Review Produk

TAMRAONE : Dried Jeju Mandarin Choco White

Welcome 2021! Tanpa terasa yah tahun  berganti lagi. Untuk sobat Ainhy yang selalu setia mengunjungi blog saya hingga detik ini saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga apa yang dicita-citakan tahun ini bisa tercapai. By the way, mengawali tahun baru, kali ini tulisan pertama saya di tahun 2021 akan membahas cemilan jeruk dari Korea. Iyap! Tamraone Dried Jeju Mandarin Choco White ini ternyata banyak digemari baik kalangan anak-anak hingga dewasa. Hmmm penasaran nggak sih cemilan yang dipadukan coklat dan jeruk keprok ini? Simak selengkapnya ya.

Tentang Dried Jeju Mandarin Choco White

Dried Jeju Mandarin Choco White

 

Dried Jeju Mandarin Choco White ini bisa kamu temukan di Tamraone, sebuah Mall di Korea. Etss tapi jangan sedih kalau nggak bisa ke sana, cemilan jeruk sehat ini bisa kamu pesan secara online.

Dried Jeju Mandarin atau yang biasa dikenal coklat jeruk ini memiliki dua varian rasa, yaitu coklat hitam dan putih. Kira-kira coklat favorit kamu mana nih?

Jeruk keprok mengandung 100% kaya vitamin dan coklat manis. Saat dikonsumsi, kamu bisa memadukannya dengan ice cream atau yogurt.

Kualitas cemilan ini dijaga ketat oleh provinsi pemerintah pulau Jeju, so nggak perlu diragukan lagi yah apalagi sudah memiliki tanda sertifikasi.

Kemasannya Eye Catching

Tmraone cemilan jeruk

First impression saat lihat kemasannya tuh saya suka banget karena cemilan Dried Jeju Mandarin Choco White memiliki kemasan yang unik, cocok jadi hadiah untuk kerabat atau teman.

Setiap 1 pack berisi 12 pcs dark choco dan choco white. Harganya pun terjangkau. Semakin menggiurkan nih. Selain itu, kemasannya juga mudah dibawa kemana-mana, jadi travel friendly yah.

Cemilan Jeruk Favorit disegala Usia

Cemilan jeruk ini diproses menggunakan metode pengeringan sehingga dapat menjaga suhu, kelembaban, dan tekanan.  Alhasil rasa, aroma, warna, serat dan nutrisinya tetap terjaga.

Cemilan coklat jeruk ini tentu bisa dinikmati segala usia, jadi nggak cuma dikonsumsi anak-anak, buat ibu-ibu yang mau diet pun bisa ngemil Dried Jeju Mandarin coklat hitam dan putih.

So, buat sobat Ainhy yang lagi nyari referensi cemilan sehat namun tetap bisa menikmati rasa coklat berpadu asam manisnya jeruk tanpa khawatir kalori, cemilan jeruk Dried Jeju Mandarin ini sangat recomended loh.

21 thoughts on “TAMRAONE : Dried Jeju Mandarin Choco White

  1. Waah jadi penasaran nih kak. Lucu yah namanyaa dried jeju. Pikiranku langsung ke pulau jeju yang ada di korea sana. Konon katanya emang banyak hasil alam yg manfaat untuk body care

  2. Fix! aku pengin merasakan sensasi makan dried jeju mandarin choco white. kalau makan coklat mah sudah pernah merasakan, makan buah dikeringkan juga dah pernah. Nah, ini perpaduan antara jeruk dikeringkan dengan coklat? wuaaaa gimana gak penasaran dan membayangkan yummynya buat lidah, yum..yum..

  3. aku kira tadi masker wajah lho, ternyata cemilan jeruk ya, wkwk.. sedep nih keknya, perpaduan jeruk dan cokelat, uuhh..

  4. Aku penasaran……
    Semua makanan yang berbau korea emang selalu menggugah. Pengen beli. Apalagi udh ada di online juga. Aku penasaran juga sama jeruk yang di jeju itu 🤣 belum kesampean mau kesana.

  5. jeju emang terkenal sama jeruknya ya, tapi aku belum pernah nyoba sih, untung ada dried jeju mandarin choco white. aku bisa pesen online lagi

  6. Wah, jadi penasaran sama cemilan ini. Soalnya suka memang sama perpaduan cokelat sama jeruk, yang kayaknya belum terlalu banyak produknya ya. Karena dried begini, ada risiko “melempem” nggak sih, kalau agak kelamaan nggak ditutup kemasannya?

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!