Beranda Review Produk

Ngemil Superstar Triple Chocolate Sambil Baca Buku

Ada tipe pembaca yang suka membaca saat suasana lagi hening, nggak ribet dan nggak pengen diganggu. Ada tipe pembaca yang bisa membaca kapan dan di manapun, ada juga tipe pembaca yang doyan banget ngemil sambil membaca. Nah sobat kamu termasuk tipe pembaca yang mana?

Saya pribadi tergantung situasi dan kondisi. Kalau lagi baca buku yang temanya lumayan berat seperti filsafat dan agama atau buku non-fiksi, saya paling nggak suka membaca di tempat keramaian, lebih memilih membaca saat suasana hening ketika membaca tema buku seperti itu. Tapi, kalau lagi baca novel, saya bisa membaca kapan dan di manapun entah itu suasananya hening maupun riuh. Tapi, paling enak baca buku itu sambil ngemil. Apalagi kalau ngemil cemilan coklat. Mantap banget.

Tadi seusai bersilaturahmi di rumah teman, saya singgah di Indomart, niatnya sih nyari produk yang mau saya review tapi produk yang saya incar nggak nemu di tempat tersebut mungkin stoknya habis. Kan nanggung udah masuk di Indomart keluarnya nggak beli apa-apa hahaha. Jadi deh saya beli Wafer Superstart Triple Coklat ini. Sekalian jadi cemilan saat melanjutkan bacaan buku saya yang belum tuntas.

Baca juga: Segarnya Minum Fresh Milk KIN di Tempat Kerja

How the packaging wafer Superstar Triple Chocolate?

Yang menarik minat saya saat mencari-cari cemilan adalah warna packaging wafer Superstar Triple Chocolate. Warna kemasan yang berwarna orange berbentuk persegi empat ini menurut saya simpel dan mudah dibawa, hanya saja nggak akan muat kalau tasnya kecil. Kecuali kalau membuka pembungkusnya.

How much the price?

Friendly di dompetlah wafer Superstar Triple Chocolate dengan harga Rp. 6.700 di Indomart. Setiap pembelian satu bungkus wafer Superstar Triple Chocolate berisi 6 wafer. Jadi, satu wafer harganya cuma Rp. 1.100 yah sobat.

Baca juga: MARBEL, Games Asyik Belajar Bahasa Inggris 

How the taste?

Rasanya coklatnya terasa banget. Nggak ketipulah dengan gambar coklat di packagingnya yang menggoda. Rasanya pas di lidah dan saya langsung menyukai wafer ini. Selain chocholate wafer juga ada chocolate cream yang memperkaya rasa wafer Superstar Triple Chocolate.

Komposisi:

Tepung terigu, gula, lemak nabati (mengandung antioksidan BHA), Whey, kokoa bubuk, pengembang, pengemulsi (lesitin kedelai), pewarna makanan (pewarna caramel, karmoisin CI 14720), perisa artifisial, vanili, garam.

BPOM RI MD 236131064050

Diproduksi oleh PT Mayora Indah Tbk

Tangerang 15135, Indonesia.

My rate ♥♥♥

Disclaimer: not a sponsored post

 

29 thoughts on “Ngemil Superstar Triple Chocolate Sambil Baca Buku

  1. Kalo baca buku sambil makan wafer saya jadi pelupa kak. Lupa kalo tadi sudah makan satu. Akhirnya keterusan makan hingga habis satu dus. Mungkin sebaiknya saya tukar saja dengan kwaci

  2. Ini wafer superstar yang wafer jaman dulu yang ada gambar supermannya bukan? Kalau benar itu, saya lebih suka versi jaman dulunya. Coklatnya tipis jadi nda terlalu manis. Wafernya juga renyah

  3. Wafer kesayangan ini dulu dan sekarang, lebih enak lagi kalo di taro di kulkas, sekali makan ndak cukup satu, tapi sayang menurutku rasa coklatnya sekarang agak-agak getir. Beda lidah beda rasa dih Ainy, hehe…

  4. Saya tipe baca sambil ngemil. Huhuhu..makanya gak kurus kurus >,<

    Dan wafer superstar ini favorit banget di rumah. Enak, murah dan banyak. Wkwkwkw. Herannya lagi, kok ya cuma ada di Indomaret ya?

  5. Saya juga kalau bacaannya berat seperti novel sastra butuhka tempat hening nan tenang untuk membacanya, kalau komik dan novel romance ji dimana pun bisa sa baca. Malaska baca buku sambil ngemil, biasa blepotan tangan dan mengotori buku, kusedih kalau begitu 😅. Ini bukankah wafer yang ada gambar supermannya dulu?

  6. Saya lebih pilih membaca sambil minum teh di Hari hujan, mantappp sekalian me time. Sambil ngemil juga boleh, tapi biasanya suka kebablasan ngemilnya :))

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!