Warning: file_get_contents(http://ipinfo.io/34.204.169.76): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 429 Too Many Requests in /home/ainc4129/public_html/wp-content/plugins/nm-visitors/nm-visitors.php on line 97
10 Akun Bookstagram Bangkitkan Minat Baca - Ainhy Edelweiss
Artikel Beranda

10 Akun Bookstagram Bangkitkan Minat Baca

Yippiiieeee…. akhirnya bisa bertahan juga di hari ke-15. Etss jangan senang dulu, masih ada 15 hari lagi mengikuti blog challenge di Blogger Perempuan. Semangaattt!!!

Tema kali ini tentang 10 akun instagram favorit. Dan, sesuai dengan minat, saya memilih 10 akun bookstagram.

Apa sih bookstagram itu? Jadi, bookstagram adalah pengguna instagram yang mereview buku-buku di instagramnya. Selain mereview, bookstagram biasanya menginfokan buku-buku terbaru/terlaris/populer/inspiratif atau memposting quotes-quotes dari buku.

Baca juga: 5 Rekomendasi Novel Terbaik Untuk Perempuan

Sejak awal menggunakan instagram, saya mengikuti akun-akun bookstagram yang selalu update dan mengadakan giveaway. Dulu sekitar tahun 2016 saya sangat gencar menjadi hunter buku giveaway hahaha, karena kurang modal dan pengen ngoleksi buku, saya selalu pantau akun-akun mereka. Meskipun sekarang sudah tidak hunting giveaway buku lagi, saya tetap mengikuti update bookstagram favorit saya. Kenapa? karena dari akun-akun merekalah saya termotivasi untuk membaca buku.

Apa sih manfaat mengikuti bookstagram di instagram?

Sobat, mood baca buku itu gak selalu stabil, ada naik ada turunnya. Bener gak? Nah, salah satu moodboster baca buku itu yah dengan mengikuti akun-akun bookstagram. Selain dapat memancing minat baca, pengetahuan kita akan bertambah saat membaca review-review buku di akun bookstagram.

Baca juga: Top 5 My Moddboster Blogger

Berikut ini ada 10 akun bookstagram favorit saya yang selalu jadi moodboster minat baca apalagi saat mengintip wall akun mereka yang eye-catching.

1. Atriasartika

2. Dipidiff_TheBookBlogger

3. Murniaya

4. Peekthebook

5. Hana Bilqisthi

6 Afifah Mazaya

7. Womomfey

8. Yessielrismar

9. Salwabalfas

10. Perpustakaan Eva

Nah sobat, itu dia 10 akun bookstagram favorit yang menurut saya dapat meningkatkan minat baca. Ada banyak buku-buku referensi yang telah direview oleh akun-akun bookstagram tersebut dari berbagai genre. Bagi kamu yang menginginkan moodboster minat baca buku, silakan dikunjungi akun-akun bookstagram favorit saya.

By the way, bagaimana dengan kamu sobat? siapa sih akun instagram favoritmu? Share yuk di kolom komentar. 🙂

Thankyuu…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

9 thoughts on “10 Akun Bookstagram Bangkitkan Minat Baca

  1. Waaooo, satupun belum ada yang saya follow hehehe.
    Thanks rekomendasinya deh, bakal saya intip deh akunnya.

    Saya emang jarang stalking akun IG, biasanya cuman scroll-scroll, komen2, like2 di postingan temen blogger, saling support gitu 🙂

  2. Feedsnya keren keren ya. Memang membangkitkan selera baca nih. Saya cuma kenal kalau sama hana yg lainnya nda ada yg saya tahu. Hehe untung dikasih tahu di sini

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!