Artikel Beranda

Me Time Dengan 5 Produk Kecantikan Ini

“Your outer beauty will capture the eyes, your inner beauty will capture the heart.” Steven Aitchison

Finally, 4 days left to finish the writing challenge from Blogger Perempuan, yipppiiii…

Tema ini cukup berat bagi saya, pertama, saya emang nggak pernah spesifik memakai produk kecantikan, kedua faktor kebiasaan. Simpel aja sih kalau udah merasa nyaman, bersih dan rapi, bedak dikit, udah deh pede aja ke mana-mana. Barulah belakangan ini sejak bergabung di komunitas blogger perempuan. ternyata ada banyak beauty blogger, nggak hanya di blogger, most all sosmed banyak kontenΒ creator yang membuat tutorial kecantikan.

Thats make me think that OMG!, i should give a time for my self about beauty. But, i am still learning from them hahaha,Β 

Bicara soal kecantikan, ada dua hal yang perlu diketahui. Cantik secara fisik dan cantik dari dalam. Cantik secara fisik ada yang alami dan ada pula yang dilakukan dengan usaha, seperti memakai make up, melakukan perawatan dan lain-lain.

Sementara cantik dari dalam atau inner beauty adalah suatu keindahan yang tidak terlihat, namun mampu memancarkan keindahan dan karisma seseorang.

Katanya nih, laki-laki jauh lebih tertarik kepada perempuan yang memiliki inner beauty? bener nggak sobat?

Baca juga: 5 Facts About Me That You Have To Know

Tapi, nggak dimungkiri juga bahwa kebanyakan perempuan memiliki alasan tersendiri saat ingin melakukan perawatan kecantikan, salah satu faktornya ialah menambah percaya diri.Β Nggak ada salahnya kan menggunakan beberapa produk kecantikan yang dirasa nyaman untuk dipakai.

Berikut ini 5 produk kecantikan yang biasa kupakai sobat

1.Β  Nivea, Sensational Body Lotion

Dok. Pribadi

Ini sebenarnya hadiah saat menang tulisan favorit blogging di #1mg1c sih hahah, tapi pas coba body lotion ukh langsung jatuh hati. Aromanya wangi banget. Dikomposisikan dengan Orange Blossom dan Avocado Oil, memperkaya kandungan body lotion Nivea, yang menurut saya cocok banget dengan jenis kulit yang kering.

2. Masker wajah Dara Mammiri

Dok. Pribadi

Saat mengikuti seminar wirausaha dan literasi di era milenial, saya menemukan produk masker wajah ini di pameran usai mengikuti seminar. Saya tertarik dengan masker wajah tersebut karena merupakan produk lokal asal daerah saya, Makassar.

Ada banyak varian masker wajar dari berbagai bahan alami. Namun, saya memilih masker wajah berbahan bengkoang. Baunya khas saat memakai masker tersebut. Dan hasilnya, tidak mengecewakan. Nggak kalah baguslah dengan produk-produk nasional lainnya.

3. Lervia Milk and Honey

Credit Picture: Hargano.com

Kalau soal sabun mandi, saya suka banget pake Lervia. Paduan susu dan madu memperkaya nutrisi kulit dalam sabun Lervia. Masih susah move on dari produk ini.

4. Sunsilk Hijab Recharge

Credit Picture: althingshair.com

Sebagai hijabers, perawatan rambut menjadi paling penting untuk dirawat, sekalipun berhijab dan terlindungi dari sinar matahari, tentu kita membutuhkan perawatan khusus rambut. Saya pribadi memakai Sunsilk Hijab Recharge untuk mengatasii rambut saya yang berminyak dan lepek. Apalagi jika beraktfitas seharian di luar rumah.

5. Mustika Ratu Bengkoang Whitening

Credit Picture: Indonesia.justwiki.co.id

Facial foam yang satu ini bisa dibilang sabun wajah yang paling lama bertahan saya pakai. Jenis kulit saya sangat sensitif, sekali aja mencoba produk lain jerawat bermunculan di mana-mana. Tapi, facial foam Mustika Ratu ini cukup ampuh mengangkat kotoan di wajah.

Nah sobat, itu dia 5 produk kecantikan yang biasa saya pakai. Kelima produk tersebut bisa jadi rekomendasi sobat untuk dipakai juga.

Kalau sobat pake produk kecantikan apa aja? share dong di kolom komentar πŸ™‚

Thankyuuu…

 

65 thoughts on “Me Time Dengan 5 Produk Kecantikan Ini

  1. Cuman nomer 4 yang pernah saya pakai, dapat hadiah dari Hijup hahaha.
    Karena sayang kalau ga dipakai saya pakai aja deh.
    Bagus sih, ketombe ilang, tapiiii rambut lumayan kering kalau di saya, jadi saya pakein ama moisturiser Oriflame.
    Kalau saya saat ini mostly produk Oriflame sih, hanya beberapa mulai merambah merek lain yang lumayan bagus tapi harganya diskonan hahaha.
    Kayak Watsons, dan semacamnya πŸ™‚

  2. Memang bener, kakau merawat kulit dan rambut tuh bisa jadi me time apalagi buat emak-emak yang diganduli bocah-bocah, baca ini jadi pengen coba maskernya apalagi ini masker lokal khas Makassar

  3. Dr semuanya ak cm prnh pke si nivea. Hihi. Enak emg ya mba. Ak cukup friendly banget sm produk nivea. Kalo selebihnya buat skincare muka ak lbh sk garnier. Klo make up ke wardah. Hadeh, malah curcol.

  4. Wkkw…aku tipe wanita tidak setia (dengan satu merk) kosmetik.
    Hihi~
    Ini udah cocok sama Innisfree, pingin nyobain yang lain setelah abis.
    Nature Republic.

    Karena brand ambassadornya Natrep adalah EXO.
    Dan aku EXO-L.

    Ahhahha~
    Sereceh itu alesannya.

  5. Sy termasuk yg jarang dandan dan pakai produk kecantikan. Dulu pas single sih masih suka dandan dan perawatan bahkan luluran paling ga seminggu sekali. Sekarang setelah pny anak, boro2 deh. Bisa mandi dengan tenang sudah senang. Paling klau pergi cm pakai lipstik doang biar ga pucet2 ama muka.

  6. Saya juga ga pernah pake make up mbak, kalau skincare iya,. Setiap hari saya bersihkan wajah dengan sabun wajah, kasih moisturizer yang mengandung spf 25 udah gitu aja. Kadang kalau lagi rajin pakai Cream malam. Skrg lagi males xixixi. Pake day care aja.

  7. Duh, aku mlaah gak pake semuanya. Hehehe, aku pakenya masker bengkoang Ovale, K-Link Body lotion, Dalan sabun, dan Nature sampo. Tapi iya sih, apa pun merk-nya, produk2 kayak gini bikin adem. Berasa me time saat pakenya. πŸ˜€

  8. Aku pun menikmati saat2 sedang mandi dan menciumi harumnya sabun yang digunakan. Dulu malah hobi banget beli aneka ragam sabun mandi cair demi menuntaskan keinginan untuk menikmati saat2 mandi itu hehehee… Suka lama kalau pas belanja ke toko kosmetik, yang dilihat2 ya bagian shower itu.

  9. Sama kayak mba Rani. Aku belum pernah pakai 5 produk di atas.
    Untuk perawatan aku tergantung stok hadiah di rumah, HAHAHA
    Fyuuuh, bangga gitu.

    Aku beruntung punya ‘kulit badak’ yang gak sensitif, jadi pas ganti produk (tapi gak sering juga sih) alhamdullillah jarang alergi.

    Namun untuk lipstik pakai yang aku beli pas di tanah suci, soalnya saat itu belinya banyak, mau dihabiskan dulu stoknya.

  10. Sama Mbak, aku juga simpel, gak pernah pakai make up. Cukup pakai cream wajah sachetan. Udah. Kenapa sachetan? Biar kalau habis gampang nyarinya karena ada di warung…Terus, kalau bersihin muka pakai sabun madu dari HPAI. Jarang pakai lotion. Sesekali kalai inget aja. Pakai lotion dari Vaseline, nebeng punya si Teteh. 😁

  11. Aku juga pakai sunsik recharge. Suka banget harumnya. Kemarin pas aku ke Bangkok sunslik recharge itu ada kemasan khusus 1 ltr, shampoo dan conditioner berhadiah tumbler warna pink cakep gitu. Nyesel aku ga beli, hiks

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!