Artikel

Kenali Fitur Terbaru FWD Life “eServices” di App FWD MAX, Gaya Baru Berasuransi Saat Ini

Kenali Fitur Terbaru FWD Life “eServices” di App FD Max – Hai sobat Ainhy, memasuki era new normal mau nggak mau memberikan dampak terhadap gaya hidup bukan? Mulai dari sosial, pendidikan, ekonomi dan lain-lainnya. 

Namun, hal tersebut tidaklah mengurangi kreativitas dan produktivitas kita. Justru, ada banyak hal positif yang bisa kita dapatkan. Mulai dari kemudahan memiliki usaha  ataupun melakukan transaksi dan hal lainnya  secara online termasuk asuransi.

Lho emang ada layanan asuransi digital? Jawabannya ada dong. Dulu, saat kita ingin mengurus asuransi, kita harus mengunjungi kantor asuransi atau mencari agen terpercaya. Tapi saat ini, hal tersebut tidak perlu lagi dilakukan. Karena semua bisa didapatkan melalui aplikasi. 

Rekomendasi  Asuransi Saat Ini

Launching fitur terbaru FWD Max

Sobat Ainhy nggak perlu bingung lagi nih jika mencari asuransi yang bisa menjawab kebutuhan saat ini. Karena kamu bisa mendapatan layanan asuransi yang mudah dan aman di FWD Life. 

Fyi, PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Produk yang ditawarkan adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu dan kumpulan, asuransi kecelakaan dari individu dan kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce, dan korporasi. 

Baca Juga: Siapa Bilang Ibu Rumah Tangga Tidak Bisa Berinvestasi?

Jika sobat Ainhy memiliki rencana berasuransi, kamu nggak perlu bingung lagi harus bagaimana. Karena saat ini kamu bisa mengakses asurani FWD Life melalui aplikasi FWD MAX. Dikembangkan pada tahun 2018, FWD MAX telah menjadi salah satu aplikasi asuransi yang komprehensif di Indonesia yang memungkinkan nasabah untuk mengakses berbagai hal, mulai dari proses pembelian yang mudah secara online hingga klaim yang mudah. 

Serunya Virtual Media dan Blogger Gathering Pengenalan eServices pada aplikasi FWD MAX

Asuransi FWD Max

Saya senang banget bisa mengikuti blogger gathering  pengenalan eServices ini karena banyak insight dan hal baru yang saya dapatkan. Jujur saja, sebelumnya tidak pernah terpikir jika berasuransi saat ini bisa semudah itu. 

Dari event virtual ini, saya makin tertarik dengan layanan asuransi FWD melalui aplikasi FWD MAX. Terlebih saat ini ada fitur baru yaitu eServices.

Fitur terbaru ini memberikan nasabah pengalaman berasuransi digital yang lengkap, cepat dan lancar melalui layanan digital end-to-end.

fitur terbaru FWD Max eServices

Direktur Utama FWD Life Anantharaman Sridharan mengatakan, “Kami membawa pendekatan baru ke industri yang identik dengan cara tradisional dan melihatnya melalui perspektif nasabah kami. Visi kami untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi telah menginspirasi kami untuk membuat asuransi menjadi lebih relevan dan dapat dijangkau semua orang. Pendekatan yang berfokus pada

nasabah ini yang mendorong kami untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan mereka. Fitur  eServices terbaru ini akan menjadi salah satu bukti bagaimana kami berusaha mencapai visi kami setiap harinya.”

Selain itu, FWD MAX bertujuan mengurangi keluhan nasabah dan memungkinkan mereka untuk mengakses dan mengelola polis FWD Life dengan cepat dan mudah. Peningkatan ini melengkapi fitur eFriend yang sebelumnya telah diluncurkan untuk nasabah korporasi, dan kini nasabah individu juga hanya perlu menggunakan FWD MAX untuk semua kebutuhannya, termasuk:

  • My Profile: untuk memperbarui data nasabah
  • My Policies: untuk mengakses data polis nasabah secara real-time
  • My Claim: untuk pengajuan klaim tanpa harus mengirimkan dokumen fisik 
  • My Payment: untuk melakukan pembayaran premi
  • My Investment: untuk memantau investasi nasabah secara real-time
  • My Request: 11 fitur tambahan termasuk pengalihan nilai investasi, ganti alokasi premi investasi, penarikan nilai investasi sebagian, aktivasi polis, top-up regular dan tunggal, cuti premi, cetak kartu kesehatan, cetak polis, perubahan data tertanggung, dan ganti cara pembayaran. 

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Asuransi Begitu Penting

Dalam event virtual tersebut, Chief Marketing Officer  FWD Life Maika Randini juga mengatakan, “Teknologi terus berkembang, dan industri asuransi harus mampu mengikuti perkembangan agar mampu menyediakan solusi teknologi baru agar dapat melayani nasabah dengan lebih baik. Melalui pendekatan yang berfokus pada nasabah, tidak hanya kami melihat gaya hidup digital para millennial tetapi juga bagaimana generasi sebelumnya menjadi lebih melek teknologi. Sebagai bagian Bulan Inklusi Keuangan tahun ini, dengan fitur eServices pada aplikasi FWD MAX, kami betujuan untuk mengajak nasabah bersemangat untuk ‘berubah’ dan merayakan hidup.”

Sebagai tambahan, FWD Life bangga atas pencapaian sebagai “strong performer” dalam memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah asuransi jiwa di Indonesia. 

Hadirnya fitur terbaru “eServices” pada aplikasi FWD MAX tentunya menambah kemudahan bagi nasabah dalam mengakses layanan asuransi FWD Life. 

Nah sobat Ainhy nggak perlu repot lagi jika ingin memiliki asuransi, karena semuanya bisa diakses dalam genggaman tangan. Buat kamu yang berencana memiliki asuransi atau ingin tahu lebih banyak mengenai FWD MAX, kamu bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store dan App Store atau mengunjungi www.fwd.co.id

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!