Awal Tahun Baru Bersama Keluarga

Seberapa berarti keluarga bagimu? Seberapa rindu ingin bertemu dengan keluarga ketika menjadi anak rantau? kata Dilan, jangan rindu itu berat, uhuuk.

Benar saja, berpisah dengan keluarga di kampung halaman khususnya kedua orang tua menyisakan sesak dan rindu. Ketika menjadi anak rantau, yang paling dirindukan adalah momen bersama keluarga serta kebersamaan kala masih berada di tengah-tengah mereka.

Bagi anak rantau, ada momen atau hari-hari tertentu ketika ingin bertemu keluarga, misalnya saat melakukan perayaan hari-hari besar seperti idul fitri, idul adha, natal bagi yang non-muslim dan tahun baru.

Baca juga: Me Time Dengan 5 Produk Kecantikan Ini

Banyak yang memanfaatkan momen menyambut tahun baru dengan berkumpul bersama keluarga, ada yang pulang di kampung halaman, ada yang liburan bersama keluarga, ada pula yang meluangkan waktu sebanyak mungkin bersama keluarga di rumah ketika menyambut tahun baru. Kamu yang mana sobat?

Menyambut tahun baru 2019 bagi saya cukup berkesan. Saya memanfaatkan momen ini dengan pulang di kampung halaman. Selain menghadiri acara lamaran seorang sahabat, saya dan keluarga memanfaatkan momen tahun baru dengan berkumpul bersama di salah satu rumah kerabat dan jalan-jalan di tempat wisata.

Wisata alam di Ma’ra, Sinjai Borong bersama sepupu

Awal tahun baru disambut dengan petualangan. Salah satunya keseruan mengunjungi tempat wisata alam di Ma’ra, Sinjai Borong. Selain di Ma’ra saya dan keluarga juga mengunjungi pantai Bira. Di pantai bira, saya dan keluarga menikmati suasana malam tahun baru. Walaupun hanya sesaat, namun cukup berkesan, karena momen ngumpul bersama keluarga sangat jarang dilakukan.

Acara bakar-bakar ikan bersama keluarga

Selain resolusi target blogging 2019, awal tahun baru 2019 ini saya berharap penuh cinta dan kejutan. Bagaimana dengan kamu sobat?

Artikel Menarik Lainnya

10 Komentar

  1. emang iyaa…kumpul dengan keluarga itu hal paling menyenangkan sedunia wkwkw…

    smg kita semua selalu sehat yaa..biar senang terus.aamiin

    1. Amiinn ya Rabb

  2. momen terbaik tentunya yang bisa bersama keluarga yah.

  3. Hal paling membahagiakan seperti ini nih. Bisa kumpul bersama keluarga

  4. Alhamdulillah ya mba, bisa tahun baruan bareng keluarga.
    semoga semua target di tahun 2019 bisa tercapai ya mbaa.. Amiinn..

    1. Iya mba, alhamdulillah ๐Ÿ˜Š

  5. Wah seru banget ya kaaak ๐Ÿ˜ฌ aku mah di rumah ajah habisin liburan di rumah ,๐Ÿ˜‚ btw salam kenal yaa kak

    1. Hahaha itu aja udah seru kak, makasih udah mampir ๐Ÿ˜Š

  6. Terkesan sekali tulisannya Mba Ainhy, posisi sepertiku yg jau dari keluarga seakaan berfikir bila moment-moment idul fitry adalah banyak waktu libur dan bisa kumpul dengan keluarga, Aku ingin setiap hari adalah idul fitry…

    1. Makasih ๐Ÿ˜Š tapi tak setiap hari idul fitri, gmna dong? ๐Ÿ˜

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.