Artikel Beranda

Rekomendasi Kado Melahirkan dengan Harga Miring di Blibli Histeria

Rekomendasi Kado Melahirkan

Hi Sobat Ainhy, suka bingung nggak sih kalau mau kasih kado melahirkan entah itu buat sahabat atau keluarga. Memang, banyak yang sering bingung ketika hendak memilih kado melahirkan, seperti pengalaman pertama saya membawa kado melahirkan, duhh itu salah banget karena pemberian kadonya nggak tepat. Belajar dari pengalaman saya jadi cari tahu kado yang cocok diberikan saat mengunjungi sahabat atau keluarga yang melahirkan. Tentunya barang yang diberikan harus bermanfaat untuk si bayi. Kamu bisa memilih produk perawatan atau baju bayi yang lucu.ย  Pastinya semua produk bisa didapatkan dengan mudah karena semakin banyak toko yang menjual perlengkapan bayi. Kamu bisa menemukan di toko online maupun offline. Nah bagi sobat Ainhy yang bingung dalam menentukan kado melahirkan, berikut beberapa rekomendasinya.

1. Pigeon Training Toothbrush Set

Gagang yang dimiliki oleh Pigeon Training Toothbrush ini memang sengaja didesain tebal agar mudah untuk digenggam. Bagian kepala karetnya yang elastis juga terasa lembut jika nantinya terkena gusi. Semua desain dan bahan ini memang dibuat khusus agar tidak sakit ketika si bayi belajar untuk menggosok giginya. Dalam satu set, produk ini terdiri dari tiga sikat gigi yang semuanya sangat lembut sehingga tidak akan menyakiti si bayi. Jadi, sangat cocok sebagai buah tangan ketika menjenguk bayi yang baru lahir.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Channel YouTube Seputar Ibu dan Anak, Belajar Sepuasnya Tentang Parenting

2. Onyx Shimmer & Shine Baby Feeding Set

Ketika kamu menjenguk teman atau saudara yang melahirkan bisa membawa feeding set ini. Karena, dalam satu set sudah terdapat perlengkapan makanan mulai dari gelas hingga piring yang mudah dibawa kemana saja. Bahannya pun terbuat dari plastikย  yang aman untuk dijadikan wadah makanan. Selain itu, bahannya yang terbuat dari melamin juga tidak mudah pecah sehingga membuat kamu lebih aman ketika membawanya.

3. Baa Baa Sheep Bedtime Buddy Bantal Bayi

Bantal bayi yang nyaman dan empuk bisa menjadi kado pilihan yang dapat kamu berikan kepada bayi. Beragam motif yang lucu pasti akan membuat bayi tampak lebih menggemaskan ketika sedang tertidur pulas. Bahannya yang lembut juga tidak akan mengganggu tidur nyaman si bayi dan bahkan membuat dia merasa nyaman.

Selain itu, bantal ini juga sudah dibuat anti bakteri sehingga tidak akan membuat kulit bayi yang sensitif menjadi merah dan gatal. Tentu kamu tidak ingin memberikan barang yang membahayakan si bayi. Maka dari itu, bantal yang bersifat bambu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga: Cerita Kehamilan Trimester Tiga

4. Pigeon Manual Breast Pump

Produk breast pump ini juga menjadi barang yang tepat untuk kamu menjenguk bayi yang baru dilahirkan. Cara penggunaannya yang manual juga sangat mudah digunakan oleh sang ibu agar bisa memberikan ASI pada si anak meskipun harus ditinggal bekerja.

Bahan yang digunakan oleh Pigeon ini cukup bagus sehingga tidak mudah rusak atau bocor. Kamu harus memperhatikan kualitas bahannya agar ASI tidak mudah terurai yang mungkin akan membahayakan kandungan ASI.

5. Kado Sugar Baby 10 In 1 Premium Rocker Extra Large Lola Kitten Baby Bouncer

Baby Bouncer juga bisa menjadi produk pilihan kamu ketika memberikan kado melahirkan. Meskipun ukurannya besar, produk ini sebenarnya tidak terlalu berat sehingga bisa kamu bawa dengan mudah. Berbagai macam mainan yang melengkapi produk ini tentu membuat si anak betah dan senang ketika diletakkan pada Baby Bouncer ini.

Ternyata banyak yah Sobat Ainhy referensi kado melahirkan yang bisa kamu bawa saat menjenguk sahabat atau keluarga baik itu pada saat melahirkan ataupun saat acara akikahan dan momen penting lainnga. By the way, Kamu bisa mendapatkan semua produk tersebut di Blibli ketika momen Flash Sale yang akan diadakan mulai tanggal 9 hingga 13 November 2020. Pada momen ini kamu bisa mendapatkan berbagai produk dengan hemat. Jadi, kamu bisa tetap menabung meskipun belanja banyak di Blibli.

49 thoughts on “Rekomendasi Kado Melahirkan dengan Harga Miring di Blibli Histeria

  1. Sebisa mungkin kasih kadi untuk yang melahirkan bermanfaat ya. Kadang aku juga suka tanya dulu belum punyanya apa, tapi tergantung kedekatan sih jadi biar gak sungkan tanyanya

  2. Tahu tidak, Ainhy .. . sampai sekarang kado melahirkan itu selalu terlihat menarik di mataku hehe. Masih suka lihat barang2 lucu buat bayi hihi. Bisa beli murah di Blibli yaa.

  3. Wah pas banget ini temanku mau lahiran. Mau cari kado buat babynya. Baby perempuan bikin gemes mau beli kado lucu lucu ya mba. Masa pandemi nih banyak calon baby yang akan lahir loh

  4. AKu demen kasih kado babay bouncher buat bayi hehehe ๐Ÿ™‚ Seneng beliinnya apalagi kalau ada diskon atau promo di e-commerce wkwkwkwkw ๐Ÿ˜€ Oh, Blibli lagi banyak promo nih? Meluncur ah, mau belanja buat diri sendiri juga hahahah ๐Ÿ˜€

  5. Eh iya ya. Nggak melulu produk mandi si bayi aja ya. Atau detergent. Karena saya kalau mengunjungi sahabat atau saudara yang baru melahirkan ya bawaannya produk mandi bayi atau kalau nggak detergent dan pewanginya. Hehehe

  6. Memang menyenangkan banget belanja di marketplace seperti Blibli ini ya, termasuk untuk beli kado bayi yg baru lahir. Kita bisa pilih barang2 yg unik dg harga sesuai kantong. Dan semua dilakukan lewat gawai, praktis tentunya.

  7. Nah bener nih, bisa nyari kado ya pas pesta diskon kayak sekarang ya. Bisa buat anak sendiri juga. Nyar ah kebetulan temen habis melahirkan. Belom ngasih kado

  8. Terima kasih mbak infonya, kebetulan adikku bau lahiran, bisa jih nanti pilih2 kado di Blibli Histeria atau orgya sendiri yang aku sarankan beli perlengkapan bayinya di sana hehe

  9. Bagus-bagus nih referensi kado untuk ibu yang baru saja melahirkan. Memilihkan kado untuk sang ibu juga bagus lho, biasanya kan kado untuk bayinya udah banyak banget tuh. Ga ada salahnya memberi kado untuk sang ibu.

  10. wah pas benget nih rekomennya karena masih ada waktu berburu ya sebelum tanggal 13 november 2020. Tapi aku pengen tilik bayi dan kasih kado buat emaknya aja deh, di blibli pasti ada juga kan ya?

  11. Nah, emang suka bingung ya, ngasih kado untuk baby. Takutnya yg lain juga ngasih hal yg sama. Aku seringnya sih yg pasti habis dipakai, misalnya paket sabun-shampo-lotion gitu. Di Blibli, pasti ada yah…

  12. Pigeon manual breast pump itu andalan aku banget kak. Sejak anak pertama sampai ke dua ya pakainya pigeon manual itu.
    Lebih nyaman sih dipakainya dan nggak berisik.
    Hmm.. di Blibli Histeria akankah adadiskon super duper menarik? Kepooo aku

  13. Asyik nih ada rekomendasinya, jadi kalau ada teman yang habis melahirkan dan aku mau kasih kado tak perlu bingung lagi. Pigeon ternyata juga mengeluarkan berbagai produk untuk ibu baru melahirkan ya. Baru tahu aku. Tahunya dari dulu itu cuma bedak Pigeon-nya aja yang sampai hari ini masih jadi andalanku.

  14. kadang emang suka bingung kalau teman mau lahiran, ngasi kado apa ya, barang atau uang,
    txs ya rekomendasinya, kebetulann temen ada yang baru lahiran

  15. Whaaa idenya kece2 nih dan pasti bermanfaat ya, biar nggak kado mainstream misal baju biasa atau perlengkapan sabun bayi krn pasti dah banyak. Mumpung bsok 11.11 ni bs dmanfaatin jg diskonnya

  16. Memang harus banyak membaca rekomendasi kado.yang tepat buat menengok bayi ya. Biar yang dibawa nggak cuma itu-itu saja. Kalau saya seringnya bawa kado baju. Tapi kapan-kapan ganti ah, bawa bouncer atau baby feeding boleh juga tuh. .

  17. Saya juga selalu berusaha sebisa mungkin kado yang kita berikan bermanfaat dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sekarang tidak hanya bayi saja yang diberi kado, kini ibu yang baru melahirkan pun pastinya senang sekali kalau diberi kado ya…

  18. Ok punya nih rekomendasinya. Biasanya Mpo cuma beli pampers ukuran baby. Kalau begini bisa disesuaikan dengan budget yang kita punya untuk memberikan hadiah kado untuk orang yang melahirkan

  19. Wah iya, ini habis ada tetangga melahirkan dan bingung mau kasih kado apa. Denger-denger beli di blibli harganya miring yah? cepet sampai pulk, wajib dicoba nih

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!