Daftar Kata-kata Romantis yang Bisa dikatakan kepada Pasangan

Kata-kata manis dan romantis yang ingin kamu ucapkan kepada sang kekasih sebenarnya sudah ada di dalam hatimu. Namun, terkadang mengungkapkan kalimat romantis rupanya sulit dilakukan, entah karena gengsi atau masih bingung merangkai ucapan romantis.

Untuk itu kamu memerlukan daftar kata-kata cinta.Β  Belajarlah untuk memberi kekasih kamu perasaan hangat melalui berbagai obrolan cinta yang bisa kalian lakukan saat sedang bepergian berdua, di hari valentine, saat ulang tahunnya, saat anniversary atau saat kalian sedang me time berdua. Bagi seorang wanita, ia akan sangat senang jika mendengar kekasihnya mengatakan sesuatu yang manis kepada mereka.

Ketika kamu mengungkapkan perasaan dengan kata-kata, itu akan membuat hubungan lebih dekat dan lebih harmonis. Salah satu cara paling umum untuk mengungkapkan cinta yaitu dengan memberi tahu pasangan kamu bahwa kamu mencintainya, namun kadang hal tersebut terdengar klise. Terkadang memang sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menunjukan rasa sayang kepada kekasih. Sering kali, pria membutuhkan sedikit bantuan untuk menemukan kata yang tepat untuk diucapkan. Untuk kamu yang ingin mengungkapkan betapa cinta dan sayangnya kepada pasangan, artikel ini sangat tepat untuk dibaca, karena pada artikel kali ini saya akan memberi kalian rekomendasi daftar kata-kata romantis yang mungkin bisa kamu ungkapkan pada pasangan.

Daftar Kata-kata Romantis untuk Pasangan

Kata-kata cinta

1. Aku suka bagaimana mata indah kamu memancarkan cahaya.

2. Aku bisa tinggal di sini selamanya bersamamu, tidak ada orang lain saat ini.

3. Kamu adalah pacar yang sangat sempurna. Mari kita berkencan setiap hari selama sisa hidup kita.

4. Aku ingin menghabiskan seluruh hidupku denganmu.

5. Sangat memuakkan membayangkan aku hidup tanpa dirimu.

6. Aku merasa tertekan saat kamu tidak bersamaku.

7. Kamu adalah alasan mengapa aku menganggap dunia ini indah.

8. Hatiku milikmu seutuhnya.

9. Kamu adalah orang yang membuat aku merasa istimewa.

10. Aku adalah orang yang paling beruntung karena aku memilikimu di sisiku.

11. Aku sangat senang bahwa aku selalu menjadi pilihanmu.

12. Jatuh cinta memang hal yang bagus, tetapi jatuh cinta padamu merupakan hal yang lebih baik.

13. Dokter bisa menyelamatkan hidupku, pengacara dapat mempertahankan hidupku. Seorang tentara bisa memberiku hidup yang damai. Tapi hanya kamu yang bisa memberiku hidup yang berarti.

14. Kamu tahu? Aku tidak pernah berencana untuk menyukai dan menyayangimu sebanyak ini dan aku tidak pernah mengira kamu akan bersamaku di sini. Memilikimu adalah hadiah terbesar dalam hidupku.

15. Mencintaimu membuat jantungku berdetak kencang.

16. Tahukah kamu betapa indahnya bangun setiap hari dan mengetahui aku memilikimu? Kau adalah wanita yang sempurna dan aku sangat mencintaimu.

17. Aku akan melakukan apapun untuk membuatmu tersenyum.

18. Aku suka semua sinar bintang di langit, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan sinar yang ada di matamu.

19. Saya senang kita dilahirkan di era smartphone, komputer dan lainnya. jika tidak, aku harus memanjat dinding hanya untuk bertemu dan berhubungan dengan mu.

20. Aku memiliki kehidupan yang sempurna sekarang karena ada kamu di dalam hidupku.

21. Ketika kamu membutuhkan seseorang untuk berada di sana, aku akan selau ada di sisimu!

22. Kamu adalah gadis impianku, dan seperti yang selalu dikatakan orang tuaku, jangan pernah menyerah pada mimpimu.

23. Kamu adah satu-satunya gadis yang saya cintai saat ini, mungkin nanti dalam waktu sekitar sepuluh tahun lagi aka nada wanita lain yang akan aku cintai, dan orang tersebut akan memanggilmu ibu.

Bagaimana nih sudah percaya diri belum mengungkapkan perasaanmu kepada pasangan? Ungkapkan dengan tulus dari hati yah. Semoga list kata-kata romantis di atas bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya

17 Komentar

  1. Tummy Time, Kegiatan Sederhana yang Banyak Manfaatnya - Blog Ainhy Edelweiss

    […] itu, kamu dan pasangan juga harus bisa membuat suasana tummy time si kecil menjadi menyenangkan. Contohnya dengan […]

  2. Duhhhh kalimat no 23 itu sesuatu. Tadinya mikir siapa dia yang 10 tahun lagi bakal menggantikan si wanita. Ternyata anaknya… So sweet dan bikin hati wanita mana pun bakal jadi es krim alias meleleh…

  3. wah wah, aku baca ini sambil senyum senyum
    berasa digombalin pasanganku
    mau aku coba ah buat pasanganku

  4. Ya ampun, kalimat-kalimat romantisnya bikin saya senyum-senyum sendiri… Suka sama kalimat yang terakhir, hihihi…

  5. Punten mas mbak.. lagi mau belajar ngegombal dan jadi puitis boy nih.
    Izin pakai kata-katanya yaa wkwkwkkwkw.

    1. Hahah iya kak

  6. Cuit..cuiiit… so sweet semua ya Mbak… kata-kata romantisnya… hmm suami saya dulu pas baru2 married kata-kata yang mana yaa yg pernah diucapinnya… yg nomor 10 Mbak… trus dia pernah jg bilang, pingin selalu membuat saya tersenyum πŸ™‚ ahh kayak komika ajahh bikin orang ketawa pas open mic ^^

  7. waah… aku nggak pernah romantis sih… tapi suamiku lebih romantis dari aku. Mungkin perlu dicoba ya mengucapkan kata kata romantis buat suami sekali sekali, biar tambah sayang…

  8. Artha Nugraha Jonar

    Kata-katanya ini sudah pasti bikin meleleh, hehehe. Jadi keingetan waktu masih pacaran dulu.

  9. Duh meleleh ama kalimat nomor 23. Semoga aku bs mengatakannya untuk istriku nanti. Ga sabar buat mengatakannya. Semoga dia makin sayang ama gw ya kak setelah mengucapkan kata2 romantis ini😁

  10. Eheemm, bumil makin romantis nih, cieee, heeehh.
    Bisalah ini nyontek kata-kata romantis nya juga 😁

  11. Aduduh.. Aku baca kalimat-kalimat diatas jadi keselek. Eehhh. Wkwk.

    Entah kenapa malah ingat mantan kalau baca kalimat romantis seperti itu. Hmm…

  12. aku langsung membayangkan banyak wajah yang merah dan tersipu sipu malu… mau nyontek akh… mau diomongin ke nyonyah

  13. Awwww manis banget rangkaian kata-katanya. Dijamin meleleh kalau pasangan ngomong kek gini. Bisa buat contekan kalau mau bikin pasangan berbunga-bunga nih.

  14. Boleh juga nih rekomen kata-kata indahnya buat pasangan, tapi pasangan halal aja dah nanti daku. Biar nge-ngombalnya lebih nyaman haha

  15. Adudu ngebayangin kata2 tersebut sebagai chat atau langsung dikatakan sama pasangan kita, auto klepek klepek ini mah. But, terima kasih mbak informasinya

  16. Saya paling suka kata-kata nomor 12, Mbak. Sedangkan nomor 3 mungkin perlu diubah sedikit. karena di dunia ini tidak ada orang yang sempurna. Jadi pacar yang sesuai, klop, pas hehehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.