman dan berkualitas jadi recomended banget buat kamu nih.


Artikel Menarik Lainnya

2 Komentar

  1. Wah thank you infonya. Mau beli inj tapi masih maju mundur. Mau tanya deh. Untuk penggunaan body scrub sama shower scrub itu apakah ada perbedaan? Misalnya dari frekuensi pemakaian. Thank you

    1. Beda kak, body Scrub itu sendiri macam Lotion, klu Shower Scrub itu dipake saat mandi, frekuensi pemakaiannya ntuk maksimal setiap hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.